Guide Mobile Legend S12 | Item Build Argus Immortal Fighter Hidup Lagi dan Lagi


81
81 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar ūüíĶ seperti yang Last Alphabet lakukan disini

Argus siapa yang tidak tau fighter yang satu ini, satu satu nya hero di Mobile Legend yang memiliki Ultimate tidak bisa di bunuh, Argus adalah seorang figher yang sangat mengerikan pada late game, ia bisa dengan mudah membunuh musuh dengan combonya. Tapi apa bila salah menggunakan fighter yang satu ini maka kalian akan menjadi beban bagi tim. Berikut build dan pembahasan dari Argus.

____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____

1. Hass Claw

Attack-3-Haass-Claws

Hass Claw adalah item wajib untuk Argus, argus adalah hero yang sangat memerlukan life steal agar bisa mengeluarkan potensi maksimalnya, item ini lah yang paling bisa menyediakan life steal terbesar untuk argus.

STATS

+70 Physical ATK

Pasif Unik

+20% Lifesteal

Kemampuan Pasif

Insanity : Saat HP dibawah 40%, Hero akan mendapatkan tambahan 10% Lifesteal dari item ini.

2. Warrior Boots

Movement-2-Warrior-Boots

Argus memiliki Ultimate yang membuat nya tidak bisa mati, tetapi itu harus di simpan sebagai senjata andalan, untuk itu sebagai fighter argus harus memiliki durability yang baik, itulah alasan kenapa jadi kita menggunakan sepatu Warrior Boots.

STATS

+22 Armor

Pasif Unik

+40 Movement SPD

Kemampuan Pasif

Valor : Menambahkan Physical Defense sebanyak 5 hingga 25 poin untuk setiap serangan yang diterima, efek ini bertahan selama 3 detik.

3. Windtalker

Attack-3-Windtalker

Argus sangat perlu akan Attack Speed untuk bisa menjadi fighter yang kuat, item ini menyediakan Attack Speed terbesar dalam game, Argus memiliki kekurangan Mov Speed yang lambat di mode Ultimate, item ini juga membantu mengatasi masalah itu.

STATS

+40% Attack Speed
+20 Movement Speed
+10% Crit Chance

Kemampuan Pasif

Typhoon : Setiap 3,5 detik, serangan berikutnya akan menyebabkan 100 Magic Damage ke 3 musuh yang berdekatan. Cooldown efek ini akan berkurang bersama dengan meningkatnya critical chance, dan Damage ini akan bertambah sesuai dengan meningkatnya attack speed hero.

Kemampuan Pasif

Active : Setiap kali Typhoon aktif, movement speed hero akan bertambah sebanyak 5% untuk sementara.

 

4. Berserker’s Fury

Item ini sangat wajib  untuk Argus agar bisa memberikan damage yang besar terhadapt musuh, Critical Chance dan Critical Damage nya item ini sangat di perlukan oleh argus.

STATS

+65 Physical ATK
+25% Crit Chance

Pasif Unik

+40% Crit Damage

Kemampuan Pasif

Doom : Critical Strike akan menambahkan Physical ATK Hero sebesar 5%, berdurasi 2 detik.

5. Corrosion Scythe

Attack-3-Corrosion-Scythe

Pasif dari item ini Corrosion sangat di perlukan untuk Argus agar musuh tidak bisa kabur, ketika sedang dalam pertarungan, item ini juga membuat argus menjadi sangat kuat dalam battle 1 vs 1.

STATS

+60 Physical ATK

Kemampuan Pasif

Corrosion : Serangan biasa jarak dekat memiliki 50% kemungkinan untuk mengurangi movement speed target sebesar 40%. Sementara serangan jarak jauh hanya akan mengurangi movement speed sebesar 20%.

Kemampuan Pasif

Impulse : Setiap serangan biasa meningkatkan Attack Speed sebanyak 8%, dan dapat bertumpuk 5 kali hingga maksimum 40%. Efek ini berdurasi 3 detik.

6. Blade of Despair

Item andalan semua hero Physical untuk meningkatkan damage adalah item ini, dengan item ini Argus bisa menjadi sangat kuat pada late game nantinya, dia bahkan bisa menang melawan 1 vs 5 di dalam kondisi Ultimate.

STATS

+170 Physical ATK
+5% Movement Speed

Kemampuan Pasif

Despair: Menyerang Hero yang memiliki HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage Hero kamu sebesar 25% selama 2 detik. (Efek ini aktif sebelum damage dari serangan masuk)

OPSIONAL :

Immortality

Walaupun Argus sudah memiliki Ultimate immortal, item ini bisa berguna untuk argus sebagai immortal kedua, item ini sebaiknya di gunakan apabila merasa bahwa musuh terlalu banyak memiliki hero CC sehingga sulit melakukan perlawan dalam war nantinya.

STATS

+800 HP
+40 Magic RES

Kemampuan Pasif

Immortal : Menghidupkan kembali Hero kamu dalam 2 detik setelah mati dan mengembalikan 15% HPnya sekaligus memberikan perisai yang dapat menyerap 300-1000 poin damage. Perisai ini bertahan selama 3 detik. Efek ini memiliki cooldown selama 180 detik.

____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____

Itulah sekian pembahasan dari item build S12 argus si abadi. Terima kasih telah membaca dan selamat mencoba, sampai jumpa lagi.


Like it? Share with your friends!

81
81 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
1
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Last Alphabet

Grand Master

Game for Fun, No Offense

0 Comments