Hero Guide | Nerfed Lylia Full Build | Mobile Legend Guide


60
60 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Last Alphabet lakukan disini

Pengenalan :

Lylia hero yang satu ini adalah hero magic yang sangat baik dalam kemampuan pokenya setiap skill yang dimiliki digunakan sebagai poke, dengan kemampuan skill nya yang dapat di gunakan terus menerus membuat hero ini bisa memberikan poke bahkan ketika musuh berada di dalam tower agar bisa memaksanya keluar, efek slow dan damage yang besar juga membuat hero ini sempat menjadi top banned karena dia dapat dengan mudah menghancurkan formasi musuh.

Kelebihan dan Kekurangan Lylia Sebagai Berikut :

Kelebihan

  • Damage cukup besar
  • Ultimate OP
  • Mov.Speed tinggi

Kekurangan

  • Tingkat kesulitan tinggi
  • Durabilitiy rendah
  • Tidak memiliki skill blink

____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ___ ___ ___

1. Magic Shoes

Movement-2-Magic-ShoesKarena dia memiliki kemampuan poke yang sangat tinggi sudah menjadi hal yang wajib bahwa kita harus memperhaatikan cooldown reduction, oleh karena itu item sepatu terbaik adalah item ini.

STATS

+10% CD Reduction

Pasif Unik

+40 Movement SPD

2. Ice Queen Wand

Magic-3-Ice-Queen-WandKemampuan poke seperti apapun jika tidak mengenai musuh tidak akan berguna, skill nya yang memiliki efek slow dan range yang besar membuat item ini sangat cocok untuk digunakan lylia, dengan item ini dia dapat terus menerus memberikan damage kepada hero yang tidak memiliki skill blink.

STATS

+75 Magic Power
+10% Spell Vamp
+150 Mana
+7% Movement Speed

Kemampuan Pasif

Icebond : Skill yang menyebabkan damage akan mengurangi movement speed target sebanyak 15%. Efek ini bertahan selama 3 detik dan bisa ditumpuk sebanyak 2 kali.

3. Genius Wand

Magic-3-Genius-WandItem ini menjadi sangat berguna di season kali ini, item ini akan memberikan pengurangan magic defense yang membuat hero bertipe poke atau skill caster akan sangat di untungkan.

STATS

+75 Magic Power
+5% Movement Speed

Pasif Unik

+15 Magical PEN

Kemampuan Pasif

Magic: Memberikan damage kepada Hero lawan akan mengurangi 3 – 10 Magic Defense mereka (berskala dengan level).
Efek ini berlangsung selama 2 detik dan dapat di-stack hingga 3 kali.

4. Glowing Wand

Magic-3-Glowing-Wand.png

Saat lylia menggunakan skill kepada hero yang memiliki skill blink sering kali mereka langsung kabur dari jangkauannya, hal ini membuat damage lylia tidak terlalu berasa, oleh karena itu tambahan pasif item ini akan berguna untuk memperbesar damage nya.

STATS

+75 Magic Power
+400 HP
+5% Movement SPD

Kemampuan Pasif

Scorch :Skill yang menghasilkan damage akan membakar target selama 3 detik, menyebabkan Magic Damage sebesar 2%/3%/4% dari HP target (Minimum 10 damage).

5. Holy Crystal

Magic-3-Holy-CrystalItem ini akan membuat skill lylia memiliki burst damage yang tinggi, karena selain efek skill nya yang AoE damage nya juga cukup besar, dengan item ini lylia akan lebih mudah mengendalikan kondisi war.

STATS

+ 90 Magic Power

Pasif Unik

+25% Magic Power

Kemampuan Pasif

Exterminate : Saat skill mengenai target, skill berikutnya akan mendapatkan tambahan 15% Magic Power. Efek ini bertahan selama 3 detik atau hingga skill berikutnya dikeluarkan. Memiliki cooldown selama 10 detik.

6. Divine Glaive

Magic-3-Devil-TearsKemampuan penetrasi sangat lah penting untuk hero poke pada late game, oleh karena itu item ini lah yang terbaik untuk melengkapi build ini.

STATS

+65 Magic Power

Pasif Unik

+40% Pen

Kemampuan Pasif

Spellbreaker : Menambah bonus magic PEN sebanyak 30% saat HP diatas 70%

OPSIONAL

Winter Truncheon

Magic-3-Winter-Truncheon

Apabila kalian tidak terlalu yakin bisa mengendalikan ultimatenya item ini akan menjadi life saver kalian, gunakan lah item ini jika kalian masih belajar menggunakan hero ini.

STATS

+60 Magic Power
+25 Armor
+400 HP

Kemampuan Pasif

Frozen : Setelah menggunakan skill ini, Hero kamu tidak dapat melakukan apa-apa selama 2 detik, namun dia juga kebal dari damage atau efek apapun. Skill ini memiliki Cooldown selama 100 detik.

____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____

Nah itulah pembahasan dari hero Lylia yang memiliki poke AoE yang luar biasa.  Ingat menggunakan Ultimate di waktu yang tepat sehingga dapat berfungsi dengan baik. Terima kasih telah membaca sampai jumpa.


Like it? Share with your friends!

60
60 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
1
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Last Alphabet

Grand Master

Game for Fun, No Offense

0 Comments