Inilah 7 Pasangan Yang Mendapat Jodoh Mereka Ketika Bermain Games Favoritnya


77
77 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang bondymen lakukan disini

Bermain Video games bagi sebagian besar orang yang sangat awam, mungkin dianggap hanya sebuah hobby yang hanya membuang-buang waktu dan juga hanya meninggalkan kesan negative saja bagi mereka yang cukup sering memainkannya. Akan tetapi lambat laun dan semakin berkembangnya era, bermain Video games bagi sebagian orang lagi, sangatlah menguntungkan, selain dikarenakan banyaknya event-event yang berkaitan dengan Esport, yang membuat sebagian Gamer ada yang berprofesi sebagai atlet Esport, juga ada yang menjadi streamer, dan sebagiannya lagi ada yang hanya sekedar bersosialisasi dengan bermain games multiplayer local maupun secara global melalui koneksi online.

Bahkan tak sedikit pula dari permainan Video games yang mereka mainkan, mereka bisa bertemu jodoh mereka bahkan sampai ke jenjang pernikahan, dan hal itulah yang dialami oleh beberapa Gamer dibawah ini, yang pada akhirnya berjodoh dengan seseorang karena games yang disukainya.

Siapa sajakah orang-orang tersebut? Simak daftar selengkapnya dibawah ini ya Geeks.


1. Pria Jomblo Yang Bertemu Jodohnya Karena Main PUBG 

Siapa yang menyangka bahwa dari hobbynya bermain games MOBA PUBG, seorang Pemuda bernama Andre bisa bertemu jodohnya, yang sekarang sudah resmi menjadi istrinya tersebut yaitu Yuli Maulina. Bagi Andre bermain PUBG bukan hanya menjadi sumber hiburan bagi Andre, tapi juga sumber jodoh bagi dirinya. Menurut pengakuan Yuli yang sekarang sudah menjadi istri sahnya, mereka bertemu pertama kali di PUBG pada tahun lalu( 2018-red ) awalnya kedua pasangan ini ga saling ngomong, terus tiba-tiba heboh sendiri.

Bahkan Yuli mengaku baru tahu nama asli Andre beberapa bulan yang lalu sebelum mereka memutuskan untuk ke jenjang yang lebih serius. Dan pernikahan kedua Gamer ini berlangsung di kota Balikpapan, provinsi Kalimantan Timur. Dan pada saat berada di pelaminan tersebut tak lupa Andre dan Yuli sempat berfoto dengan pose menunjukan HP masing-masing sambil memperlihatkan tampilan games PUBG yang menjadi sumber jodoh bagi awal perkenalan mereka tersebut.


2. Gamer Asal Mesir Dapat Jodoh Ketika Main PUBG 

Pada bulan April 2019 lalu, linimasa Twitter heboh dengan cerita seorang pemuda asal Mesir, yang bertemu jodohnya ketika memainkan games PUBG Mobile. Pria tersebut yang bernama Mohammed Riad Mohammed dan sang kekasihnya Nourhan AL Hashish, tiba-tiba saja menjadi viral ketika membagikan foto-foto hari pertunangan mereka di Twitter. Mereka lalu menceritakan awal pertemuan mereka berdua, adalah ketika Nourhan secara kebetulan ikut bergabung bermain secara grup bersama teman-temannya. Dan sejak itu juga, Mohammed secara spontan sering mengajaknya berkomunikasi ketika sedang memainkan games tersebut, hingga pada akhirnya mereka memutuskan untuk saling bertemu dan karena mereka merasa sangat cocok dan memiliki kesuakaan yang sama, akhirnya mereka pun memutuskan menggelar pertunangan.


3. Polisi Wanita Yang Bertemu Jodohnya Ketika Bermain PUBG 

Lagi-lagi games PUBG menjadi sumber jodoh( lagi ) bagi beberapa orang, dan hal ini terjadi di Malaysia ketika seorang perwira Polisi yang bernama Irna Izzany Khairuddin bertemu jodohnya ketika sedang asyik bermain games PUBG ini. Karena di games tersebutlah ia bisa berkenalan dengan pria bernama Mohd Azmil Shahrizal Harun yang merupakan seorang tentara angkatan udara kerajaan Malaysia yang bertugas di kepala batas. Kedah.

Seperti yang terjadi pada Gamer lainnya yang mendapatkan jodoh melalui games ini, awalnya mereka sering berkomunikasi melalui permainan, hingga pada akhirnya mereka saling bertukar nomor telepon, dan keduanya pun benar-benar saling kenal pada mei 2018 dan baru menikah 16 Agustus 2019 kemarin. Bahkan saking sukanya pasangan ini terhadap games PUBG, mereka sampai-sampai membuat undanagn pernikahan mereka  dengan tema PUBG juga.


