Guide Mobile Legend Item Build S12 | Dark Ninja Hanzo, Hero Bertubuh Ganda


76
76 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar ūüíĶ seperti yang Last Alphabet lakukan disini

Hanzo adalah hero Ninja, hero yang satu ini memiliki beberapa skill unik, skill unik pertama adalah skill 1 nya, dia bisa memakan dan mencerna monser jungle tanpa menyerang nya, skill ini akan sangat berguna pada awal permainan, lalu skill Ultimate nya yang membuat jiwa nya keluar dari tubuhnnya dan memiliki skill yang sangat kuat. Hanzo adalah hero yang sangat menggangu di dalam permainan karena Ultimatenya yang membuatnya sulit di lawan pada early dan mid game.

____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____

1. Wizard Boots

Hanzo harus lebih dulu kaya dari pada musuh agar bisa mendominasi permaian, karena sekarang Hanzo jarang diberikan jungle Wizard boots menjadi alternatif yang sangat berguna untuk Hanzo agar bisa menjadi lebih cepat kaya di dalam game.

STATS

+300 HP

Pasif Unik

+40 Movement SPD

Kemampuan Pasif

Plunder : Setiap assist akan mendapatkan tambahan 80 Gold

2. Windtalker

Attack-3-WindtalkerAttack Speed dan Movement Speed adalah hal yang paling utama di perlukan Hanzo, dua atribut ini akan sangat membantu Hanzo agar bisa memaksimalkan skill nya, terutama skill Ultimatenya agar selalu bisa mengenai dan mengejar musuh.

STATS

+40% Attack Speed
+20 Movement Speed
+10% Crit Chance

Kemampuan Pasif

Typhoon : Setiap 3,5 detik, serangan berikutnya akan menyebabkan 100 Magic Damage ke 3 musuh yang berdekatan. Cooldown efek ini akan berkurang bersama dengan meningkatnya critical chance, dan Damage ini akan bertambah sesuai dengan meningkatnya attack speed hero.

Kemampuan Pasif

Active : Setiap kali Typhoon aktif, movement speed hero akan bertambah sebanyak 5% untuk sementara.

3. Corrosion Scythe

Attack-3-Corrosion-ScytheItem ini akan sangat berguna untuk Hanzo agar memastikan musuh tidak kabur dari jangkauannya, biasanya musuh akan kabur setiap kali Hanzo menggunakan Ultimatenya, dengan item ini Hanzo bisa menahan musuh agar tidaka kabur dan tetap di dalam area jangkauannya serangannya.

STATS

+50 Physical ATK
+5% Movement Speed
+25% Attack Speed

Kemampuan Pasif

Corrosion : Serangan biasa jarak dekat memiliki 50% kemungkinan untuk mengurangi movement speed target sebesar 40%. Sementara serangan jarak jauh hanya akan mengurangi movement speed sebesar 20%.

Kemampuan Pasif

impulse : Setiap serangan biasa meningkatkan Attack Speed sebanyak 8%, dan dapat bertumpuk 5 kali hingga maksimum 40%. Efek ini berdurasi 3 detik.

4. Endless Battle

Hanzo memiliki skill yang sangat kuat, tetapi tetap memiliki Cooldown yang setara dengan Attack Speed yang cepat saja dia tidak bisa memberikan damage yang besar, item ini bisa menjadi tambahan damage yang cukup besar untuk Hanzo gunakan.

STATS

+ 65 Physical ATK
+ 25 Mana Regen
+ 250 HP
+ 10 % Cooldown Reduction
+ 5 % Movement SPD
+ 15 % Lifesteal

Kemampuan Pasif

Divine Justice : Setelah menggunakan skill, serangan berikutnya akan menambahkan 85% Physical ATK sebagai True Damage. Efek ini memiliki cooldown selama 1.5 detik.

Kemampuan Pasif

Chase Fate : Saat Divine Justice aktif, movement speed hero akan bertambah sebanyak 10% selama 1 detik.

 

5. Blade of Heptaseas

Hanzo memiliki Skill yang sangat luar biasa damagenya, karena itu sangat wajar jika musuh memasang armor yang banyak, dengan item ini hanzo bisa tetap memberikan damage yang besar terhadapt musuh yang memiliki armor yang banyak.

STATS

+75 Physical ATK
+300 HP

Kemampuan Pasif

Steamroll : Skill akan mengurangi Physical Defense sebanyak 25 poin (aktif sebelum damage diterima), berdurasi 3 detik.

 

 

6. Demon Hunter Sword

Attack-3-Demon-Hunter-SwordDemon Hunter Sword akan sangat berguna bagi Hanzo agar bisa memberikan damage kapada tank, item ini juga bisa memperkuat skill 2 nya, life steal tambahan juga akan berguna bagi hanzo.

STATS

+35 Physical ATK
+25% Attack Speed

Kemampuan Pasif

Devour : Serangan biasa akan menambahkan 9% HP target sebagai tambahan physical damage (maksimal 60 ke monster). Setiap serangan biasa akan mendapatkan efek 4% Lifesteal selama 3 detik, dapat bertumpuk sebanyak 5 kali.

OPSIONAL :

Blade of Despair

Jika kalian merasa kurang memiliki Damage dengan build di atas kalian bisa menggunakan item ini sebagai pilihan, dengan item ini damage dari Hanzo akan dapat di picu hingga maksimal.

STATS

+170 Physical ATK
+5% Movement Speed

Kemampuan Pasif

Despair: Menyerang Hero yang memiliki HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage Hero kamu sebesar 25% selama 2 detik. (Efek ini aktif sebelum damage dari serangan masuk)

____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____

Inilah pembahasan dari item build hanzo, ingat lah untuk menggunakan skill dengan bijak. Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa.


Like it? Share with your friends!

76
76 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
1
KEREN
WTF ! WTF !
1
WTF !
Last Alphabet

Grand Master

Game for Fun, No Offense

0 Comments