Guide Mobile Legend Item Build Karrie Marksman Pembunuh Tank S12


65
65 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Last Alphabet lakukan disini

Karrie, siapa yang tidak tau akan kekuatan dari hero yang satu ini, generasi pertama dari pembunuh tank ini merupakan marksman yang mengandalkan true damage sebagai kekuatannya, dengan kelebihan itu dia menjadi hero yang tidak dapat di tangkal dengan meningkatkan armor, hal ini membuat karrie menjadi hero yang akan sangat mudah untuk membunuh hero bertipe tank dan akhirnya mendapat gelar pembunuh tank atau “Tank Killer” oleh para pro player. Build dari karrie cukup flexibel ada berbagai macam build, kali ini saya akan membagikan build yang menurut saya paling baik digunakan di META season kali ini.

____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____

1. Swift Boots

Movement-2-Swift-Boots

Untuk memicu pasifnya karrie harus menyerang musuh sebanyak 4 whell, oleh karena hal tersebut attack speed sangat di perlukan agar bisa lebih cepat memicu pasifnya dan memberikan damage yang luar biasa besar kepada musuh.

STATS

+15 Attack Speed

Pasif Unik

+40 Movement SPD

2. Endless Battle

Attack-3-Endless-BattleKarrie adalah salah satu hero yang sangat bisa memaksimalkan pasif seperti item ini, dengan kemampuan skill 2 nya yaitu melakukan dash, dia dapat dengan mudah melakukan skill lalu memicu pasif item ini, ini juga sangat berguna karena meningkatkan kekuatan utama karrie yaitu True Damage. Cooldown Reduction juga sangat di perlukan.

STATS

+65 Physical ATK
+25 Mana Regen
+250 HP
+10% Cooldown Reduction
+5% Movement SPD
+15% Lifesteal

Kemampuan Pasif

Chase fate : Saat Divine Justice aktif, movement speed hero akan bertambah sebanyak 10% selama 1 detik.

Kemampuan Pasif

Divine Justice : Setelah menggunakan skill, serangan berikutnya akan menambahkan 85% Physical ATK sebagai True Damage. Efek ini memiliki cooldown selama 1.5 detik.

3. Golden Staff

Attack-3-Golden-StaffSeperti yang saya jabarkan di atas bahwa karrie perlu basic attack untuk memicu pasifnya, untuk mempercepat pemicu karrie harus meningkatkan attack speed, cara lainnya adalah dengan menggunakan item ini, karena pasif keduanya yaitu Endless Strike.

STATS

+65 Physical ATK
+30% Attack Speed

Kemampuan Pasif

Switf : Membuat serangan tidak bisa menghasilkan Critical. Setiap 1% Critical chance yang dimiliki akan memberikan tambahan 1% Attack Speed

Kemampuan Pasif

Endless Strike: Setiap serangan biasa akan memberikan tanda Endless Strike pada lawan. Setelah 2 tumpukan Endless Strike, serangan biasa berikutnya akan menghasilkan efek dari serangan tersebut (Lifesteal, dll) sebanyak 3 kali.

4. Demon Hunter Sword

Attack-3-Demon-Hunter-SwordDemon Hunter Sword item wajib untuk para tank killer, dengan pasif dari item ini membunuh hero yang memiliki Hp besar menjadi lebih mudah, apa lagi untuk hero ini dengan pasif item ini membuat karrie lebih cepat dalam menghabisi setiap musuhnya belum lagi ultimate karrie membagi setiap basic attacknya menjadi 2, ini akan membuat user tank ketakukan melawan karrie.

STATS

+35 Physical ATK
+25% Attack Speed

Kemampuan Pasif

Devour : Serangan biasa akan menambahkan 9% HP target sebagai tambahan physical damage (maksimal 60 ke monster). Setiap serangan biasa akan mendapatkan efek 4% Lifesteal selama 3 detik, dapat bertumpuk sebanyak 5 kali.

5. Corrosion Scythe

Attack-3-Corrosion-ScytheItem ini menyediakan attack speed yang cukup besar dan sangat berguna untuk marksman, belum lagi pasif dari item ini yang bisa membuat musuh menjadi terkena efek slow, ini sangat berguna karena karrie memiliki range yang tidak besar, sehingga ini akan membuat dia lebih mudah untuk menyerang targernya dan memastikannya untuk tidak kabur.

STATS

+50 Physical ATK
+5% Movement Speed
+25% Attack Speed

Kemampuan Pasif

Corrosion : Serangan biasa jarak dekat memiliki 50% kemungkinan untuk mengurangi movement speed target sebesar 40%. Sementara serangan jarak jauh hanya akan mengurangi movement speed sebesar 20%.

Kemampuan Pasif

impulse : Setiap serangan biasa meningkatkan Attack Speed sebanyak 8%, dan dapat bertumpuk 5 kali hingga maksimum 40%. Efek ini berdurasi 3 detik.

6. Thunder Belt

Defense-3-Thunder-BeltSeperti Corrosion Scythe, yang diambil dari item ini adalah pasifnya yang dapat memberikan efek slow kepada musuh, selain itu ini juga bisa menjadi true damage tambahan walau tidak besar, dan Cooldown Reducetionnya juga sangat membantu untuk hero ini.

STATS

+800 HP
+30 Mana Regeneration
+10% Cooldown Reduction
+40 Armor

Kemampuan Pasif

Thunder Bolt : Setelah menggunakan skill, serangan biasa berikutnya akan menghasilkan tambahan True Damage sebesar 2% dari total HP Hero kamu dan akan memperlambat musuh target dan sekitarnya selama 1,5 detik. Efek ini memiliki cooldown selama 1.5 detik.

OPSIONAL :

Blade of Despair

Jika efek slow tidak terlalu di butuhkan oleh kalian, kalian bisa mengganti salah satu item agar meningkatkan damage dari karrie dengan item ini, boost damage dari item ini sangat lah besar dan akan sangat membantu jika kalian cuma bekerja sebagai damage dealer.

STATS

+170 Physical ATK
+5% Movement Speed

Kemampuan Pasif

Despair: Menyerang Hero yang memiliki HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage Hero kamu sebesar 25% selama 2 detik. (Efek ini aktif sebelum damage dari serangan masuk)

____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____

Itulah build dan pembahasan untuk hero karrie yang memiliki gelar ” Tank Killer “. Selamat belajar dan mencoba, sampai jumpa dan terima kasih telah membaca.


Like it? Share with your friends!

65
65 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
2
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Last Alphabet

Grand Master

Game for Fun, No Offense

0 Comments