Hero Guide | Franco The Roamer | Mobile Legend Guide


53
53 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Last Alphabet lakukan disini

Pengenalan :

Franco hero yang satu ini adalah salah satu hero paling menyebalkan di dalam game, dibuat dengan memiliki kemampuan hook-ing, dia dapat menculik carry musuh dengan sangat mudah. Selain skill hook yang di milikinya dia juga memiliki stun cc yang tidak dapat dilepas dengan ultimatenya, kemampuan pasifnya juga membuat dia dapat berguna sebagai full roamer dikarenakan recovery dan buff yang di dapat kan dari pasifnya, di tambah dengan item baru yaitu roaming membuat dia menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

Kelebihan dan Kekurangan Franco Sebagai Berikut :

Kelebihan

  • Skill OP
  • kemampuan Recovery tinggi

Kekurangan

  • Tidak memiliki skill escape
  • Durabilitiy yang tidak terlalu besar.

____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____

1. Rapid Boots

Movement-2-Rapid-BootsKarena dia adalah seorang tank roamer, kemampuan sustainabillity dan movement speed sangat di butuhkan, dengan item ini dia akan memiliki movement speed yang sangat tinggi sejak awal permainan dan dapat bekerja sebagai roamer dengan lebih efektif.

STATS

Pasif Unik

+90 Movement SPD

Kemampuan Pasif

Sideeffect : Menyerang atau menerima damage akan mengurangi Movement Speed Hero kamu sebanyak 45 poin selama 5 detik.

2. Athena’s Shield

Durabilitas yang kedua adalah resistansi magic, kenapa jadi item ini yang dipilih adalah dikarena kan META season sekarang kebanyakan bertipe magic sehingga hal ini adalah hal yang sangat diperlukan

STATS

+900 HP
+56 Magic RES
+20 HP Regeneration

Kemampuan Pasif

Refuge: Mendapatkan perisai yang menyerap damage bila tidak diserang dalam 30 detik. Jumlah perisai yang diterima akan bertambah seiring dengan lama berjalannya pertandingan, dengan jumlah maksimum sebesar 1150 poin damage.

3. Dominance Ice

Defense-3-Dominance-IcePasif dari item ini yaitu Artcic Cold membuat franco dapat lebih memastikan musuh tidak dapat kabur ketika sudah kena hook, karena dengan item ini movement speed musuh akan menurun

STATS

+500 Mana
+70 Armor
+10% Crit Chance Reduction

Pasif Unik

+10% CD Reduction

Kemampuan Pasif

Artcic Cold : Mengurangi movement speed Hero musuh sekitar sebesar 5% dan attack speednya sebesar 30%.

4. Immortality

Defense-3-ImmortalityItem ini sangat lah penting bagi franco karena dia memiliki durability yang tidak terlalu tinggi dan dia membutuhkan ini jaga jaga jikalau melakukan salah hook hero.

STATS

+800 HP
+40 Armor

Kemampuan Pasif

Immortal : Menghidupkan kembali Hero kamu dalam 2 detik setelah mati dan mengembalikan 15% HPnya sekaligus memberikan perisai yang dapat menyerap 300-1000 poin damage. Perisai ini bertahan selama 3 detik. Efek ini memiliki cooldown selama 180 detik.

5. Wings of the Apocalypse Queen

Defense-3-Wings-of-the-Apocalypse-Queen

Item ini juga berguna seperti Immortal yaitu untuk pengaman agar dapat memastikan franco tidak mati ketika di dalam kondisi team war, dengan item ini durability nya akan meningkat besar.

STATS

+15 Physical ATK
+1000 HP
+10% CD Reduction

Kemampuan Pasif

Demonize : Mengurangi damage yang hero kamu terima sebesar 50%, dan memberikan tambahan Lifesteal sebesar 30%, saat HP kamu dibawah 40%.

6. Shadow Mask

Roam-3-Shadow-MaskItem ini lah yang membuat franco sangat OP sekarang, mulai dari tambahan mov speed, CD reduction dan juga skill aktif dan pasifnya. Dengan item ini franco bisa menghilang dan melakukan ambush dengan sangat mudah.

STATS

+700 HP
+10% Cooldown Reduction

Pasif Unik

+25 Mov. Speed

Kemampuan Aktif

Gunakan untuk membuat diri sendiri dan teman satu tim disekitar kalian memasuki Conceal State. Conceal State berlangsung selama 5 detik, Memberi atau menerima Damage akan mengakhiri Conceal State. CD 60s

Kemampuan Pasif

Devotion : Menerima 2 Gold dan EXP setiap 4 detik. Dengan item ini kamu tidak bisa membagikan EXP ataupun Gold kepada teman satu tim di sekitar.

Thriving : Ketika Gold atau EXP kalian berada di posisi ke-5 di tim kalian, Gold atau EXP yang didapatkan meningkat menjadi 15 setiap 4 detik.
Dapatkan 50% Gold atau EXP tambahan dengan melakukan Assist.

OPSIONAL :

Antique Cuirass

Mobile-Legends-Items-Defense-3-Antique-CuirassItem ini bisa berguna agar franco bisa menutupi kekurangan nya yaitu durabilitiy yang kecil dengan ini dia dapat bertahan lebih lama terhadap hero physical.

STATS

+920 HP
+54 Armor
+30 HP Regeneration

Kemampuan Pasif

Deter : Hero yang menyerang kamu akan mendapatkan pengurangan Physical ATK sebesar 6% selama 2 detik, dan efek ini dapat bertumpuk sebanyak 3 kali.

____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____

Sekian pembahasan dari hero guide franco. Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa.


Like it? Share with your friends!

53
53 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Last Alphabet

Grand Master

Game for Fun, No Offense

0 Comments