Hero Raz, hero tersulit di AoV ? (Arena of Valor)


52
52 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Last Alphabet lakukan disini

Hai sobat sobat semua tahun kemarin adalah tahun dimana lagi zaman zamanya game MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena pada device mobile, sudah tau lah ya banyak sekali persaingan game dengan bertipe ini, di antara semua game itu ada salah satu game dunia yang kurang mendominasi di indonesia, yap itu adalah Arena of Valor game dengan grafik yang sangat bagus dan cukup ringan, tapi disini saya tidak akan membahas tentang game nya tetapi akan membahas salah satu hero andalan saya di dalam game ini, sesuai judul hero yang akan saya bahas disini adalah hero Raz, hero raz sendiri adalah hero bertipe Magic/Assasin hero yang satu ini memiliki damage yang sangat tinggi dengan kelincahan gerakan yang bukan main, hero ini tingkat kesulitannya menurut saya sekelas hero Fanny dari game sebelah yaitu game Mobile Legend. Dengan keadaan seperti itu menguasai hero ini bisa di bilang cukup sulit, disini saya akan membagikan gimana cara saya belajar untuk memakai hero ini sehingga bisa menggunakannya dengan sangat baik, selamat membaca.

____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____

Ada beberapa hal yang harus di ketahui sebelum menggunakan hero ini sehingga bisa menggunakannya dengan baik, hal itu sebagai berikut :

1. Pasif Skill

Hero Raz memiliki beberapa pasif skill, pasif skill yang paling harus dikuasi adalah skill Evade nah dengan skill ini setiap kali raz mengeluarkan serangan yang berupa skill, raz bisa melakukan tindakan menghindar ke segala arah skill ini harus sekali anda kuasai karena skill ini lah yang membuat Raz bisa sangat lincah dan berbahaya, usahakan menghindar kearah dimana kalian bisa menghindari serangan musuh dan melakukan serangan balik, untuk lebih jelasnya bisa dilihat di video di bawah :

Pasif skill yang lain adalah skill Fire Spirit dimana dengan skill ini basic attack Raz akan memiliki gerakan maju kearah searangan dan basic attack ketiga akan memukul mundur musuh, pasif ini harus dikuasi agar tidak melakukan kesalahan dimana seharusnya mendekatkan musuh dengan area pertarungan malahan menjauhkan musuh dari pertarungan. Pasif yang lain adalah dengan menggunakan skill kedua dapat menurunkan magic defense musuh

2. Energy Gauge

Raz adalah hero yang mengunakan energi bukannya mana, hal ini harus sangat di perhatikan karena apa bila menyerang saat tidak memiliki energi dampak nya akan sangat fatal, contohnya saja tidak bisa menggunakan skill. Energi dapat dipulihkan sedikit saat skill kita berhasil mengenai lawan, hal ini membuat kita harus bisa memastikan agar tidak mengeluarkan skill yang sia sia dan akhirnya malah membuat kita di bunuh oleh musuh, energi juga dapat pulih dengan sendirinya tetapi memerlukan waktu, jadi selalu perhatikan energi dalam menggunakan hero Raz sehingga dapat meguasai pertandingan dengan mudah dan meraih kemenangan.

3. Combo Raz

Raz adalah hero yang terfokus dengan combo disini saya tidak akan memberikan suatu combo secara monoton, kalian bisa memvariasikannya sendiri, dari pengalaman saya menggunakan raz skill yang paling di fokuskan adalah skill 2, skill ini sangat baik digunakan sebagai awalan dari sebuah combo karena skill 2 memiliki pasif yang dapat memperlambat dan mengurangi magic defense musuh selama beberapa waktu, setelah skill 2 kalian bisa melakukan damage dengan basic attack, skill 1 atau skill 3 ini terserah saja tergantung kondisi, tetapi perlu diingat untuk memulai skill menggunakan skill 2 agar bisa mendapatkan keuntungan dalam pertarungan. Combo yang biasa saya gunakan adalah Skill 2-Skill 1- Basic Attack CC-Skill 3, combo ini sangat efektik untuk mendorong musuh ke tower kita atau hanya untuk menghabisi musuh seketika.

____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____

Itulah hal yang harus di ketahui menurut saya untuk bisa menggunakan hero ini dengan baik. Sampai jumpa dan Terima Kasih telah membaca.


Like it? Share with your friends!

52
52 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
7
OMG !
KEREN KEREN
3
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Last Alphabet

Grand Master

Game for Fun, No Offense

0 Comments