Hero Guide | Lesley Long Range Marksman | Mobile Legend Guide


63
63 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Last Alphabet lakukan disini

Pengenalan :

Lesley hero yang satu ini adalah hero yang cukup unik, hero ini adalah assasin yang di balut dengan range attack sehingga menjadi markman, sisi dominan dari hero ini adalah assasinnya, hal ini dikarenakan dia adalah hero yang bertipe burst damage bukan damage seperti marksman kebanyakan. Burst Damage dari hero ini di picu oleh pasif dan skill pertama nya, dengan dua skill ini dia akan mendapatkan buff damage yang luar biasa besar. Hal ini juga lah yang membuat dia memiliki spesialisasi yang lain yaitu reap, yaitu bisa di sebut si tukang kill, atau kemampuan yang mengambarkan bahwa dia mudah melakukan last hit terhadap hero lawan.

Kelebihan dan Kekurangan Lesley Sebagai Berikut :

Kelebihan

  • Damage Besar Late Game
  • Kemampuan Menghilang
  • Range yang jauh

Kekurangan

  • Attack Speed yang lambat
  • Damage kecil early game
  • Lemah terhadat musuh AoE

____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____

1. Rapid Boots

Movement-2-Rapid-Boots

Skill Escape yang dimiliki lesley hanya bisa digunakan untuk jarak yang sangat dekat, hal ini tentu sangat tidak menguntungkan hero ini, hero ini memiliki kelebihan dari segi mov speed, item ini akan sangat cocok untuk lesley agar dapat menghindari semua serangan yang ada dengan cepat.

STATS

Kemampuan Pasif

Sideeffect  : Menyerang atau menerima damage akan mengurangi Movement Speed Hero kamu sebanyak 45 poin selama 5 detik.

Pasif Unik

+90 Movement SPD

2. Berserker’s Fury

Attack-3-Berserkers-FuryCritical Change dan Critical Damage adalah hal yang terpenting untuk lesley, sebagai seorang marksman burst damage bukan attack speed hal ini sangat lah penting agar lesley tetap bisa bekerja dalam team dengan baik, belum lagi item ini sangat pas untuk pasif dari lesley agar setiap serangan yang di perkuat pasif nya akan menghasilkan damage yang sangat besar.

STATS

+65 Physical ATK
+25% Crit Chance

Pasif

+40% Crit Damage

Kemampuan Pasif

Doom : Critical Strike akan menambahkan Physical ATK Hero sebesar 5%, berdurasi 2 detik.

3. Endless Battle

Setiap user lesley pasti selalu menggunakan skill pertama terlebih dulu sebelum melancarkan serangan, dengan pasif yang memperkuat basic attack, item ini sangat cocok untuk lesley karena item ini akan bekerja dengan sangat baik dengan pasif dan cara main dari hero ini.

STATS

+ 65 Physical ATK
+ 25 Mana Regen
+ 250 HP
+ 10 % Cooldown Reduction
+ 5 % Movement SPD
+ 15 % Lifesteal

Kemampuan Pasif

Divine Justice : Setelah menggunakan skill, serangan berikutnya akan menambahkan 85% Physical ATK sebagai True Damage. Efek ini memiliki cooldown selama 1.5 detik.

Kemampuan Pasif

Chase Fate : Saat Divine Justice aktif, movement speed hero akan bertambah sebanyak 10% selama 1 detik.

4. Wind Talker

Attack-3-WindtalkerTambahan Mov Speed dari item ini akan membuat lesley semakin sulit untuk di kejar, karena kecepatannya akan menjadi sangat tinggi ketika menggabungkan dengan skill pertama dari lesley. Selain itu Attack speed dan crit change tambahan juga sangat berguna untuk lesley ketika kondisi team fight.

STATS

+40% Attack Speed
+20 Movement Speed
+10% Crit Chance

Kemampuan Pasif

Typhoon : Setiap 3,5 detik, serangan berikutnya akan menyebabkan 100 Magic Damage ke 3 musuh yang berdekatan. Cooldown efek ini akan berkurang bersama dengan meningkatnya critical chance, dan Damage ini akan bertambah sesuai dengan meningkatnya attack speed hero.

Active : Setiap kali Typhoon aktif, movement speed hero akan bertambah sebanyak 5% untuk sementara.

 

5. Blade of Despair

Item Blade of Despair sangat cocok untuk seorang hero reap dan burst damage seperti lesley, item ini adalah item yang paling cocok untuk di padukan dengan hero yang memiliki spesialisasi seperti itu, karena peningkatan damage nya sangat signifkan.

STATS

+170 Physical ATK
+5% Movement Speed

Kemampuan Pasif

Despair: Menyerang Hero yang memiliki HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage Hero kamu sebesar 25% selama 2 detik. (Efek ini aktif sebelum damage dari serangan masuk)

6. Malefic Roar

Attack-3-Malefic-RoarItem ini akan sangat berguna di late game nanti nya untuk lesley, karena dengan item ini dia dapat menghancurkan turret lebih cepat dan juga dengan physcal Pen yang tinggi dia dapat tetap memberikan damage besar terhadap hero berarmor.

STATS

+60 Physical ATK

Pasif Unik

+40% Physical PEN

Kemampuan Pasif

Armor Buster : Serangan biasa akan menembus 20% armor turret.

OPSIONAL :

Immortality

Defense-3-ImmortalityJika kalian selalu menjadi incaran dari musuh, item ini sangat lah penting untuk digunakan karena dengan item ini kemungkinan bertahan hidup kalian lebih tinggi.

STATS

+800 HP
+40 Armor

Kemampuan Pasif

Immortality : Menghidupkan kembali Hero kamu dalam 2 detik setelah mati dan mengembalikan 15% HPnya sekaligus memberikan perisai yang dapat menyerap 300-1000 poin damage. Perisai ini bertahan selama 3 detik. Efek ini memiliki cooldown selama 180 detik..

____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____

Sekian pembahasan guide dan item build dari hero lesley. Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa.


Like it? Share with your friends!

63
63 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
2
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Last Alphabet

Grand Master

Game for Fun, No Offense

0 Comments