Item Build S12 | Granger Death Sonata | Mobile Legend


53
53 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Last Alphabet lakukan disini

Granger hero yang satu ini merupakan hero yang luar biasa kuat dia memiliki kelebihan di kelincahan, skill dan jarak. Dengan skil 1 nya dia dapat dengan mudah memberikan damage terhadap musuh seraya bergerak dan jarak pun cukup jauh. Damage nya juga gak main main. Ultimate dari hero ini juga sangat berbahaya di mana memiliki damage yang ssangat tinggi dan memiliki efek slow yang bisa dengan mudah menghabisi setiap musuh.

____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____

1. Magic Shoes

Movement-2-Magic-Shoes

Cooldown adalah hal yang sangat di perlukan oleh granger, berbeda dengan kebanyakan MM basic attack granger tidak terlalu bisa di andalkan, skill 1 dan skill 2 nya adalah hal yang paling penting dari hero ini. Karena itu sepatu CD lah yang paling pas untuk di gunakan.

STATS

+10% CDR

Pasif Unik

+40 Movement SPD

2. Berserker’s Fury

Attack-3-Berserkers-FuryGranger memiliki pasif yang fix critical di setiap peluru merah nya, hal ini tentu menjadi suatu keuntungan untuk membunuh musuh, dengan item ini damage itu akan menjadi sangat kuat dimana spamming dengan skill 1 akan lebih berguna, dan lebih mudah menghabisi musuh.

STATS

+65 Physical ATK
+25% Crit Chance

Kemampuan Pasif

+40% Crit Damage

Kemampuan Pasif

Doom : Critical Strike akan menambahkan Physical ATK Hero sebesar 5%, berdurasi 2 detik.

3. Blade of Despair

Damage granger bisa di bilang sangat lah rendah di awal permainan, dia sangat memrlukan boost damage untuk masalah itu, item ini lah yang paling cocok untuk tugas itu belum lagi pasifnya yang akan sangat berguna pada late game nantinya.

STATS

+170 Physical ATK
+5% Movement Speed

Kemampuan Pasif

Despair: Menyerang Hero yang memiliki HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage Hero kamu sebesar 25% selama 2 detik. (Efek ini aktif sebelum damage dari serangan masuk)

4. Endless Battle

Seperti yang saya bilang skill sangat lah diperlukan untuk granger, tetapi dia memiliki cd yang tidak sebentar dia juga harus bisa memberikan damage dengan basic attacknya dengan item ini damage dari graner akan lebih sakit dari seharusnya.

STATS

+ 65 Physical ATK
+ 25 Mana Regen
+ 250 HP
+ 10 % Cooldown Reduction
+ 5 % Movement SPD
+ 15 % Lifesteal

Kemampuan Pasif

Divine Justice : Setelah menggunakan skill, serangan berikutnya akan menambahkan 85% Physical ATK sebagai True Damage. Efek ini memiliki cooldown selama 1.5 detik.

Kemampuan Pasif

Chase Fate : Saat Divine Justice aktif, movement speed hero akan bertambah sebanyak 10% selama 1 detik.

5. Bloodlust Axe

Attack-3-Bloodlust-AxeSkill 1 nya walaupun tembakan tapi di anggap sebagai skill, oleh karena itu spell vamp adalah hal yang sangat di perlukan untuknya agar dapat recovery hp setiap kali skill nya mengenai muusuh, dan ini akan membuat dia recover dengan sangat mudah tidak perlu kembali ke dalam base.

STATS

+70 Physical ATK
+10% CD Reduction

Kemampuan Pasif

+20% Spell vamp

6. Hunter Strike

Attack-3-Hunter-StrikeItem satu ini sangat lah padu untuk granger, yang pertama adalah di perlukan damage dan cd dari item ini yang mana sangat berguna untuk granger. Yang kedua adalah pasif dari item ini yang akan meningkatkan mov speed, sangat pas untuk skill 1 dari granger dan membuat nya bisa dive dan keluar dari war dengan mudah.

STATS

+100 Physical ATK
+10% CD Reduction

Kemampuan Pasif

Pursue : Menyerang musuh sebanyak 5 kali beturut-turut akan meningkatkan movement speed Hero sebesar 30% selama 2 detik. Efek ini memiliki cooldown selama 15 detik.

OPSIONAL :

Blade of Despair

Jika kalian merasa kurang memiliki Damage dengan build di atas kalian bisa menggunakan item ini sebagai pilihan, dengan item ini damage dari Granger akan dapat di picu hingga maksimal.

STATS

+170 Physical ATK
+5% Movement Speed

Kemampuan Pasif

Despair: Menyerang Hero yang memiliki HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage Hero kamu sebesar 25% selama 2 detik. (Efek ini aktif sebelum damage dari serangan masuk)

____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____

Sekian pembahasan dan build dari hero terbaru Granger. Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa.


Like it? Share with your friends!

53
53 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
1
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
2
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Last Alphabet

Grand Master

Game for Fun, No Offense

0 Comments