Hero Guide | Harith Time Traveler New Build S13 | Mobile Legend


64
64 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Adan_Alviansyah lakukan disini

Harith merupakan hero mage yang belakangan ini menjadi bulan – bulanan banned setelah update meta baru. Hero tipe Mage yang dirilis pada pertengahan bulan agustus tahun 2018, yang memiliki nama lain Lanbeth dan memiliki julukan Time Traveler. Nah, pada artikel kali ini saya akan membahas build item dari hero Harith ini. Build Item ini merupakan yang terbaru di S13. Build ini lebih berfokus untuk meningkatkan Damage dari harith ini.

Kelebihan Harith

  • Memiliki Mobilitas Yang Tinggi
  • Memiliki Dayan Tahan Yang Kuat Saat War
  • Burst Damage Yang Kuat Dengan Kombinasi Skillnya

Kekurangan Harith

  • Memakan Banyak Waktu Untuk Farming
  • Jika Tidak Menggunakan Skill Ultinya, Maka Damage Yang Didapatkan
    Sangat Sedikit

1. Calamity Reapar

Magic-3-Calamity-Reaper.png Calamity Reapar menjadi daftar build item Harith yang pertama. Item ini sangat cocok untuk mendukung skill Chrono Dash milik harith. Dengan tambahan Magic Power serta mana yang cukup, Harith sudah mampu membuat musuh kebingungan.

 

 

STATS

+ 70 Magic Power
+ 100 Mana
+ 30 Mana Regen
+ 10 % CD Reduction

Kemampuan Pasif

Reaper : Setelah menggunakan skill, serangan biasa berikutnya akan mendapat bonus True Damage sejumlah 120% Magic Attack Hero kamu dan memberikan tambahan movement speed sebesar 10% untuk sementara. Efek ini memiliki cooldown selama 1,5 detik.

2. Magic Shoes

Movement-2-Magic-ShoesCooldown adalah hal yang sangat di perlukan untuk Harith walaupun itu hanya sedikit, karena potensi utama dari Harith ini adalah dengan memanfaatkan CD Reduction nya.

 

 

STATS

+ 10 % CD Reduction

Pasif Unik

+40 Movement SPD

3. Concentrated Energy

Magic-3-Concentrated-Energy Dengan menggunakan item ini, maka harith mampu menambahkan darah nya ketika musuh menyerang. Hal itu dikarenakan item ini memiliki keunikan Magic Lifesteal yang dapat membuat harith tetap bertahan ketika sedang berhadapan dengan musuhnya.

 

STATS

+ 70 Magic Power
+ 700 HP

Pasif Unik

+ 25 % Spell-vamp

Kemampuan Pasif

Recharge : Memulihkan 10% dari total HP setelah membunuh Hero musuh.

4. Holy Crystal

Magic-3-Holy-CrystalHoly Crystal ini hanya berfokus untuk meningkatkan Damage secara signifikan untuk Harith, yang dimana dengan item ini Magic Power bisa meningkat sampai 30 % lebih, tetapi perlu di ingat item ini memerlukan item lainnya agar bisa befungsi dengan baik.

 

 

STATS

+ 100 Magic Power

Pasif Unik

+25% Magic Power

Kemampuan Pasif

Saat skill mengenai target, skill berikutnya akan mendapatkan tambahan 15% Magic Power. Efek ini bertahan selama 3 detik atau hingga skill berikutnya dikeluarkan. Memiliki cooldown selama 10 detik.

5. Divine Glaive

Magic-3-Devil-Tears Item ini sangat diperlukan Harith untuk menembus pertahanan musuh yang memiliki Bar Hp tinggi. Dengan bertujuan untuk meningkatkan Damage Skill harith, yang digunakan untuk melawan musuh jenis Tank atau Fighter yang memiliki Defense yang kuat.

 

STATS

+ 65 Magic Power

Pasif Unik

+40% Magic PEN

Kemampuan Pasif

Spellbreaker : Menambah bonus magic PEN sebanyak 30% saat HP diatas 70%

6. Blood Wings

Magic-3-Blood-Wings Blood wings, menjadi item andalan Harith ketika ia sedang berhadapan dengan musuh yang cukup kuat atau sedang melakukan pertandingan yang sengit dan cukup lama. Nah, fungsi dari item ini lah yang dapat membuat Harith memiliki Defense yang kuat serta Damage yang bertambah secara signifikan, sehingga ia mampu melakukakn penyerbuan ke camp musuh pada saat Late Game

 

STATS

+150 Magic Power
+500 HP

Kemampuan Pasif

Menambahkan 1,5 HP setiap 1 poin Magic Power


Like it? Share with your friends!

64
64 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Adan_Alviansyah

Create your article and get your dream :)

0 Comments