[Guide] Panduan Dasar Game Dota Underlords Untuk Pemula (lanjutan)


67
67 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang cloudman lakukan disini

Penggunaan Item

items in dota underlords

Tidak seperti Dota Auto Chess, item dalam Underlords dijamin akan turun dengan setiap putaran pada saat melawan AI atau Creep, dan kalian juga tidak dapat melengkapi satu karakter kalian dengan lebih dari satu item. Perbedaan ini membuat kalian memikirkan strategi lain karena kalian tidak dapat memanfaatkan hanya satu karakter yang ingin di buff hanya menggunakan item, jadi cara paling efektif untuk membuat item berfungsi adalah memilih sesuai dengan komposisi dan pilihan Alliance kalian. Jika kalian bermain dengan banyak unit melee, pertimbangkan untuk mengambil sebanyak mungkin item damage.

Berikan unit squishier kalian armor yang kalian temui, dan jika kalian tidak menggunakan aliansi Warlock atau Inventor maka kalian dapat dengan aman mengabaikan item pasif seperti Unstable Reactor dan Soul Sucking Syphon. Kesederhanaan adalah kunci untuk memilih item, jadi jika kalian akan mengambil item seperti Strange Bedfellows maka kalian harus menggunakannya untuk semua Demon dan Demon Hunter, jika tidak, sama sekali tidak ada gunanya mengambilnya.

Early Game

Image result for dota underlords

15 ronde pertama sangat mudah untuk dimenangkan dan umumnya tidak penting untuk mengatur posisi dalam pertarungan. Mustahil untuk mati selama fase ini kecuali kalian mencoba tidak menaruh unit apa-apa dalam papan, jadi yang terbaik adalah fokus untuk memilih Alliance yang akan dibuild. Hal yang penting selama fase ini, adalah memutuskan untuk menang atau kalah agar kalian dapat memanfaatkan garis menang atau kalah secara maksimal dan memulai untuk mengumpulkan gold sebanyak mungkin.

Jika kalian beberapa ronde pertama melawan musuh player lain yang bukan AI menang, maka kalian harus mempetahankan kemenangan dan pastikan untuk berinvestasi gold setiap rondenya dan tetap berada di posisi atas. Sebaliknya, jika kalian kehilangan putaran pertama kalian maka teruslah kalah untuk bisa mendapatkan banyak emas melalui kekalahan beruntun kalian. kalian masih bisa menghabiskan sedikit waktu selama ini untuk memastikan kalian tidak benar-benar jauh di belakang pemain lain, tetapi mempertahankan kekalahan beruntun selama sepuluh putaran bernilai 30 emas, yang memberi kalian banyak fleksibilitas saat kalian memasuki tengah permainan.

Mid Game

Pada saat memasuki Mid Game ini cukup rumit dan kalian akan melihat banyak gerakan di papan peringkat, saat kalian memanangkan banyak Early Game. Karena kalian telah menyimpan gold yang cukup banyak, kalian harus dapat menghabiskan setidaknya sembilan gold setiap putaran, terlepas dari apakah kalian menikmati kemenangan atau kekalahan beruntun. Penting untuk kalian tidak mengeluarkan uang lebih, karena kalian akan menyia-nyiakan semua kerja keras yang kalian lakukan sejak awal. Jika kalian berada di kemenangan beruntun maka bagi gold kalian secara merata antara naik level dan putar ulang untuk meningkatkan unit kalian. Ini akan membuat kalian berada di lintasan yang stabil di mana kalian bisa mendapatkan lebih banyak unit di papan dan memastikan unit-unit itu layak digunakan.

Late Game

Image result for dota underlords

Pada titik ini kalian harus level 9 atau 10, memiliki setidaknya satu bintang tiga dan tim penuh bintang dua. Jika kalian tidak level 10, gunakan gold kalian untuk sampai di sana atau sangat dekat, kemudian terus putar ulang untuk mencapai upgrade unit yang layak. Build Warrior akan mulai berjuang pada titik ini, terutama melawan tim Mage.

Pada akhirnya, kalian masih ingin pasukan kalian berada di garis depan dalam satu kelompok karena di situlah mereka dapat menangani DPS paling banyak, tetapi jika lawan kalian menggunakan banyak damage AoE maka kalian perlu menggunakan unit Assassins. Jika kalian memiliki Blink Dagger maka berikan kepada hero kalian yang paling mematikan. kalian juga dapat memposisikan ulang Warrior kalian dalam beberapa posisi yang berbeda untuk menghentikan potensi dihancurkan oleh damage AoE. Pada titik ini, pasukan Mage seharusnya hanya mengamankan sudut mereka dengan meningkatkan Tanker mereka dan kombo Keeper of Light / Kunkka. Jika ada gold cadangan dan kalian mempunyai Tidehunter maka  ada baiknya mencoba reroll untuk upgrade dua bintang karena unit ini sangat kuat untuk memecah serangan.


Like it? Share with your friends!

67
67 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
1
OMG !
KEREN KEREN
1
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
cloudman

Grand Master

-

0 Comments