[Hero Guide] & Item Grock Season 13 Tank Andalan Pro Player


64

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Advertisements
[bsa_pro_ad_space id=1]

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar ? seperti yang [gbauthorname] lakukan disini

Grock,Pasti udah gak asing dong sama hero yang satu ini yap betul, hero yang berbentuk seperti golem ini tank yang tidak ada duanya dari season 5 – 13 , nah kali ini gua mau ngasih tau item yang biasa gua pakai , jika ada kesalahan mohon maaf.

Advertisements

1.Wooden Mask

Player tank pasti tau dong item ini, kegunaan buat wooden mask ini adalah untuk membagi gold kepada 1 team yang terdekat dengan kita walaupun di steal minion nya apalagi grock dengan skill 1 nya bisa lebih cepat clear lane nya dan mempercepat jadinya teman 1 team yang 1 line

Atribut Pasif Unik
+15 Movement SPD

2.Demon Shoes

Sepatu ini cocok buat type tank yang boros menggunakan mana, terutama grock yang boros dengan dengan skill 1 nyaSepatu ini cocok buat type tank yang boros menggunakan mana, terutama grock yang boros dengan
dengan skill 1 nya .

Atribut Pasif Unik
+30 Mana Regen +40 Movement SPD

3.Athen’a Shield

selain memberikan tambahan Magic Resistance, juga akan memberikan perisai tambahan untuk Grock setiap 30 detik, membuatnya lebih tebal lagi dan sulit untuk dikalahkan.

Atribut
+900 HP
+56 Magic RES
+20 HP Regeneration
Kemampuan Pasif – Refuge
Mendapatkan perisai yang menyerap damage bila tidak diserang dalam 30 detik. Jumlah perisai yang diterima akan bertambah seiring dengan lama berjalannya pertandingan, dengan jumlah maksimum sebesar 1150 poin damage.

4.Antique Cuirass

item penambah Armor yang sangat kuat. Item ini akan mengurangi physical attack musuh yang menyerang Grock hingga sebesar 18%.

 

 

Atribut
+920 HP
+54 Armor
+30 HP Regeneration
Kemampuan Pasif – Deter
Hero yang menyerang kamu akan mendapatkan pengurangan Physical ATK sebesar 6% selama 2 detik, dan efek ini dapat bertumpuk sebanyak 3 kali.

5.Oracle

Memiliki efek regenerasi yang terbilang lumayan tidak masuk akal, alias imba yaitu sebesar 25 persen, akan membuat Grock kalian tidak perlu untuk pulang ke base apabila war telah selesai. Hanya butuh diam saja beberapa saat dan poof… HP kalian penuh sendiri.

 

Atribut
+850 HP
+36 Magic RES
+10% CD Reduction
Kemampuan Pasif – Bless
Meningkatkan penyerapan perisai dan efek regenerasi HP sebanyak 25%

6.Immortal

Sebagai tank kita memang harus bermain agresif, berani untuk membuka war dan berhasik melock dia atau tiga hero kunci lawan. Tank adalah hero yang bisa menahan serangan lawan jauh lebih baik ketimbang hero lain seperti fighter atau bahkan assassinNamun bermain tank bukan berarti tanpa resiko, karena biasanya kalian yang menjadi incaran hero lawan. Terutama Assasins atau Fighter lawan apabila kalian salah posisi dan rekan satu tim tidak bisa menolong. Oleh karena itu untuk Gear keempat dari build Grock Donkey ini.

 

Atribut
+800 HP
+40 Magic RES
Kemampuan Pasif – Immortal
Menghidupkan kembali Hero kamu dalam 2 detik setelah mati dan mengembalikan 15% HPnya sekaligus memberikan perisai yang dapat menyerap 300-1000 poin damage. Perisai ini bertahan selama 3 detik. Efek ini memiliki cooldown selama 180 detik.

7.Wings of the Apocalypse Queen

 

Saat HP Grock dibawah 40%, item ini akan mengurangi damage yang diterima sebesar 50%, serta meningkatkan efek Lifesteal.

 

 

Atribut
+15 Physical ATK
+1000 HP
+10% CD Reduction
Kemampuan Pasif – Demonize
Mengurangi damage yang hero kamu terima sebesar 50%, dan memberikan tambahan Lifesteal sebesar 30%, saat HP kamu dibawah 40%.



Sampai di sini saja dulu penjelasan item dari grock, dan jangan lupa combo hero grock

Cara combo melakukan hero Grock adalah, mula-mula kamu harus berada di dekat tembok atau tower. Lalu tahan skill Power of Nature (Skill 1) dan arahkan kepada lawan.

Tutup pergerakan lawan menggunakan skill Guardian’s Barrier (Skill 2), lalu habisi mereka menggunakan skill Wild Charge (Skill 3) yang diarahkan ke tembok dari skill Guardian’s Barrier.

Skill 1> Skill 2> Skill 3

Sampai jumpa lagi……


Like it? Share with your friends!

64

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
1
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !

0 Comments