Guide Senjata Balck Squad – Meta Senjata, Senjata Terbaik, dan Tips


68
68 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang dewadb lakukan disini

Black Squad adalah game dari developer asal Korea yaitu NS Studio. Game dengan genre first person shooter (FPS) ini juga sangat ringan dan memiliki grafis yang memukau. Black Squad tersedia gratis di steam, kamu bisa langsung download saja.

Guide senjata Black Squad saya harap bisa membantu kamu memahami senjata mana yang dapat digunakan dalam meta Black Squad saat ini. Guide ini tidak hanya membantu kamu memutuskan senjata terbaik untuk beberapa skenario tetapi juga untuk mendapatkan gaya permainan yang terbaik.
Black Squad adalah proyek indie yang menggunakan Unreal Engine untuk menunjukkan visual yang realistis dan gameplay yang dinamis.
Tanpa banyak cekcok lagi langsung saja cekidot.. 🙂

Guide Senjata Black Squad

Gaya Bermain Black Squad

Hal pertama yang kamu harus pahami tentang Black Squad adalah tidak ada tagging. Ini berarti saat kamu menembak seseorang tidak akan membuat mereka berhenti atau tersentak seperti pada Counter Strike, ARMA, dan banyak lagi. Ini berarti kamu harus selalu berlari dan menembak untuk membuat musuh kesulitan dalam mengincarmu.

Sniper adalah senjata yang sangat efektif untuk melawan musuh yang berlari dan gaya menembak senjata ini adalah single shoot. Jika menggunakan sniper kamu harus mampu mengarahkan aim dengan baik agar kamu bisa membunuh musuh dengan cepat dan efisien.

Bagi kamu yang menggunakan Assault Rifle dan SMG, kamu harus ingat bahwa senjata otomatis dalam permainan ini memiliki spray yang sangat luas, tetapi memberondongkan senjata saat menembak tidak mempengaruhi akurasi. SMG harus digunakan oleh player yang ahli dalam rush dan player CQB, sementara assault rifle harus digunakan oleh pemain yang berada di bagian belakang.

Senjata Black Squad

1. Sniper

 

Blazer sejauh ini merupakan senjata Marksman yang paling efisien karena menjamin satu tembakan untuk membunuh musuh di hitbox terbesar. Untuk Sniper yang suka bermain agresif dan lebih percaya diri dalam menyerang, Dragunov merupakan pilihan yang terbaik karena semi-otomatis dan menjamin satu tembakan terbunuh jika terkena dibagian atas dada. DSR-1 bagus untuk pemain yang suka camping dan mengincar orang dari jarak jauh. Saya menyarankan kamu untuk tidak menggunakan SCAR.


2. SMG

MP7 adalah senjata SMG yang cukup mematikan di CQB tetapi akan kalah dalam pertarungan jarak jauh. Senjata ini memiliki pola spray yang luas sehingga dapat menembak dengan efisien. Vector benar-benar tidak ada gunanya dalam meta saat ini karena memiliki fire rate terendah dan masih membutuhkan empat peluru untuk membunuh seseorang.

SIZMPX adalah senjata yang sulit untuk di-unlock tetapi worth it. Membutuhkan 4 peluru di dada untuk membunuh seseorang dan memiliki fire rate yang sangat baik. Spread juga sangat mudah untuk dikontrol sehingga sejauh ini menjadi SMG terbaik, jika kamu bisa membukanya.


3. Machine Gun

Satu-satunya machine gun yang bagus untuk digunakan saat ini adalah PECHENEG B. Hanya membutuhkan 3 peluru untuk membunuh musuh dan iron sight dari senjata jauh lebih mudah digunakan daripada MK46.


4. Shotgun

Sebaiknya kamu tidak menggunakan senjata ini, karena kamu akan kesulitan dalam menghadapi musuh yang menggunakan senjata lainnya.

5. Pistol

Saat ini, Desert Eagle adalah senjata kedua terbaik karena dapat membunuh musuh dengan 2 tembakan ke dada. Memiliki fire rate yang rendah sehingga menembak dengan benar adalah suatu keharusan. Player baru dalam game FPS sebaiknya tidak menggunakan pistol ini, tetapi untuk player yang berpengalaman harus menggunakannya untuk mendapatkan keuntungan.

6. Assault Rifle

Assault Rifle, jenis ini mungkin akan menjadi yang paling sering digunakan oleh sebagian besar player.

Rifle terbaik untuk digunakan adalah CZ 805 A2. Karena memiliki keseimbangan terbaik dalam hal recoil, damage, dan mobility. Untuk jarak dekat, G36 GL sejauh ini merupakan yang paling bagus untuk digunakan, ARX-160 juga bisa menjadi pengganti yang baik. Saya akan menyarankan untuk tidak menggunakan MDR GL, EF88 GL, SIZ556, SR-47 dan TYPE 95 karena mereka tidak menambahkan sesuatu yang spesial pada kit kamu dan sebaiknya kamu menggunakan yang lainnya.

TAR-21 bagus untuk hip-fire sehingga para rusher yang agresif harus menggunakan senjata ini, sementara SCAR juga termasuk Riffle bagus lainnya seperti CZ 805.


Like it? Share with your friends!

68
68 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
dewadb

Grand Master

0 Comments