Guide Rune Factory: A Fantasy Harvest Moon Tips dan Trick Menjelajah Toros Cave


81
81 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đź’µ seperti yang cloudman lakukan disini

Rune Factory addalah game fantasy farm simulation mirip dengan Harvest Moon yang membedakan adalah disini kalian bisa pergi ke dungeon dan melawan berbagai macam musuh. Rune Factory sendiri spin off dari serial Harvest Moon yang dirilis untuk memperingati ulang tahun Harvest Moon yang ke 10. Game ini dibuat oleh Neverland dan di publish oleh Natsume untuk bagian kawasan Amerika pada tahun 2007 di platform Nintendo DS. Rune Factory memiliki perbedaan pada segi graphic yang 2 dimensi dan sangat berasa sekali unsur RPG atau Role Playing Game, kalian memiliki HP dan Stamina yang dapat kalian lihat di pojok kiri atas. Cerita dari game ini juga sangat kental sekali dengan unsur Fantasy.

Image result for rune factory a fantasy harvest moon

Melanjutkan pada guide sebelumnya, pada guide kali ini akan melanjutkan ke goa kedua yang bernama Toros Cave. jika kalian sudah mengikuti guide sebelumnya yaitu mencangkul hingga 50 kotak, setelah berhasil mengalhkan boss pada goa sebelumnya yaitu Greater Daemon maka kepala desa akan terkejut dan memberi selamat. Tanyakan lagi mengenai goa berikutnya maka ia akan memberikan izin untuk memasuki goa Toros Cave. Jika tidak dapat izin maka kalian harus mencangkul lebih banyak lagi. Cuaca pada goa ini adalah musim gugur atau fall.

Toros Cave

Perhatikan batuan yang terdapat pada cave ini jangan sampai kalian menggunakan batuan seperti Silver level 6 untuk mengupgrade senjata. Pukul setiap batuan terutama yang bentuknya seperti es, untuk mendapatkan item yang langka. Ikuti jalan yang ada dengan berhati – hati supaya kalian tidak melewatkan satupun mesin monster yang letaknya agak bersembunyi. Setelah memasuki Toros Cave, pergi ke sebelah timur lalu berjalanlah ke utara. Ketika kalian berada pada area ini akan banyak sekali terdapat pohon yang bertebaran, jadi jangan cangkul semua tanah yang ada. sisakan sedikit lahan untuk kalian mendapatkan kayu juga. Tempat ini adalah rekomendasi untuk mendapatkan banyak kayu. Pergilah ke barat dimana kalian dapat bertemu dengan monster berbentuk domba. Tempat ini bisa menjadi surga jika kalian sudah memiliki palu level 3, jadi upgrade terlebih dahulu palu kalian dan kembalilah ke area ini.

Jika uang kalian sudah banyak, temui Camus dan mintalah untuk membangun tempat monster. Disarankan untuk memakai tangan pada domba yang menghasilkan wol, juga pada monster api biru beserta penyihir yang dapat mengeluarkan api karena keduanya dapat membantu menyiram tanaman. Monster api biru adalah monster pertama yang dapat melakukan healing. Pergilah ke lantai bawah Toros Cave untuk bertemu boss. Sepenjang perjalanan kalian akan menemui ladang yang dapat di cangkul dan ditanami tumbuhan. Jika kalian kalian sudah yakin dengan kemampuan karakter kalian maka cobalah melawan boss.

Boss Chimera

Image result for rune factory a fantasy harvest moon chimera

Boss yang terdapat pada Toros Cave adalah Chimera yang sangat kuat. Ia sulit untuk di kalahkan karena memiliki HP yang cukup besar dan bisa melancarkan serangan elemen. Lakukan Serangan dari samping, atau kalau bisa dari belakang. jika dia berubah menjadi berwarna merah, segeralah menghindar. kalian harus bisa menggunakan pojok layar dengan benar, karena jika karakter kalian  berada di pojok maka Chimera akan kesulitan untuk mencapai posisi kalian berada, Selamat kalian sudah mengalahkan Boss kedua di Toros Cave yaitu Chimera. Setelah Chimera kalah maka Mist akan datang pada kalian karena dia merasa khawatir.

 


Like it? Share with your friends!

81
81 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
cloudman

Grand Master

-

0 Comments