Hero Guide S13 | Hayabusa New Build | Mobile Legend Guide


59
59 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Last Alphabet lakukan disini

Pengenalan :

Hayabusa, Hero bertipe assasin ini merupakan hero assasin yang sangat kuat, hero ini memiliki spesialisasi di bagian Charge dan Burst Damage, Charge berarti dia memiliki kemampuan untuk bisa masuk dan keluar dari dalam war dengan mudah, hal ini dapat dia lakukan dengan menggunakan Skill 2 , dengan kemampuan ini dia dapat dengan mudah bekerja sebagai assasin. Burst Damage berarti dia dapat memberikan damage besar dengan waktu singkat, Skill Ultimate lah yang memberikan kemampuan ini, dengan skill ultimatenya dia dapat menghabisi carry musuh dengan sangat mudah didalam kondisi 1 vs 1.

Kelebihan dan Kekurangan Hayabusa Sebagai Berikut :

Kelebihan

  • Damage cukup besar
  • Ultimate OP
  • Kemampuan Spell Vamp

Kekurangan

  • Agar Tricky ( Hit & Run)
  • Kesulitan Tinggi

____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ___ ___ ___

1. Warrior Boots

Movement-2-Warrior-Boots

Hayabusa sebenarnya bisa menggunakan semua tipe sepatu, tetapi karena dia adalah tipe hit & run kemampuan durability juga hal yang agak penting agar tetap tidak mati, sepatu ini bisa di ganti menyesuaikan musuh.

STATS

+22 Armor

Kemampuan Pasif

Valor : Menambahkan Physical Defense sebanyak 5 hingga 25 poin untuk setiap serangan yang diterima, efek ini bertahan selama 3 detik.

Pasif Unik

+40 Movement SPD

2. Raptor Machete

Jungle-3-Raptor-MachetePasif baru Breakout membuat hero yang mengandalkan basic attack menjadi sangat kuat di season ini, karena dengan pasif ini hero apapun bisa menghasilkan true damage, tentu ini akan sangat membantu hayabusa, selain semakin mudah jadi jungler juga karena true damage dan slow yang di berikan juga sangat berefek.

STATS

+30 Physical ATK
+15% Physical PEN

Pasif Unik

+30% Damage to Monsters

Kemampuan Pasif

Breakout : Setiap 10 detik basic attack dapat memberikan True Damage dan menyebabkan efek slow 60% kepada lawan. Basic attack dapat mengurangi cooldown-nya.

Avarice : Menerima tambahan 30% poin experience dari monster jungle. Memulihkan 4% dari HP maksimum dan 10% dari Mana maksimum setelah membunuh monster.

Gorge : Membunuh monster jungle menambahkan Physical ATK sebanyak 4 poin. Bisa ditumpuk sebanyak 10 kali.

Retribution to Heroes : Battle Spell Retribution dapat dipakai ke Hero musuh, mengurangi movement speed mereka sebesar 70% dan mengurangi Magic RES mereka selama 3 detik. Membeli item Jungle tingkatan atas lainnya akan menghilangkan efek ini.

3. Blade of Despair

Buff damage yang sangat besar sangat di perlukan oleh hayabusa, hal ini agar ultimate yang di berikanya akan sangat kuat dan akan sangat mudah untuk solo kill carry musuh.

STATS

+170 Physical ATK
+5% Movement Speed

Kemampuan Pasif

Despair: Menyerang Hero yang memiliki HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage Hero kamu sebesar 25% selama 2 detik. (Efek ini aktif sebelum damage dari serangan masuk)

4. Endless Battle

Pasif Divine Justice sangat penting untuk hayabusa agar dapat memaksimalkan keuntungan Skill 2 nya, dengan pasif ini hayabusa dapat memberikan burst damage hanya dengan bermodal basic attack, dan hal ini akan sangat membantu hayabusa untuk melakukan hit & run secara terus menerus.

STATS

+ 65 Physical ATK
+ 25 Mana Regen
+ 250 HP
+ 10 % Cooldown Reduction
+ 5 % Movement SPD
+ 15 % Lifesteal

Kemampuan Pasif

Divine Justice : Setelah menggunakan skill, serangan berikutnya akan menambahkan 85% Physical ATK sebagai True Damage. Efek ini memiliki cooldown selama 1.5 detik.

Kemampuan Pasif

Chase Fate : Saat Divine Justice aktif, movement speed hero akan bertambah sebanyak 10% selama 1 detik.

5. Bloodlust Axe

Attack-3-Bloodlust-AxeSpell vamp adalah hal yang sangat penting untuk hayabusa dengan item ini dia dapat tidak perlu kembali kebase untuk melakukan recovery, dia dapat mendapatkan hanya dengan laning dan jungling.

STATS

+70 Physical ATK
+10% CD Reduction

Pasif Unik

+20% Spell vamp

6. Blade of Despair

Tambahahan blade of despair untuk peningkatan damage.

STATS

+170 Physical ATK
+5% Movement Speed

Kemampuan Pasif

Despair: Menyerang Hero yang memiliki HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage Hero kamu sebesar 25% selama 2 detik. (Efek ini aktif sebelum damage dari serangan masuk)

OPSIONAL :

Malefic Roar

Attack-3-Malefic-RoarItem ini sangat di perlukan untuk melawan musuh yang tanky dan untuk hayabusa di posis split pusher karena dia dapat melakukanna dengan lebih mudah dan baik.

STATS

+60 Physical ATK

Pasif Unik

+40% Phys Penetration

Kemampuan Pasif

Armor Buster : Serangan biasa akan menembus 20% armor turret.

____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ___ ___ ___

Sekian pembahasan item build dari Hayabusa, Gunakan Skill 2 dan Ultimate dengan bijak, Pastikan menggunakan skill 2 di dalam kondisi yang tepat sehingga kalian bisa masuk atau keluar dari pertempuran dengan mudah, begitu juga ultimate, gunakan skill ini untuk penghabisan, jangan di gunakan di awal war karena akan tidak berguna. Terima kasih dan sampai jumpa


Like it? Share with your friends!

59
59 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
2
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Last Alphabet

Grand Master

Game for Fun, No Offense

0 Comments