[Guide] Richter The Roaming King | Arena of Valor


51
51 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Last Alphabet lakukan disini

Richter adalah salah satu hero andalan yang selalu saya gunakan pada masanya, di awal peluncurannya hero ini menjadi kandidat laner terbaik yang tersedia di dalam game semua itu karena kamampuan asifnya yang dimana bisa menyesuaikan sesuai tempat dia berada, contoh apa bila di dibush skill 1 nya akan berubah. Disini saya akan membagikan dan membahasan build richter silahkan liat di bawah.

____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____

1. Rankbreaker

Item ini adalah item untuk membantu richter dalam hal piercing dan juga meningkatkan mov speed nya di luar permainan item ini akan sangat membantu richter dalam hal roaming dan membantu untuk melakukan damage lebih terhadap musuh berarmor

STATS

Attack Damage + 110

Kemampuan Pasif

Windwalk: Meningkatkan Mov Speed 10 % saat meninggalkan permainan

Break: Meningkatkan armor pierce 100 (+10 per level).


2. Hermes Select

Item ini adalah item core richter agar bisa melakukan rotasi atau roaming secara cepat dan tepat sehingga walaupun richter menjadi laner dia bisa rotasi dan menjaga lane secara bersamaan dengan mudah.

STATS

Kemampuan Pasif

Swift: Increases movement speed by 60 after exiting battle.

Movement Speed +60


3. Hercules Madness

Item ini adalah perpaduan antara damage dan defense, richter adalah seorang fighter sehingga dia harus memiliki damage dan defense secara seimbang. Apa lagi pasif dari item ini akan sangat membantu apa bila sudah tertrigger untuk seorang richter.

STATS

Attack Damage + 50
Armor + 180
Magic Defense + 150

Kemampuan Pasif

Berserk: Increases attack damage by 40 and gains a shield for 8 seconds when HP is below 40%. 90-second cooldown.


4. Omni Arms

Richter adalah seorang fighter yang merupakan pengguna skill, yaitu terfokus pada skill 1 dan 2, nah richter memiliki cd yang sebentar sehingga item ini akan sangat membantu untuk memberikan damage, di sela waktu skill dan untuk meningkatkan damage dari combo nya, yaitu skill 1 + basic attack dan seterusnya.

STATS

Attack Damage + 70
Attack Speed + 15 %
Life Steal + 10 %
Cooldown Speed + 10 %
Max HP +500

Kemampuan Pasif

Elemental Power: After using an ability, the next normal attack within 5 seconds deals 100% more physical damage. 2-second cooldown.


5. Fenrir’s Tooth

Richter memiliki damage yang cukup tinggi, dan dia memiliki ulti yang nge stack dimana musuh harus kena sebanyak beberapa kali sebelum damage terbesarnya terjadi dan dengan pasif item ini damage yang di hasilkan dapat lebih tinggi.

STATS

Attack Damage +200

Kemampuan Pasif

Fenrir’s Tooth: Increases all damage dealt by 30% when the target’s HP is below 50%.


6. Blade of Eternity

Item ini berguna untuk meningkatkan damage dan untuk pasif nirvana nya dimana agar richter bisa hidup kembali apa bila mati di dalam war

STATS

Armor +120

Kemampuan Pasif

Fighting Spirit: Increase damage dealt by 10%
Nirvana: Resurrects wearer 2 seconds after death with 2000 + (hero level * 100) HP. This effect has a 150 second cooldown and can only be triggered twice in the same match.


OPSIONAL :

Mantle of Ra

Sebagai seorang laner item ini sebenarnya bisa di bilang wajib, item ini bisa di gunakan apa bila ingin memposisikan richter sebagai seorang hero laner saja dan sangat sedikit roaming, item ini juga bisa menggantikan blade of eternity apa bila pasifnya sudah tidak bisa di gunakan

STATS

Attack Damage +80
Armor +330

Kemampuan Pasif

Burn: Deals 100 (+4 per level) magic damage to nearby enemies every second.

(Bonus: Deals 100% bonus damage to minions and monsters)

____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____

Sekian pembahan dan build dari richter fighter yang bisa jadi raja roaming dan laner. Terima kasih telah membaca dan selamat mencoba.


Like it? Share with your friends!

51
51 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
1
OMG !
KEREN KEREN
3
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Last Alphabet

Grand Master

Game for Fun, No Offense

0 Comments