Item Build S12 : Chou Killing Machine | Mobile Legend


55
55 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Last Alphabet lakukan disini

Haaaalooo semua kali ini saya akan memberikan item build untuk hero favorit saya dari awal game ini yaitu adalah Chou hero ini bisa di bilang hero fighter yang paling sempurna di game ini, karena saat jadi tank tetap bagus jadi assasin pun sama bagusnya. META sekarang lebih menggunakan chou kebagian assasin dari dirinya itu dikarenakan pasif nya yang sangat berbahaya, oleh karena itu saya akan membagikan build Damage terbaik ang chou bisa gunakan sekarang.

____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ___ ___ ___

1. Rapid Boots

Sepatu ini seperti tercipta untuk chou dimana kita tau sendiri chou adalah hero yang memanfaatkan kelincahannya untuk menghindar dan menyerang, masuk dan keluar war. Nah item ini lah yang paling untuk chou karena dapat menyokong mov speed yang di perlukan secara spontan.

STATS

Pasif Unik

+90 Movement SPD

Kemampuan Pasif

Side Effect : Menyerang atau menerima damage akan mengurangi Movement Speed Hero kamu sebanyak 45 poin selama 5 detik.

2. Blade of Despair

Blade of Despair ini sangat lah penting karena pasifnya yang gila gilaan yaitu tambhan damage sebesar 25 % ini membuat Damage Pasif chou semakin besar, apa bila musuh sudah dibawah 50 % dengan item ini chou bisa membunuh carry musuh dengan mudah.

STATS

+ 170 Physical ATK
+ 5 % Movement Speed

Kemampuan Pasif

Despair :Menyerang Hero yang memiliki HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage Hero kamu sebesar 25% selama 2 detik. (Efek ini aktif sebelum damage dari serangan masuk)

3. Endless Battle

Yap item lengkap yang satu ini adalah core dari chou itu sendiri item ini menyediakan semua hal yang di perlukan oleh chou, dengan item ini chou bisa memberikan damage tambahan setiap kali dia menggunakan basic attack setelah skill karena kita ketahui bersama bahwa chou adalah hero spam dan memiliki pasif yang sadis, oleh karena itu item ini sangat cocok.

STATS

+ 65 Physical ATK
+ 25 Mana Regen
+ 250 HP
+ 10 % Cooldown Reduction
+ 5 % Movement SPD
+ 15 % Lifesteal

Kemampuan Pasif

Divine Justice : Setelah menggunakan skill, serangan berikutnya akan menambahkan 85% Physical ATK sebagai True Damage. Efek ini memiliki cooldown selama 1.5 detik.

Kemampuan Pasif

Chase Fate : Saat Divine Justice aktif, movement speed hero akan bertambah sebanyak 10% selama 1 detik.

4. Blade of Despair

Alasan dari menggunakan item ini sudah bisa kalian liat diatas, lalu kenapa jadi menggunakan dua Blade of Despair ? itu karena item ini lah yang menjadi peningkat atk tertinggi bagi chou dengan bantuan item ini chou bahkan mungkin bisa melakukan one hit kill.

STATS

+ 170 Physical ATK
+ 5 % Movement Speed

Kemampuan Pasif

Despair :Menyerang Hero yang memiliki HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage Hero kamu sebesar 25% selama 2 detik. (Efek ini aktif sebelum damage dari serangan masuk)

5. Thunder Belt

Item defense yang satu ini sangat berguna untuk memberikan efek slow kepada musuh dan bukan hanya itu saja item ini juga memberikan True damage tambahan dan bisa di gabung dengan endless battle, yang dimana membuat pasif dari chou akan sangat berbahaya

STATS

+ 800 HP
+ 30 Mana Regeneration
+ 10 % Cooldown Reduction
+ 40 Armor

Kemampuan Pasif

Thunder Bolt : Setelah menggunakan skill, serangan biasa berikutnya akan menghasilkan tambahan True Damage sebesar 2% dari total HP Hero kamu dan akan memperlambat musuh target dan sekitarnya selama 1,5 detik. Efek ini memiliki cooldown selama 1.5 detik.

6. Brute Force Breastplate

Item defense ini adalah item yang sangat bisa bersingkronasi dengan chou, dimana dengan hanya menggunakan item ini kekuatan chou akan meningkat sangat pesat, itu dikarena pasif dari item ini yang mana akan memberikan tambahan mov speed phys atk dan magic res secara bersamaan ketika menyerang musuh dan chou akan sangat mudah untuk memaksimalkan item ini dengan skill combonya.

STATS

+ 770 HP
+ 45 Armor

Kemampuan Pasif

Bruce Force : Menambahkan movement speed Hero kamu sebanyak 3% serta Physical ATK dan Magic RESnya sebanyak 4% setelah menyerang musuh. Efek ini bisa ditumpuk sebanyak 5 kali dan bertahan selama 4 detik.

OPSIONAL :

Immortality

Ini adalah item yang bisa di pilih menggantikan salah satu item defense, item ini digunakan apabila musuh memiliki burst damage yang bisa membunuh dalam waktu singkat sehingga item ini sudah cukup untuk menahan damage musuh, apa lagi dengan pasif nya kalian bisa hidup kembali apa bila item ini tidak bisa menahan damage musuh.

STATS

+800 HP
+40 Magic RES

Kemampuan Pasif

Immortal : Menghidupkan kembali Hero kamu dalam 2 detik setelah mati dan mengembalikan 15% HPnya sekaligus memberikan perisai yang dapat menyerap 300-1000 poin damage. Perisai ini bertahan selama 3 detik. Efek ini memiliki cooldown selama 180 detik.

____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____

Sekian nih pembahasan tentang chou hero favorit ku hehe, yang perlu di ingat adalah perhatikan cd setiap skill dan gunakan skill tepat pada waktu nya. Sekian dan terima kasih telah membaca.


Like it? Share with your friends!

55
55 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
3
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Last Alphabet

Grand Master

Game for Fun, No Offense

0 Comments