Harith Si Raja Poke & Charge Build Terbaru S12 | Mobile Legend


64
64 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Last Alphabet lakukan disini

Haiiii semua nya kembali lagi bersama saya nih di artikel guide, lebih khusus nya artikel tentang Mobile Legend. Nah disini kita saya akan membahas build dari hero Over Power yaitu Harith. Ini adalah build terbaru untuk season 12 ini, Build ini berfokus kepada Keuntungan dari hero Harith sendiri yaitu Full Cool down, hal ini sangat penting untuk Harith karena akan membuatnya sangat mudah melakukan poke terhadap lawan

____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ___ ___ ___

1. Magic Shoes

STATS

+ 10 % CD Reduction

Pasif Unik

+40 Movement SPD

 

Sesuai dengan pembuka di atas sepatu ini dipilih karena potensi utama Harith adalah ketika kita memaksimalkan waktu Cd sesedikit mungkin, sehingga sepatu inilah yang paling cocok untuk Harith.

2. Calamity Reaper

STATS

+ 70 Magic Power
+ 100 Mana
+ 30 Mana Regen
+ 10 % CD Reduction

Kemampuan Pasif

Calamity : Setelah menggunakan skill, serangan biasa berikutnya akan mendapat bonus True Damage sejumlah 120% Magic Attack Hero kamu dan memberikan tambahan movement speed sebesar 10% untuk sementara. Efek ini memiliki cooldown selama 1,5 detik.

Sepesekian detik adalah CD tercepat yang bisa Harith capai itu berarti di sela jeda waktu Cd kita harus menggunakan Basic Attack, karena itu lah item ini adalah item paling cocok untuk keadaan itu, dimana dengan item ini Harith bisa terus mengeluarkan Damage yang tinggi setiap detiknya.

3. Lightning Trunceon

STATS

+ 75 Magic Power

+ 300 Mana 

+ 10% Cd Reduction

Kemampuan Pasif

Resonate : Setiap 6 detik, skill yang menghasilkan damage berikutnya akan menghasilkan Magic Damage tambahan yang mengenai 3 musuh terdekat. Damage ini bertambah bersama dengan meningkatnya Mana Hero kamu.

Seperti yang kita ketahui Harith adalah Mage yang mengandalkan Skill karena hal demikian item ini sangat cocok untuk Harith karena Damage tambahan yang cukup signifikan dalam meningkatkan Magic Damage.

4. Necklace of Durance

STATS

+ 70 Magic Power
+ 10 % CD Reduction
+ 10 % Spell Vamp

Kemampuan Pasif

Life Drain : Mengurangi efek regenerasi HP target sebesar 50% saat melukainya, berdurasi 3 detik.

Masalah utama dari Hero Poke adalah kemampuan regenerasi lawan, nah hal itu bisa di selesaikan dengan kemampuan pasif dari item ini, sehingga dengan bantuan item ini Harith bisa menguasai War atau pertempuran dengan mudah, belum lagi ada tambahan 10 % Spell Vamp yang sangat membantu.

5. Holy Crystal

STATS

+ 100 Magic Power

Pasif Unik

+25% Magic Power

Kemampuan Pasif

Exterminate : Saat skill mengenai target, skill berikutnya akan mendapatkan tambahan 15% Magic Power. Efek ini bertahan selama 3 detik atau hingga skill berikutnya dikeluarkan. Memiliki cooldown selama 10 detik.

Item ini adalah item yang berfokus hanya untuk meningkatkan Damage secara signifikan, dimana dengan item ini Magic Power bisa meningkat sampai 30 % lebih, tapi ingat item ini memerlukan item lain terlebih dahulu untuk bisa befungsi dengan baik.

6. Divine Glaive

STATS

+ 65 Magic Power

Pasif Unik

+40% Magic PEN

Kemampuan Pasif

Spellbreaker : Menambah bonus magic PEN sebanyak 30% saat HP diatas 70%

Item ini di perlukan oleh Harith untuk bisa menangani musuh yang memiliki pertahan yang tinggi, biasanya terhadap tank dan fighter, karena hal itu item ini dibutuhkan  Harith agar dapat menghabisi musuh dengan Magic def tinggi lebih cepat.

____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____

Itulah pembahasan kita tentang Harith si Raja Poke & Charge, nah setelah kalian mengetahui build nya berlatih lah lagi cara bermain Harith sehingga selalu bisa memberikan Poke dan selalu berhasil melakukan Charge ( Masuk dan Keluar dari Pertempuran ).  Sekian pembahasan kita kali ini selamat membaca dan mencoba, dan terakhir terima kasih telah membaca.


Like it? Share with your friends!

64
64 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
3
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Last Alphabet

Grand Master

Game for Fun, No Offense

0 Comments