Item Build Granger Hero Yang Over Power! – Mobile Legends Game


64
64 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Adan_Alviansyah lakukan disini

 

Granger merupakan hero baru di mobile legend yang mempunyai skil serangan jarak jauh atau biasa di sebut Long Range . Granger termasuk hero marksman dan sifat karakter granger ini hampir sama dengan Lesley , yaitu mampu menyerang dengan jarak jauh dan memiliki damage yang cukup sakit .

Hero yang satu ini bisa dibilang hero marksman yang cukup unik , karena ia tidak bisa mendapatkan full efek dari attack speed nya , hal itu dikarenakan skill pasif nya. Dari kekurangannya tersebut kalian harus pandai memaksimalkan physical damage dan skil skil yang ada pada hero ini. Sebelum ke topik utama nya tentang Item Build Granger sebaik nya kalian harus mengetahui terlebih dahulu kekurangan dan kelebihan dari hero ini agar kamu bisa maksimal menggunakan hero ini dengan baik dan menghasilkan kemenangan yang telak!.


Kekurangan Hero Granger

  • Slow Attack Speed : Granger memiliki kecepatan serangan yang amat lambat dan hanya memiliki 6 stock peluru saja dalam senjata nya , sehingga hal ini bisa sangat merugikan jika kamu sedang dalam posisi yang sangat krusial saat di game play.
  • Skill Movement yang minim : Granger hanya memiliki 2 skill untuk menggunakan jarak nya ,dan 2 skill tersebut hanya memiliki jarak yang sangat pendek .
  • Skill Ultimate : Selain 2 diatas tadi granger masih mempunyai kekurangan yaitu skill ultimate nya yang gampang sekali meleset , walau bisa menembak dengan jarak yang sangat jauh , jika kalian belum mahir menggunakan hero ini pasti akan sulit untuk terfokus ke sasaran nya apa lagi jika sasaran tersebut sangat lincah untuk menghindar .

Kelebihan Hero Granger

  • Burst Damage : Didalam senjata nya granger terdapat 6 peluru . Jika granger mengeluarkan skill nya maka akan reload secara otomatis dan saat reload yang terakhir akan menghasilkan Critical 100% dan juga bisa melakukan burst damage 6 tembakkan sekaligus dengan menggunakan skill 1 . Dan untuk Skill 2 dapat memberikan bonus damage untuk basic attack nya sehingga walupun gerakan serangannya sangat lambat namun damage tinggi .
  • Long Range Damage : Untuk skill ke 3 nya , Granger dapat mengeluarkan 3 tembakkan dengan jarak yang sangat jauh dan bisa menghabisi musuh musuh nya yang berusaha ingin melarikan diri. Skill ulti ini bisa dikatakan sangat bagus jika digunakan untuk Finishing ( Kill secure ) atau juga Poke Damage , hal itu dikarena kan jangkauan tembakkan nya yang sangat luas .
  • Mudah digunakan : Hero yang satu ini cukup mudah dan simple untuk di gunakan saat game play , hal itu dikarenakan skil skil nya yang mudah di mengerti dan di kontrol . Hal yang terpenting saat menggunakan hero ini adalah kamu haru pandai menjaga jarak dari musuh dan selalu meng-kontrol peluru , karena jika saat peluru terakhir akan habis akan terjadi delay sebelum kalian untuk menyerang kembali

Nah berikut adalah kekurangan dan kelebihan dari hero granger , Lalu kita akan ke topik utama nya yaitu item build dari hero ini


Item Build Granger

item build granger

  • Pada build item sebaik nya granger fokus pada Cooldown Reduction dan Physical Damage dengan level setinggi mungkin!
  • Jika kamu menggunakan granger dalam game play sebaik nya tidak perlu menggunakan build attack speed , karena jika kamu menggunakan item build attack speed tidak akan mengaruh dan tidak akan menambah attack speed granger , hal itu di karenakan skill pasif nya granger . Kalau untuk Critical nya cukup gunakan item Berserker’s Fury saja.

 

Battle Spell Yang Cocok Untuk Granger?

  • Retribution Gunakan spell ini untuk mempercepat farming dan menaikkan level granger . Spell ini amat sangat berguna untuk farming saat Early mid sehingga kamu bisa lebih cepat untuk menguasai lane dalam game play .

  • Flicker : Jika kamu merupakan tipe user yang ingin main aman , maka gunakan spell ini untuk kabur jika posisi kamu sedang terdesak atau sedang kena gank . Selain untuk kabur spell ini bisa kamu gunakan untuk mengejar musuh yang ingin melarikan diri , mengingat skill movement granger yang amat sangat minim sekali .

Emblem Untuk granger?

Untuk emblem kamu bisa menggunakan emblem Marksman  atau Assassin


 Nah , berikut adalah item build granger yang bisa mengimbangi kekuatan granger yang Over Power pada saat game play. Sebenar nya kunci terpenting jika kalian menggunakan hero granger ini adalah haru jaga jarak dari musuh , terutama musuh musuh yang lincah seperti fanny dan Natalia. Selain itu kalian juga jangan terlalu nafsu saat menggunakan hero , kalian harus sabar menunggu timing yang pass untuk menggunakan skill skill granger.


Like it? Share with your friends!

64
64 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
3
MARAH
GEMES GEMES
4
GEMES
SEDIH SEDIH
3
SEDIH
WKWK WKWK
7
WKWK
Love Love
1
Love
OMG ! OMG !
7
OMG !
KEREN KEREN
13
KEREN
WTF ! WTF !
9
WTF !
Adan_Alviansyah

Create your article and get your dream :)

0 Comments