Guide Hero Masha Mobile Legends: Emblem dan Battle Spell Terbaik! & Item


77
77 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Muhammad Zidane lakukan disini

Moonton baru saja merilis hero baru di Mobile Legends dengan tampilan yang garang dan berbeda dari biasanya. Yap, ialah Masha the Winter Guard yang telah rilis pada 18 september 2019 di Public Server. Nah, kali ini Skyegrid Media akan membahas guide hero Masha.

Masha sendiri digadang-gadang akan menjadi salah satu Meta, karena punya ketahanan fisik dan kemampuan regenerasi HP yang luar biasa dengan bekal HP sebanyak 3 lapis. Nah, kali ini Skyegrid Media akan membahas guide hero Masha, mulai dari build item, Emblem dan Battle spell yang cocok dipakai.


Emblem dan Battle Spell

Sebagai salah satu Fighter dengan kemampuan Regen yang luar biasa tentunya Masha dapat memaksimalkan kemampuannya tersebut dengan 2 cara, yaitu dengan melakukan koefiesiensi Lifesteal agar Masha dapat melakukan roaming dan menjadi Offlaner yang baik serta membuat musuh kebingungan dalam meningkatkan levelnya.

Nah, pilihan yang saya sarankan adalah:

Costum Fighter Emblem dengan talent yang dapat kamu gunakan, yaitu Bravery level 3, Invasion level 3 dengan Festival of Blood untuk maksimalisasi damage yang dimilikinya.

Custom Assasins Emblem dengan talent yang diambil, yaitu Bravery level 3, Invasion level 3 dengan High and Dry yang dapat memulihkan HP kamu sebesar 15% setiap membunuh musuh. Tentunya ini akan berperan layaknya Bloodlust Axe dengan Spell Vamp-nya.

Battle Spell: Untuk Battle Spell milik Masha disarankan menggunakan Sprint untuk mengejar musuh yang kabur dengan tambahan Movement speed sebesar 70% selama 3 detik, atau Flicker sebagai alternative yang dapat kamu gunakan untuk kabur dari sergapan musuh dan mampu menembus tembok yang ada di Land of Dawn.

Nah, itulah Battle Spell dan Emblem hero Masha yang dapat kam gunakan baik dalam Ranked Match maupun Classic Match dengan presentase kemenangan 70%.


Item Build

Dan untuk item masha ada di bawah.

1. Demon  Hunter Sword

Item ini dapat memberikan +35 Physical Attack dan +25% Attack Speed untuk Masha sebagai modal saat early game. Selain itu, item ini memiliki pasif unik di mana Basic Attack akan memberikan 9% dari HP target yang tersisa sebagai Physical Damage tambahan dan setiap Basic Attack akan memberikan 4% Physical Lifesteal selama 3 detik.

2. Warrior Boots

Selain memberikan atribut berupa +40 Movement Speed, item Warrior Boots dapat memberi Masha +22 Physical Defense serta pasif unik bernama Valor. Pasif unik ini akan nmeningkatkna Physical Defense sebesar 5 setiap kali menerima Basic Attack yang maksimal hingga 25.

3. Corrosion Scythe

Item ketiga untuk Masha adalah Corrosion Scythe yang merupakan item attack dan dapat memberikan +50 Physical Attack. +5% Movement Speed dan +25% Attack Speed. Selain itu ada pasif unik di mana Basic Attack memiliki 50% kesempatan untuk menyebabkan efek slow ke lawan serta bisa meningkatkan Attack Speed sebesar 8%.

4. Queen’s Wings

Queen’s Wings dapat menambah +15 Physical Attack juga +10% Cooldown Reduction. Item defense ini dapat mempertebal HP Masha karena bisa menambahkan +1000 HP, lho! Terdapat pasif unik yang dapat mengurangi 50% damage yang diterima Masha saat HP-nya berada di bawah 40%, juga meningkatkan Physical Lifesteal sebesar 30%.

5. Immortality

Siapa yang gak tau item yang bisa membangkitkan hero dari kematian ini? Yap, Immortality bisa kalian beli untuk mempersiapkan kekuatan Masha saat menghadapi late game. Immortality ini bisa menambah +800 HP dan juga +40 Physical Defense.

6. Blade of Despair

Terakhir, Masha kembali membeli item attack Blade of Despair atau BOD yang dapat menambah +170 Physical Attack dan +5% Movement Speed. Item wajib saat late game ini dapat menyerang lawan yang memiliki HP di bawah 50% dan menyebabkan Physical Attack dari Masha akan meningkat sebesar 25%.


Sekian Item & emblem atau spell dari hero masha , jika ada kekurangan atau ketidak nyamanan mohon maaf, saya sarankan untuk mencoba hero di training atau custom melawan bot, terima kasih.


Like it? Share with your friends!

77
77 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !

0 Comments