Hero Guide S13 | X-Borg Post Nerf Build | Mobile Legend Guide


62
62 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Last Alphabet lakukan disini

Pengenalan :

X-Borg hero yang satu ini adalah hero yang sangat OverPower, tetapi dia mendapatkan nerf di beberapa update yang lalu. Fighter yang satu ini bertipe range attacker, dia memiliki spesialisasi regen dan burst damage, regen didapatkan dari pasif yang dimilikinya yaitu Firaga Armor, dengan item ini dia dapat mengembalikan HP nya dengan mengambil firaga supply yang di dapat dari membakar musuh. Burst Damage yang dimilikinya dikarena Damage dari Ultimatenya yang sangat besar, memiliki efek AoE dan menggunakan base Hp sebagai damage utamanya. Dia memiliki kekuatan true damage yang bisa di picu terus menerus

Kelebihan dan Kekurangan X-Borg Sebagai Berikut :

Kelebihan

  • Damage Tinggi selama permainan
  • Kemampuan Recovery Tinggi
  • Skill Range,AoE dan True Damage

Kekurangan

  • Durability yang sedang
  • Bergantung pada pasif Firaga Armor
  • Tidak ada skill Escape dan Blink.

____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____

1. Tough Boots

Movement-2-Tough-Boots

Item ini sangat di perlukan oleh x-borg karena pasif dari item ini yang sangat berguna baginya, dengan pasif dari item ini dia dapat lebih cepat melakukan serangan kembali ketika terkena efek cc.

STATS

+22 Magic RES

Pasif Unik

+40 Movement SPD

Kemampuan Pasif

Fortude : Mengurangi durasi efek crowd control sebanyak 25%.

2. Bloodlust Axe

Attack-3-Bloodlust-AxeKarena spesialisasi regen dia sangat memerlukan yang namanya recovery, oleh karena itu spell vamp adalah hal wajib yang di perlukan.

STATS

+70 Physical ATK
+10% CD Reduction

Pasif Unik

+20% Spell vamp

3. Oracle

Defense-3-OracleKemampuan oracle juga sangat di perlukan untuk mendukung kemampuan regen nya dengan item ini dia dapat meningkatkan recovery nya dengan sangat tinggi, dia dapat bertahan di dalam war lebih lama dengan item seperti ini.

STATS

+850 HP
+36 Magic RES
+10% CD Reduction

Kemampuan Pasif

Bless : Meningkatkan penyerapan perisai dan efek regenerasi HP sebanyak 25%

4. Rose Gold Meteor

Attack-3-Rose-Gold-MeteorItem ini digunakan sebagai pertahan terakhir ketika firaga armor nya sudah terlepas, shield dari item ini bisa menyediakan waktu yang cukup untuk x-borg agar bisa mendapatkan firaga armornya kembali.

STATS

+60 Physical ATK
+30 Magic RES
+5% Lifesteal

Kemampuan Pasif

Lifeline  : Mendapatkan perisai yang menyerap 510 – 1350 damage (bertambah sesuai level) selama 3 detik saat HP dibawah 30%. Efek ini memiliki cooldown selama 40 detik.

5. Athena’s Shield

Defense-3-Athenas-ShieldAthena Shield adalah salah satu item terbaik yang dapat di gunakannya karena item ini meningkatkan durability dengan sangat pesat. Dengan item ini dia dapat dengan mudah menangkal para assasin mage dengan kemampuan CC.

STATS

+900 HP
+56 Magic RES
+20 HP Regeneration

Kemampuan Pasif

Refuge : Mendapatkan perisai yang menyerap damage bila tidak diserang dalam 30 detik. Jumlah perisai yang diterima akan bertambah seiring dengan lama berjalannya pertandingan, dengan jumlah maksimum sebesar 1150 poin damage.

6. Wings of the Apocalypse Queen

Defense-3-Wings-of-the-Apocalypse-QueenItem ini akan dapat meningkatkan durabilitasnya ketika firaga armornya sudah hancur, item ini sangat lah di perlukan agar dia dapat bertahan tanpa pasifnya.

STATS

+15 Physical ATK
+1000 HP
+10% CD Reduction

Kemampuan Pasif

Demonize : Mengurangi damage yang hero kamu terima sebesar 50%, dan memberikan tambahan Lifesteal sebesar 30%, saat HP kamu dibawah 40%.

OPSIONAL :

Brute Force Breastplate

Defense-3-Brute-Force-BreastplateJika kalian sudah menguasai permainan dari awal-mid game mungkin kalian tidak membutuhkan oracle, oleh karena itu item ini bisa menjadi Opsi agar X-Borg dapat meningkatkan damagenya dan juga dapat meningkatkan durability nya.

STATS

+770 HP
+45 Armor

Kemampuan Pasif

Brute Force : Menambahkan movement speed Hero kamu sebanyak 3% serta Physical ATK dan Magic RESnya sebanyak 4% setelah menyerang musuh. Efek ini bisa ditumpuk sebanyak 5 kali dan bertahan selama 4 detik.

____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ___

Sekian pembahasan hero guide dari X-Borg post nerf . Terima kasih telah membaca dan selamat mencoba, sampai jumpa lagi.


Like it? Share with your friends!

62
62 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
1
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Last Alphabet

Grand Master

Game for Fun, No Offense

0 Comments