Item Build Masha Beserta Kekurangan dan Kelebihan nya – Mobile Legends Game


76
76 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Adan_Alviansyah lakukan disini

Setiap bulan sekali setidak nya ada 1 atau lebih hero mobile legends yang di rilis di Advance Server atau Original Server. Kali ini Mobile Legends kembali merilis hero terbaru nya, yaitu Masha.

Masha merupakan hero fighter yang baru dirilis oleh Mobile Legends. Awal kedatangan hero ini adalah pada tanggal 11 juli 2019 di Advance Server.

Dengan kedatangan nya hero – hero baru di Mobile Legends tentu membuat para pemain memiliki ekspetasi yang tinggi terhadap hero tersebut. Tetapi lain hal nya dengan hero baru yang satu ini, Masha merupakan hero tipe fighter yang Over Power, sehingga para pemain kebingungan untuk cara mengcounternya.

Sama seperti hero fighter lain nya, masha memiliki kemiripan dengan salah satu hero fighter-tank yang sudah ada, yaitu Hilda. Namun ada sedikit perbedaan nya yaitu, Masha memiliki 3 skill aktif dan 2 skill passive yang dapat digunakan dalam game play.

Jika kalian tertarik untuk Pick/Menggunakan hero ini dalam game play , alangkah baiknya kalian harus mempelajari dan mengetahui terlebih dahulu kekurangan dan kelebihan yang terdapat pada hero ini.

Kekurangan Hero Masha

  • Harus bermain Safety 
  • Lemah melawan hero Marksman
  • Penggunaan skill 2 yang cukup susah
  • Sulit untuk melakukan penguncian target di area lawan

Kelebihan Hero Masha

  • Mampu menjadi hero Tank
  • Kuat dalam pertempuran 1 vs 1
  • Mempunyai Defense yang kuat sebagai hero tipe Fighter
  • Kemampuan regernasi yang hebat, sehingga sangat sulit untuk dikalahkan

Build Item Masha

  1.  Scarlet Phantom
    Untuk daftar item yang pertama adalah Scarlet Phantom. Item ini mampu meningkatkan serangan critical untuk masha. Bukan hanya itu saja, item ini juga dapat meningkatkan kecepatan serangan masha yang meningkat secara besar.
  2. Haas’s Claw
    Item berikutnya adalah Haas’s Claw. Untuk item ini sangat efektif untuk meningkat Lifesteel masha, setiap ia melakukan serangan kepada musuh yang ia targetkan.
  3. Athena’s Shield
    Daftar item yang ke-3 adalah Athena’s Shield. Item ini akan berfungsi jika masha tidak terkena serangan musuh selama 30 detik, maka item ini secara otomatis bekerja sebagai perisai yang mampu menyerap serangan musuh.
  4. Oracle
    Untuk daftar item build berikut nya adalah Oracle. Item ini mampu memberikan efek regen HP yang meningkatkan menjadi 25%
  5. Immortality
    Daftar build item untuk masha yang selanjutnya adalah Immortality. Item ini sangat efektif dan bermanfaat sekali untuk masha. Sebab, jika masha terbunuh oleh musuh nya, maka item ini mampu memberikan efek hidup yang ke dua kali nya.
  6. Warriors Boots
    Untuk daftar item yang terakhir adalah Warriors Boots. Seperti yang sudah kalian ketahui, bahwa item ini mampu meningkatkan movement speed setiap hero yang menggunakan item ini. Tetapi sebetul nya item ini juga mampu memberikan tambahan armor yang cukup kuat.

Battle Spell Yang Cocok Untuk Masha ?

Spell FlickerUntuk Battle Spell sebaiknya kalian gunakan Flicker. Battle spell ini sangat berguna sekali untuk Masha melarikan diri jika terkena gank musuh, atau bisa juga kalian kombinasikan untuk mengejar musuh yang ingin melarikan diri dari Masha.

 

 

Emblem Untuk Masha

Untuk emblem nya, kamu bisa menggunakan  Custom Fighter Emblem atau Custom Assassin Emblem .

Nah, berikut adalah ulasan mengenai build item beserta kekurangan dan kelebihan yang teradapat pada hero masha ini. Sebetulnya cukup mudah untuk menggunakan hero ini, karena hero ini terbilang hero fighter yang over power. Dengan menggunakan item build yang tepat, saya rasa sudah menjadi penunjang yang besar untuk mendapatkan Savage jika menggunakan hero ini.


Like it? Share with your friends!

76
76 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Adan_Alviansyah

Create your article and get your dream :)

0 Comments