INVOKER SI MAGE ANTI PLAGIAT


30
30 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang AEGIS O lakukan disini

Untuk kalian penggemar dota 2 mungkin tidak asing ketika mendengar hero bernama invoker. Ya invoker sendiri memiliki memiliki ability yang unik dimana ketika ingin mengeluarkan jurus kita harus meracik jurusnya terlebih dahulu. Total jurus yang dimiliki invoker adalah 14 jurus. Luar biasa bukan membayangkan satu hero namun memiliki 14 jurus, hal ini jugalah yang membuat invoker tentunya susah untuk di plagiat.

Moba analog atau moba versi mobile pasti berpikir berkali – kali untuk meniru hero ini, mungkin dari segi tampilan bisa namun dalam segi skill, coba mikir lagi deh bro. Gimana coba dengan standar analog lo bisa nerapin 14 skill sedangkan tombol dilayar lo cuma terbatas dan juga mau menuh – menuhin layar apa?!.

Walaupun bisa, masalah yang muncul selanjutnya adalah mencari counter. Tentunya akan sulit jika melihat dari segi skill yang dimiliki invoker. Hal yang akan terjadi selanjutnya pasti berhubungan dengan masalah awal yaitu plagiat, plagiat dan plagiat! Mau sampai kapan, hadeh…!


Like it? Share with your friends!

30
30 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
1
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
1
WKWK
Love Love
1
Love
OMG ! OMG !
1
OMG !
KEREN KEREN
2
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
AEGIS O

Elite

NO GAME NO LIFE

0 Comments