Guide Mobile Legend Item Build S12 | Faramis The Dark Mage, Support Terbaik


78
78 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Last Alphabet lakukan disini

Faramis hero baru yang memiliki kekuatan pembangkitan, Hero ini menjadi hero support yang sangat Over Power dikarenakan ultinya yang dapat membuat dia dan semua teman nya hidup kembali selama beberapa detik di dalam sebuah Altar. Skill ini memungkinkan keadaan yang sangat tidak terduga di dalam pertempuran. Build dari Faramis yang telah di temukan adalah dibawah ini.

____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____

1. Wizard Boots

Faramis adalah hero baru yang memiliki role Support Magic, semua skill nya sangat mendukung untuk menjadi support di dalam pertempuran, oleh karena itu sepatu Wizard Boots sangat berguna untuk nya dengan item ini dia akan menjadi cepat kaya walauupun hanya ber role support.

STATS

+300 HP

Pasif Unik

+40 Movement SPD

Kemampuan Pasif

Plunder : Setiap assist akan mendapatkan tambahan 80 Gold


2. Cursed Helmet

Defense-3-Cursed-HelmetDia memiliki Skill 1 yang membuat nya berubah menjadi sebuah kondisi unik, di kondisi itu dia akan mendapatkan buff durability dan mov speed, tetapi dia tidak dapat melakukan basic attack, agar tetap bisa memberikan damage walau tidak dengan basic attack item ini sangat lah cocok untuk menggantikannya. Karena pasifnya Burning Soul.

STATS

+920 HP
+50 Magic RES

Kemampuan Pasif

Burning Soul : Menghasilkan Magic Damage setiap detik ke musuh di sekitar Hero kamu sebanyak 1,5% dari HP maksimumnya, dan damage ini 50% lebih besar kepada Minion.


3. Antique Cuirass

Pasif akan menjadi pusat orang untuk di serang karena dia menjadi support yang menggangu dan cukup tanky, hal itu membuat item ini akan sangat berguna agar bisa menurun kan kekuatan musuh secara signifikan.

STATS

+920 HP
+54 Armor
+30 HP Regeneration

Kemampuan Pasif

Deter : Hero yang menyerang kamu akan mendapatkan pengurangan Physical ATK sebesar 6% selama 2 detik, dan efek ini dapat bertumpuk sebanyak 3 kali..


4. Dominance Ice

Defense-3-Dominance-IceSkill 2 dari Faramis memiliki range yang sangat kecil, musuh akan sangat mudah untuk menghindari nya, dengan tambahan skill 1 + pasif dari item ini yaitu Artric Cold akan membuat musuh lebih mudah untuk di hit dan item ini sekaligus memberikan efek yang sangat tanky.

STATS

+500 Mana
+70 Armor
+10% Crit Chance Reduction

Pasif Unik

+10% CD Reduction

Kemampuan Pasif

Artric Cold : Mengurangi movement speed Hero musuh sekitar sebesar 5% dan attack speednya sebesar 30%.

5. Athena’s Shield

Pertahanan Magic Resistance terbaik dalam game ini, athena shield sangat lah di perlukan agar membuat faramis bisa bertahan di META zaman sekarang yang terdiri dari banyak magic damage.

STATS

+900 HP
+56 Magic RES
+20 HP Regeneration

Kemampuan Pasif

Refuge: Mendapatkan perisai yang menyerap damage bila tidak diserang dalam 30 detik. Jumlah perisai yang diterima akan bertambah seiring dengan lama berjalannya pertandingan, dengan jumlah maksimum sebesar 1150 poin damage.

6. Immortality

Faramis memiliki Ultimate yang dapat membuat dia dan hero lain hidup berkali kali, skill ini sangat lah Over Power tetapi kita harus menyimpan skill ini hanya disaat yang tepat, untuk menghindari kematikan item Immortality sangat lah pas untuk di gunakan.

STATS

+800 HP
+40 Magic RES

Kemampuan Pasif

Immortal : Menghidupkan kembali Hero kamu dalam 2 detik setelah mati dan mengembalikan 15% HPnya sekaligus memberikan perisai yang dapat menyerap 300-1000 poin damage. Perisai ini bertahan selama 3 detik. Efek ini memiliki cooldown selama 180 detik.

OPSIONAL :

Fleeting Time

Magic-3-Fleeting-TimeItem ini dapat kamu pilih jika kamu merasa sudah memiliki pertahanan yang cukup, dengan item ini faramis dapat melakukan loop ultimatenya jika berhasil memanfaatkan pasif item ini dengan sangat baik.

STATS

+70 Magic Power
+10% CD Reduction

Kemampuan Pasif

Time Stream : Mengurangi cooldown skill Ultimate kamu sebanyak 35% setelah mendapatkan kill atau assist.

____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____

Itulah build tanky yang dapat di gunakan oleh faramis beserta pembahasannya. Sekian build kali ini terima kasih telah membaca dan selamat mencoba.


Like it? Share with your friends!

78
78 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
2
Love
OMG ! OMG !
2
OMG !
KEREN KEREN
3
KEREN
WTF ! WTF !
1
WTF !
Last Alphabet

Grand Master

Game for Fun, No Offense

0 Comments