[Guide] Menaikan Level Class Medic Dengan Cepat di Battlefield V


65
65 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đź’µ seperti yang cloudman lakukan disini

Battlefield V merupakan game besutan EA, melajutkan seri sebelumnya Battlefield V kali ini membawa kalian kedalam sebuah perang dunia ke 2 setelah melanjutkan ceritnya di Battlefield 1. Terlepas dari season pass dan dlc lainnya, untuk Battlefield V ini semua update content mulai dari map, weapon, mode, dan lainnya di berikan secara Cuma-Cuma alias gratis. Tidak seperti pada game sebelumnya yang EA masih menerapkan adanya season pass. Battlefield V sendiri adalah sebuah game massive shooter PvP, setidaknya mereka menonjolkannya pada mode tersebut selain dari mode Campaignnya itu sendiri. Berbeda dengan Call Of Duty atau game sejenis, Battlefield V memberikan pengalaman baru dengan map yang super luas dan jumlah player hingga 64 orang dalam satu map, menjadikan game ini seperti perang sungguhan.

Hasil gambar untuk battlefield v medic

Terdapat class pada game ini, level class sangat berpengaruh dalam game ini, dimana untuk mengunlock weapon diperlukan ketentuan level rank class. Untuk guide kali ini akan memberikan tips menaikan rank khususnya class Medic secara cepat. Sanitater !!


Jiwai Class kalian

Ini sangat penting, fokus terhadap peran class kalian, medic diperlukan untuk membantu para team. Usahakan untuk melakukan kill dan heal kepada teman kalian. Selalu spam bandage atau medkit pack, revive teman kalian yang cedera. Point yang di dapat sangat banyak jika kalian terus melakukan itu.


Jangan Pergi Sendirian

Jangan maju sendirian atau berpisah dengan tim, karena point exp yang cepat di dapat adalah memberikan heal kepada teman selain kill musuh. Selain dari itu DICE memberikan system yang lebih balance pada game ini yaitu weapon pada class Medic tidak sekuat dengan class Assault misalnya. Berbeda dengan Battlefield 1 yang hamper semua class memiliki weapon yang OP. Jadi percuma saja jika kalian memilih bertarung sendirian dengan class ini.

Smoke! Smoke!

Rubah equipment kalian dengan membawa smoke grenade. Smoke sangat penting untuk melakukan push ke suatu objective dan lempar smoke kalian ke teman yang sekarat untuk di revive. Dan jangan lupa untuk mengisi amunisi di kotak armory.


Bandage Tidak Terbatas

Battlefield V memiliki fitur baru yaitu semua class bisa melakukan heal dengan menekan tombol atas (jika di PS4), semua class mendapat 1 bandage. Untuk class Medic mendapat keunggalan yaitu bandage yang tidak terbatas, kalian bisa memakai bandage ini semau kalian, tentunya dengan waktu regenerasi yang ada. Bandage ini juga bisa kalian lempar ke teman untuk mendapatkan heal, tentunya kalian akan mendapat point exp.


Fokus Pada Objective

Fokuslah pada objective, jangan mencari kill saja. Hal yang terpenting dari semuanya tentu saja dengan menang. Ketika kalian meng-capture objective kalian mendapatkan banyak point exp, begitu juga dengan melakukan defend. Jika kalian termasuk squad leader, tentukan objective point, usahakan untuk mengambilnya secara Bersama-sama dalam satu squad. Hal ini akan mendapatkan point yang lebih besar disbanding sendirian.


Tekan Bawah

Menekan dpad bawah digunakan untuk membuat fortification atau tempat perlindungan. Selalu build fortification untuk mendapat area yang tidak terlalu terbuka dan agar musuh tidak gampang menerobos masuk. Selain itu dengan membuat fortification kalian juga akan mendapat point.


Gunakan Senjata Berat

Di dalam map terdapat beberapa senjata berat yang bisa kalian gunakan untuk menembak kendaraan seperti tank, pesawat maupun orang sekalipun. Gunakan alat ini untuk membantu mengancurkan kendaraan musuh, kalian akan mendapatkan banyak point jika berhasil mengancurkan kendaran.


Sering Bermain

Semua hal di atas akan efektif jika kalian sering bermain. Usahakan bermain Bersama teman dalam satu squad supaya komunikasi yang baik dalam menjalankan pertempuran.


Itulah beberapa tips & guide untuk menaikan level class medic dengan cepat pada Battlefield V. untuk kalian yang belum mempunyai game ini, Battlefield V sudah masuk ke EA Vault. Jika kalian berlangganan EA Access ataupun Origin Access, kalian bisa memainkan game ini selama berlangganan.

 


Like it? Share with your friends!

65
65 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
cloudman

Grand Master

-

0 Comments