[Guide – Mobile Legends] Build Hero Terizla Fighter/Offlaner Sadis yang Pernah Ada


83

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Advertisements

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar ? seperti yang [gbauthorname] lakukan disini

Terizla, adalah hero fighter yang memilki karakteristik slow attack & high damage yang artinya hero ini memiliki kecepatan serang yang lambat namun tiap serangannya memiliki damage yang sangat tinggi, ibarat role marksman maka hero ini kurang lebih sama seperti Granger atau  Lesley.

Advertisements
Gamebrott Editorial

Menurut ane hero ini sangat OP terutama pada early-mid game namun cenderung melemah pada late/akhir permainan. Terizla tidak terlalu rumit untik digunakan, gameplay nya cukup simpel dan ia memiliki kemampuan offense dan defense yang baik. Tanpa banyak basa-basi, berikut ini adalah tutorial lengkap bagaimana cara memainkan Terizla dimulai dari keunggulan dan kelemahannya.

Kelebihan Terizla:

  • Fighter serba bisa, skill pasifnya akan merubah 2% HP yang hilang menjadi 1% damage reduction (bisa sampai 40% dmg. reduce), ini membuat Terizla punya pertahanan yang cukup kuat sebagai fighter baris depan apalagi jika kita tambahkan build tanker.
  • Super high burst damage, skill 2 nya berupa 3 serangan kombo yang sangat mematikan, ditambah lagi skill 1 nya memiliki bonus damage 10% dari darah/HP musuh yang hilang sehingga sangat bagus digunakan sebagai finishing (secure kill).
  • Efek slow yang annoying, ketiga skill Terizla semuanya memiliki efek slow movement speed, sehingga akan sangat mengganggu musuh yang kabur-kaburan dan juga berguna untuk membatasi gerakan lawan saat tim war/teamfight.
  • Mudah dikuasai, hero ini termasuk easy to play dan skill-skillnya pun mudah digunakan, yang penting kita bisa main aman saat engage (melihat situasi) dan menyesuaikan build dengan keadaan/komposisi tim lawan.

Kekurangan Terizla:

  • Mobilitas yang rendah, kecepatan gerak hero ini termasuk lamban, saking leletnya kita akan cukup kesulitan saat ingin melakukan gank dan ketika ingin kabur/escape dari kepungan lawan, namun hal ini bisa dibantu dengan memilih battle spell dan build yang menambah kecepatan gerak (bonus movement speed).
  • No attack speed, setiap 1% attack speed yang didapat dari item/emblem akan dikonversi menjadi 1 physical attack sehingga Terizla sama sekali tidak memiliki kecepatan serangan, pada momen-momen akhir (late game) dimana DPS dan seberapa cepat kita bisa menghabisi musuh sangatlah penting maka hero ini cenderung kurang efektif, sehingga disarankan untuk menyelesaikan permainan (endgame) secepat mungkin saat memakai Terizla.
  • Mudah dihindari, karena gerakan dan serangannya lelet maka tidak heran musuh dapat dengan mudah menghindar, karena itu lebih baik kita melakukan surprise attack dengan bersembunyi di rumput/bush lalu segera ciduk lawan dengan skill-skill yang ada.

Build Terizla :

1.Warrior Boots

Kenapa harus Warrior Boots? Yap karena di mytic terizla kebanyakan dengan memakai item semi fighter atau bisa di sebut cuman fighter tapi ga sepenuh nya fighter.

 

Atribut Pasif Unik
+22 Armor +40 Movement SPD
Kemampuan Pasif – Valor
Menambahkan Physical Defense sebanyak 5 hingga 25 poin untuk setiap serangan yang diterima, efek ini bertahan selama 3 detik.

2.Bloodlust Axe

Bloodlust Axe, Kenapa harus item ini ? kenapa ga endless battle ? karena bloodlust sendiri vamp nya di ambil dengan menggunakan skill, sedangkan skill terizla adalah skill area, seandaikan kalian pakai endless, vamp terdapat hanya menggunakan pukulan biasa saja.

 

Atribut Pasif Unik
+70 Physical ATK
+10% CD Reduction
+20% Spell vamp

3. Blade of Despair

Blade of despair, nah item ini cocok buat terizla , jika sudah beli item BOD ini ketika menggunakan skill akan lebih mengeluarkan damage yang sangat besar ketika anda war.

 

Atribut
+170 Physical ATK
+5% Movement Speed
Kemampuan Pasif – Despair
Menyerang Hero yang memiliki HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage Hero kamu sebesar 25% selama 2 detik. (Efek ini aktif sebelum damage dari serangan masuk)

4. Wings of the Apocalypse Queen

Wings of the Apocalypse Queen, yaa item satu ini bisa di sebut item defense tetapi item tersebut memiliki attack.

 

 

Atribut
+15 Physical ATK
+1000 HP
+10% CD Reduction
Kemampuan Pasif – Demonize
Mengurangi damage yang hero kamu terima sebesar 50%, dan memberikan tambahan Lifesteal sebesar 30%, saat HP kamu dibawah 40%.

5.Athena Shield

Athena shield melindungi terizla dari serangan magic damage , item ini penting untuk terizla.

 

 

Atribut
+900 HP
+56 Magic RES
+20 HP Regeneration
Kemampuan Pasif – Refuge
Mendapatkan perisai yang menyerap damage bila tidak diserang dalam 30 detik. Jumlah perisai yang diterima akan bertambah seiring dengan lama berjalannya pertandingan, dengan jumlah maksimum sebesar 1150 poin damage.

6.Immortality

Immortality, item ini penting buat di late game atau di menit menit terakhir, item ini berguna untuk menghidupkan kembali hero jika mati di tengah-tengah war.

 

Atribut
+800 HP
+40 Magic RES
Kemampuan Pasif – Immortal
Menghidupkan kembali Hero kamu dalam 2 detik setelah mati dan mengembalikan 15% HPnya sekaligus memberikan perisai yang dapat menyerap 300-1000 poin damage. Perisai ini bertahan selama 3 detik. Efek ini memiliki cooldown selama 180 detik.

Kombinasi skill Terizla:

Kita bisa memberikan burst damage one shot dengan mengkombinasikan ketiga skill Terizla sekaligus, namun peluang berhasilnya rendah karena musuh tidak akan diam saja dan berusaha lari saat kita melancarkan combo tersebut. Idealnya pertama kita gunakan skill ultimate untuk memberikan efek crowd control (CC sesaat) lalu segera lancarkan 3x kombo skill 2 dan diakhiri dengan skill 1 sebagai penutup.

Skill 3 –> Skill 2 (3x) –> Skill 1

Urutan diatas hanyalah teori, pada prakteknya kita bisa gunakan yang mana saja duluan sesuai dengan kondisi yang ada karena pada kenyataannya dalam game situasi seringkali terlalu absurd dan random untuk mengikuti teori-teori yang ada, jadi tetaplah bermain fleksibel dan ikuti saja insting/naluri yang ada. Sekian Saran Dari saya Terima kasih!..


Like it? Share with your friends!

83

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
2
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !

0 Comments