Guide Mobile Legend Item Build Terizla Fighter Terkuat S12


60
60 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Last Alphabet lakukan disini

Terizla, Hero Fighter terbaru yang telah hadir di dalam Game Mobile Legend. Hero ini merupakan salah satu hero terkuat dalam Game saat ini, hero ini berspesialisasi di dalam damage dan burst damage, walau demikian durability nya juga sangat tinggi karena pasifnya. Bahkan bukan hanya itu hero ini juga memiliki kemampuan CC yang sangat luar biasa. Tapi dia memiliki kekurangan yaitu memiliki gerakan yang lambat, karena attack speed dari hero ini tidak dapat ditingkatkan. Walaupun sudah OP tetapi tetap lah kita memerlukan build yang bagus untuk hero ini, berikut build dari saya sendiri Top Global Terizla.

____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____

1. Warrior Boots

Movement-2-Warrior-Boots

Terizla adalah seorang fighter yang sangat mudah untuk mendominasi di awal dan tengah permainan. Damage dari hero ini sudah sangat tinggi dari awal permainan, agar dapat lebih mudah mendominasi maka durability lah yang harus di tingkatkan, sepatu ini bisa saja di ganti yang Magic Resist tergantung kondisi.

STATS

+22 Armor

Pasif Unik

+40 Movement SPD

Kemampuan Pasif

Valor :Menambahkan Physical Defense sebanyak 5 hingga 25 poin untuk setiap serangan yang diterima, efek ini bertahan selama 3 detik.

2. Bloodlust Axe

Attack-3-Bloodlust-AxeItem Paling penting untuk Terizla adalah item ini. Spell Vamp yang di hasilkan akan membuat Terizla menjadi seorang fighter yang sangat sulit untuk di kalahkan. Dia bisa dengan sangat mudah mengembalikan Hp nya hanya dengan item ini, bahkan bisa bertahan dari Ganking dengan mudah.

STATS

+70 Physical ATK
+10% CD Reduction

Pasif Unik

+20% Spell vamp

3. Endless Battle

Pasti kalian tahu dong Chou di tambah dengan item ini sangat OP bukan ?. Itu adalah hal yang berlaku juga untuk Terizla, Skill nya yang dapat digunakan beberapa kali membuat hero ini sangat mudah untuk mengunakan keuntungan pasifnya Divine Justice. Coba untuk selalu menggunakan basic attack disela jeda Skill, agar dapat memanfaatkan keuntungan di atas.

STATS

+ 65 Physical ATK
+ 25 Mana Regen
+ 250 HP
+ 10 % Cooldown Reduction
+ 5 % Movement SPD
+ 15 % Lifesteal

Kemampuan Pasif

Divine Justice : Setelah menggunakan skill, serangan berikutnya akan menambahkan 85% Physical ATK sebagai True Damage. Efek ini memiliki cooldown selama 1.5 detik.

Kemampuan Pasif

Chase Fate : Saat Divine Justice aktif, movement speed hero akan bertambah sebanyak 10% selama 1 detik.

4. Wings of the Apocalypse Queen

Defense-3-Wings-of-the-Apocalypse-QueenPasif dari Hero ini adalah dia mendapatkan Damage Reduction setiap 2% darah yang hilang, ini membuat hero ini menjadi sangat tanky ketika low HP. Pasif ini sangat pas dengan pasif dari Apo Queen yaitu Demonize dengan item ini Terizla akan menjadi super tanky walaupun hanya menggunakan build fighter yang berfokus pada damage.

STATS

+15 Physical ATK
+1000 HP
+10% CD Reduction

Kemampuan Pasif

Demonize : Mengurangi damage yang hero kamu terima sebesar 50%, dan memberikan tambahan Lifesteal sebesar 30%, saat HP kamu dibawah 40%.

5. Blade of Despair

Damage Terizla tinggi, dengan item ini damage Terizla akan meningkat secara drastis, dengan pasif nya Despair damage Terizla akan sangat mengerikan. Ketika sudah mendapatkan item ini hanya dengan satu combo bisa membunuh bahkan semua musuh yang ada, sangat mengerikan bukan?.

STATS

+170 Physical ATK
+5% Movement Speed

Kemampuan Pasif

Despair: Menyerang Hero yang memiliki HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage Hero kamu sebesar 25% selama 2 detik. (Efek ini aktif sebelum damage dari serangan masuk)

6. Immortality

Yap hal terakhir yang di perlukan Terizla adalah tambahan Magic Resist, nah kenapa bukan Athena Shield yang dipilih adalah karena hero ini sangat mudah untuk dapat membalikan keadaan ketika pasif Immortal terpicu, Terizla akan dengan cepat dapat mengambalikan HP nya dan memberikan damage yang besar kepada musuh.

STATS

+800 HP
+40 Magic RES

Kemampuan Pasif

Immortal : Menghidupkan kembali Hero kamu dalam 2 detik setelah mati dan mengembalikan 15% HPnya sekaligus memberikan perisai yang dapat menyerap 300-1000 poin damage. Perisai ini bertahan selama 3 detik. Efek ini memiliki cooldown selama 180 detik.

OPSIONAL :

Brute Force Breastplate

Defense-3-Brute-Force-BreastplateTerizla adalah hero yang sangat mengandalkan spam skill, sehingga apa bila kalian merasa tidak bisa memicu efek dari Endless Battle dan membutuhkan armor item ini lah opsi paling cocok menurut saya yang bisa kalian gunakan, karena pasifnya yang dapat dimanfaatkan Terizla dengan baik.

STATS

+770 HP
+45 Armor

Kemampuan Pasif

Brute Force : Menambahkan movement speed Hero kamu sebanyak 3% serta Physical ATK dan Magic RESnya sebanyak 4% setelah menyerang musuh. Efek ini bisa ditumpuk sebanyak 5 kali dan bertahan selama 4 detik.

____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____

Sekian pembahasan item build dari Terizla, perlu di ingat agar selalu gunakan ultimate terlebih dulu sebelum ganking atau war agar dapat memaksimalkan kesempatan  . Terima kasih telah membaca dan selamat mencoba, sampai jumpa lagi.


Like it? Share with your friends!

60
60 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
1
OMG !
KEREN KEREN
4
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Last Alphabet

Grand Master

Game for Fun, No Offense

0 Comments