Hero Guide | Oura Puncture King Build | Mobile Legend Guide


61
61 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Advertisements
[bsa_pro_ad_space id=1]

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar ? seperti yang [gbauthorname] lakukan disini

Pengenalan :

Lancelot, Hero ini merupakan hero assasin yang sangat kuat, memiliki damage besar,immunitas, skill blink, ultimate OP, hal ini membuat nya seperti sebuah assasin yang sangat sempurna, sekarang hero ini kembali kedalam META ada beberapa perubahan di dalam buildnya, berikut lah buildnya.

Advertisements
[bsa_pro_ad_space id=1]

Kelebihan dan Kekurangan Lancelot Sebagai Berikut :

Kelebihan

  • Damage besar
  • Skill OP
  • Kemampuan Immunitas

Kekurangan

  • Agak Tricky ( Hit & Run)
  • Kesulitan Tinggi
  • Durability kecil

____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ___ ___ ___

1. Magic Shoes

Movement-2-Magic-Shoes

Cooldown adalah hal yang paling utama dalam build kali ini, karena hero ini masuk META karena skill puncturenya yang sangat luar biasa, untuk memaksimalkan item ini cooldown sangat dibutuhkan.

STATS

+10% CD Reduction

Pasif Unik

+40 Movement SPD

2. Endless Battle

Pasif Divine Justice bisa dengan mudah di manfaatkan lancelot, karena dia akan sangat sering melakukan skill 1 nya, dengan kesempatan ini dia akan selalu bisa mentrigger efek ini, dengan efek ini lancelot akan memiliki tambahan damage yang luar biasa besar di setiap kesempatan tersebut.

STATS

+ 65 Physical ATK
+ 25 Mana Regen
+ 250 HP
+ 10 % Cooldown Reduction
+ 5 % Movement SPD
+ 15 % Lifesteal

Kemampuan Pasif

Divine Justice : Setelah menggunakan skill, serangan berikutnya akan menambahkan 85% Physical ATK sebagai True Damage. Efek ini memiliki cooldown selama 1.5 detik.

Kemampuan Pasif

Chase Fate : Saat Divine Justice aktif, movement speed hero akan bertambah sebanyak 10% selama 1 detik.

3. Raptor Machete

Jungle-3-Raptor-MachetePasif baru Breakout membuat hero yang mengandalkan basic attack menjadi sangat kuat di season ini, dengan item ini lancelot bisa memanfaatkan basic attacknya dengan lebih baik, ini bisa dipadukan dengan pasif yang dimilikinya dan dengan item ino dia bisa melakukan jungle dengan sangat cepat.

STATS

+30 Physical ATK
+15% Physical PEN

Pasif Unik

+30% Damage to Monsters

Kemampuan Pasif

Breakout : Setiap 10 detik basic attack dapat memberikan True Damage dan menyebabkan efek slow 60% kepada lawan. Basic attack dapat mengurangi cooldown-nya.

Avarice : Menerima tambahan 30% poin experience dari monster jungle. Memulihkan 4% dari HP maksimum dan 10% dari Mana maksimum setelah membunuh monster.

Gorge : Membunuh monster jungle menambahkan Physical ATK sebanyak 4 poin. Bisa ditumpuk sebanyak 10 kali.

Retribution to Heroes : Battle Spell Retribution dapat dipakai ke Hero musuh, mengurangi movement speed mereka sebesar 70% dan mengurangi Magic RES mereka selama 3 detik. Membeli item Jungle tingkatan atas lainnya akan menghilangkan efek ini.

4. Blade of Despair

Karena damage yang besar merupakan kelebihannya hal ini membuat hero ini wajib memaksimalkan hal itu, dengan item ini Blade of Despair damage yang dimilikinya akan meningkat dengan sangat pesat dan akan lebih mudah melakukan reaping.

STATS

+170 Physical ATK
+5% Movement Speed

Kemampuan Pasif

Despair: Menyerang Hero yang memiliki HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage Hero kamu sebesar 25% selama 2 detik. (Efek ini aktif sebelum damage dari serangan masuk)

5. Thunder Belt

Defense-3-Thunder-BeltItem ini memberikan cooldown reduction tambahan yang sangat berguna, item ini dapat di selaraskan dengan skill divine justice milik endless battle untuk memberi damage besar setiap kali selesai menggunakan skill, belum lagi item ini juga memberikan slow.

STATS

+800 HP
+30 Mana Regeneration
+10% Cooldown Reduction
+40 Armor

Kemampuan Pasif

Thunderbolt :Setelah menggunakan skill, serangan biasa berikutnya akan menghasilkan tambahan True Damage sebesar 2% dari total HP Hero kamu dan akan memperlambat musuh target dan sekitarnya selama 1,5 detik. Efek ini memiliki cooldown selama 1.5 detik.

6. Wings of the Apocalypse Queen

Defense-3-Wings-of-the-Apocalypse-QueenItem ini akan sangat berguna pada lancelot yang memilih build tanpa recovery seperti ini, karena dengan item ini kemampuan bertahan nya akan lebih besar.

STATS

+15 Physical ATK
+1000 HP
+10% CD Reduction

Kemampuan Pasif

Demonize: Mengurangi damage yang hero kamu terima sebesar 50%, dan memberikan tambahan Lifesteal sebesar 30%, saat HP kamu dibawah 40%.

OPSIONAL :

Bloodlust Axe

Attack-3-Bloodlust-AxeItem ini bisa menjadi sangat berguna untuk lancelot jika tidak sedang dalam mode hard carry, dengan item ini dia dapat memiliki sustain yang lebih lama di dalam war, atau pertempuran

STATS

+70 Physical ATK
+10% CD Reduction

Kemampuan Pasif

+20% Spell vamp

____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ___ ___ ___

Sekian pembahasan item build dari Lancelot . Terima kasih dan sampai jumpa


Like it? Share with your friends!

61
61 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
1
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Last Alphabet

Grand Master

Game for Fun, No Offense

0 Comments