[Guide] & Item Hero Chou S13 Disabler Terhebat yang Pernah Ada


67

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Advertisements
[bsa_pro_ad_space id=1]

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar ? seperti yang [gbauthorname] lakukan disini

Chou, Yapp…pasti pada udah pada tau dong chou, oke kali ini gua mau jelasin item chou yang biasa gua pakai, item semi assasins atau pada role offlaner.

Advertisements
Gamebrott Editorial

1.Rapid Boots
 

Rapid Boots, kenapa harus rapid boots? Ga kenapa-kenapa, karena gua lebih suka rapid boots dan mudah untuk lari/mengejar musuh, tergantung kalian lebih suka sepatu armor atau rapid boots.

 

Atribut Pasif Unik
+90 Movement SPD

2.Endless Battle

Endless Battle cocok buat type fighter seperti chou,kenapa? walaupun kalau di pake chou lifesteal nya kecil tapi damage yang di hasilkan endless battle di hero chou lumayan sakit, 1 item endless battle aja sudah bisa buat nge end jenis marksman atau assasins pas gunakan skill 1 chou.

 

Atribut
+65 Physical ATK
+25 Mana Regen
+250 HP
+10% Cooldown Reduction
+5% Movement SPD
+15% Lifesteal
Kemampuan Pasif – Divine Justice
Setelah menggunakan skill, serangan berikutnya akan menambahkan 85% Physical ATK sebagai True Damage. Efek ini memiliki cooldown selama 1.5 detik.
Kemampuan Pasif – Chase Fate
Saat Divine Justice aktif, movement speed hero akan bertambah sebanyak 10% selama 1 detik.

3.Blade of Despair

Blalde of despair atau bisa disebut BOD, item tersakit yang ada, 2 item tersebut endless battle & Battle of despair sudah lumayan sakit kalau di pakai chou, lebih mempermudah early game.

 

Atribut
+170 Physical ATK
+5% Movement Speed
Kemampuan Pasif – Despair
Menyerang Hero yang memiliki HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage Hero kamu sebesar 25% selama 2 detik. (Efek ini aktif sebelum damage dari serangan masuk)

4.Wings of the Apocalypse Queen

Wings of the apocypse queen, cocok buat hero chou, item ini buat membantu lifesteal dari seorang chou
di karenakan item endless battle masih terlalu sulit lifesteal untuk hero seperti chou.

 

Atribut
+15 Physical ATK
+1000 HP
+10% CD Reduction
Kemampuan Pasif – Demonize
Mengurangi damage yang hero kamu terima sebesar 50%, dan memberikan tambahan Lifesteal sebesar 30%, saat HP kamu dibawah 40%.

5.Athena’s Shield

Athena, untuk melindungi diri atau menambahkan bar darah putih ketika item ini aktif, seorang chou pasti tau dong kalo udah pakai hero chou mau nya skill 1 plus ulti nya disaat mau nendang , ini untuk mellindungi dari musuh yang pakai hero mage.

 

Atribut
+900 HP
+56 Magic RES
+20 HP Regeneration
Kemampuan Pasif – Refuge
Mendapatkan perisai yang menyerap damage bila tidak diserang dalam 30 detik. Jumlah perisai yang diterima akan bertambah seiring dengan lama berjalannya pertandingan, dengan jumlah maksimum sebesar 1150 poin damage.

6.Immortality

Immortal, item terpenting kalau kita main late game, item ini untuk ketika kamu buka war dan death di tengah tengah war, ini penting untuk melindungi kamu atau meng cover team kamu, dapat menghidupkan diri ketika mati, item ini memiliki pasif cooldown sekitar 180 detik.

Atribut
+800 HP
+40 Magic RES
Kemampuan Pasif – Immortal
Menghidupkan kembali Hero kamu dalam 2 detik setelah mati dan mengembalikan 15% HPnya sekaligus memberikan perisai yang dapat menyerap 300-1000 poin damage. Perisai ini bertahan selama 3 detik. Efek ini memiliki cooldown selama 180 detik.

Itu saja yang biasa saya pakai, jika anda mau mencoba silahkan,jika kurang good mohon maaf, ini untuk semi assasin yaa… Ingat untuk timeing skill 1 harus pas supaya enak dan jangan pernah asal war. terima kasih… selamat mencoba


Like it? Share with your friends!

67

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
1
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !

0 Comments