Item Build Omen Beserta kekurangan dan Kelebihan nya – Arena Of Valor Game


76
76 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Adan_Alviansyah lakukan disini

Masih membahas tentang build item yang ada di Arena Of Valor, sebelum nya saya sudah membahas tentang build item serta kekurangan dan kelebihan yang terdapat pada hero Yena. Jika kalian belum membaca nya , kalian bisa langsung Klik Disni

Nah pada artikel kali ini saya akan membahas salah satu hero tipe warrior yang ada di AOV , hero tersebut bernama Omen.

Omen merupakan hero yang ada di game Arena Of Valor. Awal muncul nya hero ini pada Aov adalah pada bulan agustus tahun 2018 yang lalu. Hero ini merupakan hero tipe warrior , yang mengandalkan attack speed nya untuk menghasilkan damage yang besar. Dengan true damage dan skill pasif yang ia hasilkan, omen dapat dengan mudah menghabisi semua musuh dan tower jika di dukung dengan Team Mate yang sempurna.

Jika kalian tertarik untuk Pick/Menggunakan hero ini dalam game play , alangkah baiknya kalian untuk mempelajari dan mengetahui terlebih dahulu kekurangan dan kelebihan yang terdapat pada hero ini.

Kekurangan Hero Omen

  • Tidak Terlalu Efektif Pada Team Fight
  • Burst Damage Yang Tinggi Dapat Membuat Omen Tidak Mendapatkan Thirst Point.

Kelebihan Hero Omen

  • Tidak Menggunakan Mana
  • Sangat Kuat Dalam Pertarungan 1 vs 1
  • Skill Set Nya Sangat Cocok Untuk Warrior

Item Build Omen

1. Fafnir’s Talon
Arena-of-Valor-Attack-3-Fafnirs-Talon Untuk urutan item build yang pertama adalah Fafnir’s Talon. Item ini mampu memberikan Attack Speed dan Lifesteel yang cukup bermanfaat untuk omen mendapatkan Thirst Point dengan lebih cepat.

 

 

2. Spear Of Longinus

Arena-of-Valor-Attack-3-Spear-of-LonginusUntuk item yang ke-2 adalah Spear Of Longinus. Item ini mampu memberikan efek Damage dan CDR ( Cooldown Reduction) yang lumayan besar untuk omen.

 

 

3. Gilded Greaves
Arena-of-Valor-Movement-2-Gilded-GreavesUntuk item selanjut nya adalah Gilded Greaves. Item ini dapat memberikan efek tambahan Movement Speed dan juga bonus Resistance, yang berguna untuk mengurangi durasi efek Crowd Control. Efek Magic Defense yang di dapatkan dari item ini juga sangat berguna pada awal permainan atau Early Game.

 

4. Hyoga’s Edge 

Arena-of-Valor-Defense-3-Hyogas-Edge

Untuk item yang ke-4 adalah Hyoga’s Edge. Item ini dapat memberikan efek Defense atau Pertahanan yang cukup kuat untuk omen. Bukan hanya itu saja , item ini juga dapat memberikan tambahan efek setiap serangan omen dan juga movement speed nya.

 

 

5. Blade Of Eternity 

Arena-of-Valor-Defense-3-Blade-of-Eternity Untuk item selanjut nya adalah Blade Of Eternity. Item ini mampu memberikan Armor , Bonus Damage , dan juga kemampuan hidup kembali untuk Omen sebanyak 2 kali.

 

 

6. Omni Arms

Arena-of-Valor-Attack-3-Omni-Arms Untuk item yang terakhir adalah Omni Arms. Item ini sangat cocok dan kuat untuk tipe yang yang tidak memiliki mana seperti Omen. hal itu dikarenakan damage bonus yang didapatkan setelah menggunakan skill nya, dapat digunakan kapan pun jika Omen membutuhkan nya.

 

Talent Yang Cocok Untuk Omen ?

Untuk talent nya , kalian bisa menggunakan Flicker dan Daze talent.

Arena-of-Valor-Talent-Daze Daze : Talent ini dapat membuat musuh yang berada di sekitar Omen akan terkena Cooldown atau stun dan menghasilkan damage lebih kecil.

 

Arena-of-Valor-Talent-Flicker Flicker : Kalau untuk Talent Flicker ini mampu menyelamatkan nyawa omen jika berada di posisi terdesak. Bukan hanya itu saja, talent ini juga dapat di kombinasikan untuk mengejar musuh yang ingin melarikan dari Omen.

 

Nah, berikut adalah ulasan mengenai pembahasan Build Item omen beserta kekurangan dan Kelebihan nya. Perlu di ingat , walaupun damage omen sangat besar , tetapi ia tidak bisa melarikan diri sama sekali jika terkena serangan musuh. Maka kalian jangan terlalu sering sendirian di Lane dan selalu perhatikan map dan sekitar kalian agar tidak terkena serangan yang mengejutkan.


Like it? Share with your friends!

76
76 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
1
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Adan_Alviansyah

Create your article and get your dream :)

0 Comments