Item Build Lylia Beserta Kekurangan dan Kelebihan nya – Mobile Legends Game


76
76 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Adan_Alviansyah lakukan disini

Masih membahas tentang build item hero yang terdapat pada game Mobile Legends. Pada artikel sebelum nya saya membahas build item terizla beserta kekurangan dan kelebihan yang terdapat pada hero tersebut. Jika kalian belum membaca nya , kalia bisa langsung membaca nya langsung dengan Klik Disini

Pada artikel kali ini saya akan membahas salah satu hero terbaru yang ada di mobile legends yaitu , Lylia.

Lylia merupakan hero terbaru yang ada di Mobile Legends. Hero ini pertama kali muncul di mobile legends pada bulan juni kemarin di advance server. Lylia merupakan tipe hero Mage yang cukup merepotkan. Dengan skill mematikan yang ia miliki. Hero ini mampu meratakan lawan nya dengan satu skill combo saja.

Jika kalian tertarik untuk Pick/Menggunakan hero ini dalam game play , alangkah baiknya kalian harus mempelajari dan mengetahui terlebih dahulu kekurangan dan kelebihan yang terdapat pada hero ini.

Kekurangan Hero Lylia

  • Mudah Dikalahkan Jika Bertarung 1 vs 1.
  • Kemampuan Pengendalian Yang Cukup Merepotkan.
  • Sulit Untuk Melakukan Penguncian Target Ke Daerah Musuh.
  • Sangat Berbahaya Jika Salah Menggunakan Skill Ultimate Hero Ini.

Kelebihan Hero Lylia

  • Kemampuan Aoe Yang Mengganggu Lawan.
  • Memiliki Cooldown Yang Cukup Pendek
  • Sangat Membantu Team Fight
  • Dapat Membuat Kerusakan Yang Besar Secara Instan
  • Mampu Membuat Kerusakan Yang Besar Pada Awal Permainan

Item Build Lylia

  1. Demon Shoes : Untuk daftar item yang pertama adalah Demon Shoes. Item ini dapat memberikan tambahan Movement Speed. Bukan hanya itu saja, item ini juga mampu memberikan tambahan regen mana yang cukup besar untuk Lylia.
  2. Lightning Truncheon : Untuk item yang ke-2 adalah Lightning Truncheon. Item ini mampu memberikan efek CDR ( Cooldown Reduction ) yang cukup besar,serta efek kejut listrik setiap 6 detik sekali.
  3. Fleeting Time : Untuk item selanjutnya adalah Fleeting Time. Efek item ini akan berfunngsi jika Lylia sudah mendapatkan minimal 1 kill atau assist. Efek dari item ini adalah mampu mengurangi Cooldown Skill Ultimate Diggie sebanyak 35%.
  4. Necklace Of Durance : Item yang satu ini sangat berguna untuk mengurangi efek regen HP lawan, dan juga dapat mengurangi durasi Cooldown Skill musuh.
  5. Calamity Reaper : Untuk item yang satu ini akan berfungsi jika Lylia mengeluarkan satu skill saja, dan dilanjut dengan basic attack nya maka akan dapat menghasilkan damage yang cukup besar untuk lylia.
  6. Blood Wings : Untuk item yang terakhir adalah Blood Wings. Untuk item ini sendiri dapat memberikan tambahan HP dan Magic Damage dengan persentase yang cukup besar.

Battle Spell Yang Cocok Untuk Lylia ?

Spell FlickerUntuk Battle Spell sebaiknya kalian gunakan Flicker. Battle spell ini sangat berguna sekali untuk Lylia melarikan diri jika terkena gank musuh, atau bisa juga kalian kombinasikan untuk mengejar musuh yang ingin melarikan diri dari Lylia.

 

 

Emblem Untuk Lylia

Untuk Emblem nya, kalian bisa menggunakan Custom Mage Emblem atau Custom Magical Emblem.

Nah, berikut adalah ulasan mengenai build item serta kekurangan dan kelebihan yang terdapat pada hero Lylia ini. Sebetulnya hero ini cukup mudah digunakan dan juga bisa menjadi hero yang Over Power, jika menggunakan Build Item yang tepat serta penggunan kombinasi skill yang tepat. Terlebih lagi jika kalian pandai untuk memanfaatkan momen pada saat early game, yang dimana pada saat itu ia memiliki damage yang cukup besar


Like it? Share with your friends!

76
76 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
1
KEREN
WTF ! WTF !
1
WTF !
Adan_Alviansyah

Create your article and get your dream :)

0 Comments