[Guide – Mobile] Item Build X-Borg tersakit yang pernah ada


61
61 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Muhammad Zidane lakukan disini

Setelah sekian lama berada di Test Server alias Advanced Server Mobile Legends , X.Borg akhirnya telah dirilis pada 9 Agustus 2019.X.Borg ini adalah seorang hero role Fighter yang memiliki spesialitas Regen/Burst Damage.Menurut latar belakangnya, X.Borg setengah manusia dan juga setengah robot, dimana dia menggunakan api disetiap skill yang ia miliki.


1.Rapid Boots

Item yang pertama harus kalian beli adalah Rapid Boots yang pastinya bakal menambah Movement Speed sebesar +80. Nggak cuma Movement Speed, item ini juga dapat memiliki pasif unik di mana saat menyebabkan atau menerima damage akan mengurangi Movement Speed hero sebesar 40.

 

Atribut Pasif Unik
+90 Movement SPD
Kemampuan Pasif – Side Effect
Menyerang atau menerima damage akan mengurangi Movement Speed Hero kamu sebanyak 45 poin selama 5 detik.

2.Bloodlust Axe

Setelah item Movement, kalian bisa langsung membeli item attack berjenis Bloodlust Axe. Item ini dapat memberikan peluang untuk X.Borg untuk spam skill karena item ini dapat memberikan efek terhadap waktu Cooldown dari skill-skill yang dimiliki X.Borg.

Atribut Pasif Unik
+70 Physical ATK
+10% CD Reduction
+20% Spell vamp

3.Wings of the Apocalypse Queen

Ketiga, kalian bisa membeli item ini . Item ini menjadi salah satu item wajib yang dibeli saat melakukan war, karena Wings of the apocaypse wings memiliki pasif unik yang dapat meningkatkan Physical Lifesteal dan mengurangi damage yang diterima saat HP berada di bawah 40%.

 

Atribut
+15 Physical ATK
+1000 HP
+10% CD Reduction
Kemampuan Pasif – Demonize
Mengurangi damage yang hero kamu terima sebesar 50%, dan memberikan tambahan Lifesteal sebesar 30%, saat HP kamu dibawah 40%.

4.Blade of Despair

Agar serangan dari X.Borg makin terasa sakit, kalian harus membeli item attack Blade of Despair. Meskipun item ini biasa digunakan saat late game, namun item yang biasa disingkat BOD ini bisa jadi modal untuk X.Borg saat hendak memasuki late game.

Atribut
+170 Physical ATK
+5% Movement Speed
Kemampuan Pasif – Despair
Menyerang Hero yang memiliki HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage Hero kamu sebesar 25% selama 2 detik. (Efek ini aktif sebelum damage dari serangan masuk)

5.Athena’s Shield

Item kelima ada Athena’s Shield merupakan item defense yang sangat berguna jika kita menghadapi hero lawan yang memiliki serangan magic. Selain itu, item ini juga memiliki pasif unik berupa Shield yang besar dan akan bertambah kuat seiring dengan berjalannya permainan.

Atribut
+900 HP
+56 Magic RES
+20 HP Regeneration
Kemampuan Pasif – Refuge
Mendapatkan perisai yang menyerap damage bila tidak diserang dalam 30 detik. Jumlah perisai yang diterima akan bertambah seiring dengan lama berjalannya pertandingan, dengan jumlah maksimum sebesar 1150 poin damage.

6.Endless Battle

Saat late game, kalian bisa membeli item ini agar serangan yang dihasilkan X.Borg semakin mematikan bagi lawan .Kebayang dong kalau damage yang dihasilkan X.Borg bakal gimana saat late game dengan tambahan atribut yang banyak di atas?Karena X.Borg nggak bergantung dari Mana dan Energy, maka ia bisa lebih leluasa spam skill satu dan dua.

 

Atribut
+65 Physical ATK
+25 Mana Regen
+250 HP
+10% Cooldown Reduction
+5% Movement SPD
+15% Lifesteal
Kemampuan Pasif – Divine Justice
Setelah menggunakan skill, serangan berikutnya akan menambahkan 85% Physical ATK sebagai True Damage. Efek ini memiliki cooldown selama 1.5 detik.
Kemampuan Pasif – Chase Fate
Saat Divine Justice aktif, movement speed hero akan bertambah sebanyak 10% selama 1 detik.

Sekian Saran dari saya build dari hero x-borg yang biasa saya pakai, jika ada kekurangan dari saya mohon maaf jika anda senang saran dari saya jangan lupa share di sosmed kalian yaa… terima kasihh!


Like it? Share with your friends!

61
61 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
2
MARAH
GEMES GEMES
1
GEMES
SEDIH SEDIH
2
SEDIH
WKWK WKWK
2
WKWK
Love Love
1
Love
OMG ! OMG !
2
OMG !
KEREN KEREN
2
KEREN
WTF ! WTF !
3
WTF !

0 Comments