Idol Group JKT48 Pastikan Akan Bentuk Tim e-Sports!


53
53 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang MinYon lakukan disini

Kabar mengejutkan datang dari Idol Group asal Indonesia yaitu JKT48. Pasalnya pada tanggal 29 September 2018 yang lalu bertepatan dengan handshake event “Everyday Kachuusa/UZA Handshake Festival” Idol Group yang memiliki 3 Tim dan 2 Academy ini mengumumkan akan membentuk tim e-Sports mereka sendiri.

Pengumuman tersebut diumumkan oleh sang General Mangaer JKT48 Melody Nurramdhani Laksani dan langsung mendapatkan tepuk tangan yang meriah dari para penonton yang hadir pada event tersebut. Meskipun setelah pengumuman tersebut belum dipastikan siapakah member yang akan menjadi anggota tim e-Sports ini dan game apa saja yang akan dimainkan, pembentukan tim e-Sports ini bukanlah hal yang mengejutkan, pasalnya banyak member-member dari JKT48 yang memang sering bermain game seperti Mobile Legends ataupun PUBG. Baru-baru ini juga Idol Group ini cukup rajin mengupload bermain game battle royale yang memang sedang booming yaitu PUBG Mobile dichannel JKT48 TV. 

Dengan melihat hal tersebut, bukan tidak mungkin JKT48 akan memasukan game-game seperti PUBG Mobile, AOV, dan Mobile Legends didalam tim e-Sports mereka. Mari kita tunggu saja bagimanakah kiprah dari tim e-Sports yang satu ini! 


Like it? Share with your friends!

53
53 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
MinYon

Elite

0 Comments