4. Pasangan Yang Berjodoh Berkat Games Touch Online 

Kalau pasangan yang satu ini bisa saling berjodoh ketika mereka dulu memainkan games Dancing Simulation Touch Online yang sempat populer beberapa tahun silam. Kejadian ini berlangsung pada tahun 2016 silam, ketika Riyannoor Hidayat dan Susmela Putri, tidak sengaja bertemu di dalam games Touch Online pada tahun 2015, dan sebelum menjalin hubungan yang lebih serius di dunia nyata, ke dua Gamer ini sudah berkenalan di dalam games Touch Online itu sendiri.

Seperti Gamer ketahui dan pernah memainkan games tersebut, games ini mempunyai fitur Couple yang memungkinkan antar karakter saling menjalin hubungan. Dan dari status Couple tadi para Gamer bisa menaikan ke jenjang Married atau menikah. Putri sendiri mengaku memainkan games ini karena mendapat rekomendasi dari temannya pada tahun 2015 silam.” Saat bertemu di games Touch Online, awalnya kami saling cuek, tapi lama-lama saling penasaran juga, kemudian asyik curhat sana sini, dan kami juga merasa mempunyai banyak persamaan yang membuat chemistry itu muncul dengan sendirinya,” ungkap Putri, yang melaksanakan pernikahan dengan Riyann pada Agustus 2016 silam.


5. Pria Las Vegas Bertemu Jodohnya Ketika Bermain Games RPG Online 

Bermain games online, selain bisa menjadi obat penghibur juga memungkinkan seseorang saling mengenal satu sama lainnya. Dan hal ini dialami oleh Gamer pemain games bergenre Online-RPG asal Las Vegas ini, yaitu Triston Waillin, yang berakhir dengan perkenalannya dengan seseorang  wanita asal Filipina yang berprofesi sebagai tenaga kerja wanita di Arab Saudi.

Awal pertemuan mereka itu, terjadi pada Juni 2017, yang mana keduanya sedang terlibat dalam misi bersama  dalam games Online RPG yang tak diketahui judulnya tersebut. Triston sendiri awalnya merasa tak banyak berharap besar dengan pertemanannya dengan Samra. Bahkan Triston beberapa kali mengirim pesan kepada Samra, yang lalu dibalas oleh wanita asal Filiphina tetrsebut, hingga pada akhirnya Triston pun mulai ditumbuhi rasa cintanya yang cukup besar terhadap Samra dan segera melamar sang pujaan hati dengan bertemu keluarganya di Filiphina hingga menjadi seorang Muallaf juga.


6. Perempuan Bertemu Jodoh Dari Bermain Games HAGO 

Jodoh Memang menjadi rahasia Tuhan, tapi bagaimana jika proses bertemunya jodoh tersebut karena keasyikan bermain games. Hal ini menimpa seorang wanita bernama Lia Artuty yang menemukan jodohnya ketika bermain games HAGO. Berkat games tersebut, ia dipertemukan dengan jodohnya yang bernama Fajrian Noor, yang membuat keduanya bahkan mantap menikah pada bulan Desember 2018 lalu. Lia mengakui fitur chat di games HAGO ini membuatnya memiliki banyak teman, bahkan perkenalannya dengan sang Suami karena adanya fitur chat di games tersebut.


7. Gamer Di Amerika Berjodoh Ketika Bermain Games Final Fantasy XI 

Siapa yang tak mengenal games RPG populer Final Fantasy. Permainan yang memiliki banyak seri dan latar belakang dalam ceritanya yang sangat beragam tersebut, nyatanya berhasil mempertemukan kedua sejoli ketika memainkan salah satu seri dari games RPG ini yaitu Final Fantasy XI, yang memang untuk seri yang satu ini memiliki system Online Multyplayer.

Dan siapa sangka dari sebuah avatar di dalam games, pasangan asal Amerika Serikat ini yang bernama Paul Turner dan Vicky Teather bertemu. Lebih dari 1,5 tahun keduanya bermain games rilisan Square enix ini, hingga pada tahun 2010 lalu keduanya pun memutuskan bersanding menjadi suami istri.


Like it? Share with your friends!

77
77 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
1
WTF !
bondymen

Grand Master

Hai perkanalkan Gue Bondy, seorang Gamer yang maniak dengan hal hal yang berbau fantasy dan dunia Geeks.. pokonya hidup Gue , always all about pop culture in life..

 

 

Btw, ngomong ngomong games kesukaan, hampir semua games di console gue mainin, tapi kalau mobile emang jarang banget, jadi bisa dibilang gue Gamer generasi X yang gemar dengan yang namanya mainin games di console dan Arcade..

Singkat kata, salam kenal semuanya...Salam Gamer

0 Comments