Guide Item Dari Moskov Marksman Penembus | Mobile Legend


58
58 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Last Alphabet lakukan disini

Moskov hero marksman satu ini bisa di bilang MM yang cukup sakti, dimana hero ini memiliki skill untuk meningkatkan attack speed dan penetrasi, belum lagi memiliki skill counter hero assasin yaitu skill 2 nya yang dapat nge-stun musuh selama 2 detik. Moskov adalah hero yang sangat kuat apa bila di gunakan dengan tepat, satu satunya kekurangan dari hero ini adalah jarak serangannya yang kecil.

____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____

1. Demon Shoes

Sepatu ini sangat lah berguna untuk Moskov dimana dengan item ini moskov bisa dengan mudah me-maintain mana dari moskov, karena seperti yang kita ketahui mana dari moskov cukup boros.

STATS

+30 Mana Regen

Pasif Unik

+40 Movement SPD

Kemampuan Pasif

Mysticism : Mendapatkan hero kill akan memulihkan 10% dari jumlah mana maksimum, sementara membunuh minion akan memulihkan 5%.

2. Scarlet Phantom

Keuntungan dari Moskov adalah buff Attack Speed nya, dengan tambahan pasif dari item ini, Attack Speed dari moskov meningkat dengan drastis dan item ini adalah item core dari moskov yang mana item ini menyediakan attack speed dan critical.

STATS

+30 Physical ATK
+20% Attack Speed
+25% Crit Chance

Kemampuan Pasif

Frenzy : Critical Strike akan menambahkan Attack Speed hero sebesar 30%, dan Critical Chance sebesar 5%, selama 2 detik.

3. Endless Battle

Skill 1 Moskov adalah Keuntungan utama dari Moskov, dimana dengan skill ini moskov bisa melakukan dash seraya mendapatkan buff yang sangat OP sebenarnya, dan skill ini cd nya akan semakin berkurang setiap moskov menyerang musuh, dan dengan tambahan endless battle moskov bisa menghasilkan damage tambahan yang besar dan tambahan life steal nya juga sangat berguna.

STATS

+ 65 Physical ATK
+ 25 Mana Regen
+ 250 HP
+ 10 % Cooldown Reduction
+ 5 % Movement SPD
+ 15 % Lifesteal

Kemampuan Pasif

Divine Justice : Setelah menggunakan skill, serangan berikutnya akan menambahkan 85% Physical ATK sebagai True Damage. Efek ini memiliki cooldown selama 1.5 detik.

Kemampuan Pasif

Chase Fate : Saat Divine Justice aktif, movement speed hero akan bertambah sebanyak 10% selama 1 detik.

4. Berserker’s Fury

Attack speed dari moskov sudah cukup cepat menurut saya dengan item dan buff yang dimilikinya, critical adalah hal kedua yang di perlukan dari moskov, item Berserker’s Fury adalah item andalan bagi setiap Marksman dalam game ini, item ini akan membuat damage dari moskov meningkatkan 40 % setiap critical dan ini akan membuat ia menjadi sangat mematikan.

STATS

+65 Physical ATK
+25% Crit Chance

Pasif Unik

+40% Crit Damage

Kemampuan Pasif

Doom : Critical Strike akan menambahkan Physical ATK Hero sebesar 5%, berdurasi 2 detik.

5. Athena’s Shield

META sekarang di penuhi oleh musuh bertipe magic, tidak dapat di pungkiri moskov adalah hero yang memiliki durability yang rendah, item ini bertujuan agar moskov tetap bisa bertahan di dalam war nantinya, dan dengan item ini moskov bisa melawan META sekarang dengan lebih mudah.

STATS

+900 HP
+56 Magic RES
+20 HP Regeneration

Kemampuan Pasif

Refuge : Mendapatkan perisai yang menyerap damage bila tidak diserang dalam 30 detik. Jumlah perisai yang diterima akan bertambah seiring dengan lama berjalannya pertandingan, dengan jumlah maksimum sebesar 1150 poin damage..

6. Blade of Despair

Item ini akan meningkatan Attack dari moskov dengan sangat pesat, item ini akan sangat berguna untuk moskov agar dapat dengan mudah membunuh carry musuh, dengan memanfaatkan skill 2 dan 1 nya moskov bisa dengan mudah membunuh musuh. Item ini dapat memastikan hal itu.

STATS

+170 Physical ATK
+5% Movement Speed

Kemampuan Pasif

Despair: Menyerang Hero yang memiliki HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage Hero kamu sebesar 25% selama 2 detik. (Efek ini aktif sebelum damage dari serangan masuk)

OPSIONAL :

Immortality

Kehidupan abadi,  ini berfungsi sebgai penyelamatan akhir apa bila terjadi kesalahan dalam ganking , item ini juga berguna untuk moskov karena item ini dapat di gunakan untuk pengganti Athena Shield apabila merasa kurang cocok.

STATS

+800 HP
+40 Magic RES

Kemampuan Pasif

Immortal : Menghidupkan kembali Hero kamu dalam 2 detik setelah mati dan mengembalikan 15% HPnya sekaligus memberikan perisai yang dapat menyerap 300-1000 poin damage. Perisai ini bertahan selama 3 detik. Efek ini memiliki cooldown selama 180 detik.

____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____

Ini lah build dan pembahasan dari Marksman andalan Warpath yaitu Moskov. Selamat mencoba dan terima kasih telah membaca.


Like it? Share with your friends!

58
58 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
1
WTF !
Last Alphabet

Grand Master

Game for Fun, No Offense

0 Comments