[Hero Baru] Guide Item Build | Dyrroth Cooldown Build | Mobile Legend


70
70 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Last Alphabet lakukan disini

Dyrrot, Hero terbaru yang telah hadir di Mobile Legend ini bertipe Fighter dan memiliki spesialisasi untuk Charge dan Burst Damage. Hero ini memiliki beberapa kelebihan, mulai dari mengurangi phys def, memberikan damage base on lost Hp, dan juga memiliki Lifesteal yang besar besaran. Damage dealer utamanya adalah dari Skill 2 nya, sehingga usahakan untuk memaksimalkan skill ini.

____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____

1. Swift Boots

Movement-2-Swift-Boots

Dyrroth memiliki kelebihan dimana dengan hanya menggunakan basic attack dia bisa mengurangi cd skill 1 dan 2 nya, dan mendapatkan attack spesial, setiap basic attack ke 3 efek ini akan terpicu, hal ini membuat attack speed hal yang krusial pada Dyrroth dan dia akan membutuhkannya di awal permainan atau early game.

STATS

+10% Attack Speed

Pasif Unik

+40 Movement SPD

2. Bloodlust Axe

Attack-3-Bloodlust-AxePasif dari Basic Attack Dyrroth di hitung sebagai skill dan bukan lah, dianggap basic attack sehingga dia dapat menggunakan Bloodlust Axe lebih baik lagi, selain itu skill nya juga memiliki damage yang besar dan Spell vamp akan sangat membantu dalam permainan.

STATS

+70 Physical ATK
+10% CD Reduction

Pasif Unik

+20% Spell vamp

3. Blade of Despair

Damage yang tinggi diawal permainan akan sangat membantu dia agar dapat mendominasi permainan, Dyrroth adalah spesialisasi Charge, oleh karena itu dia tidak dapat menerima damage yang banyak, sehingga dia akan lebih often berkerja sebagai damage dealer, oleh karena itu damage tinggi sangat lah penting  di awal game, dan item ini lah pilian terbaik.

STATS

+170 Physical ATK
+5% Movement Speed

Kemampuan Pasif

Despair: Menyerang Hero yang memiliki HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage Hero kamu sebesar 25% selama 2 detik. (Efek ini aktif sebelum damage dari serangan masuk)

4. Endless Battle

Pasif dari item ini dapat menyokong Dyrroth dari segi burst damage, Dyrroth tidak dapat bertahan begitu lama di dalam permainan yang seimbang, oleh karena itu Hit & Run menjadi strategi yang tepat untuk nya, dan item ini akan dapat memaksimalkan hal itu.

STATS

+ 65 Physical ATK
+ 25 Mana Regen
+ 250 HP
+ 10 % Cooldown Reduction
+ 5 % Movement SPD
+ 15 % Lifesteal

Kemampuan Pasif

Divine Justice : Setelah menggunakan skill, serangan berikutnya akan menambahkan 85% Physical ATK sebagai True Damage. Efek ini memiliki cooldown selama 1.5 detik.

Kemampuan Pasif

Chase Fate : Saat Divine Justice aktif, movement speed hero akan bertambah sebanyak 10% selama 1 detik.

5. Rose Gold Meteor

Attack-3-Rose-Gold-MeteorRose Gold Meteor, item ini dulu merupakan item wajib untuk setiap damage dealer karena selain meningkatkan durability juga meningkatkan damage. Item ini sangat berguna untuk Dyrroth, karena selain mendapatkan tambahan Lifesteal, shield nya juga akan sangat membantu agar terhindar dari kematian.

STATS

+60 Physical ATK
+30 Magic RES
+5% Lifesteal

Kemampuan Pasif

Lifeline  : Mendapatkan perisai yang menyerap 510 – 1350 damage (bertambah sesuai level) selama 3 detik saat HP dibawah 30%. Efek ini memiliki cooldown selama 40 detik.

6. Wings of the Apocalypse Queen

Defense-3-Wings-of-the-Apocalypse-QueenDurability dan Lifesteal, ini hal yang diperlukan untuk dyrroth dengan item ini akhirnya dyrroth dapat bertahan di dalam war dengan lebih lama, dan item ini akan sangat berguna jika pasif nya aktif.

STATS

+15 Physical ATK
+1000 HP
+10% CD Reduction

Kemampuan Pasif

Demonize : Mengurangi damage yang hero kamu terima sebesar 50%, dan memberikan tambahan Lifesteal sebesar 30%, saat HP kamu dibawah 40%.

OPSIONAL :

Immortality

Jika kalian merasa rose gold meteor, tidak dapat menahan kekuatan musuh, maka item ini menjadi opsi yang lebih baik karena, apa yang di dapat dari item ini cukup untuk menghindari kematian dan durabiliy juga lebih meningkat.

STATS

+800 HP
+40 Magic RES

Kemampuan Pasif

Immortal : Menghidupkan kembali Hero kamu dalam 2 detik setelah mati dan mengembalikan 15% HPnya sekaligus memberikan perisai yang dapat menyerap 300-1000 poin damage. Perisai ini bertahan selama 3 detik. Efek ini memiliki cooldown selama 180 detik.

____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____

Sekian pembahasan item build dari Dyrroth, Build ini adalah build cd sehingga metode Hit & Run lah yang paling tepat, charge kedalam pertempuran hanya ketika musuh sudah menggunakan semua atau sebagian cc skill mereka agar Dyrroth dapat melakukan tugasnya dengan baik. Terima kasih telah membaca dan selamat mencoba, sampai jumpa lagi.


Like it? Share with your friends!

70
70 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
1
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
1
OMG !
KEREN KEREN
5
KEREN
WTF ! WTF !
2
WTF !
Last Alphabet

Grand Master

Game for Fun, No Offense

0 Comments