Item Build Veres Sicantik Yang Mematikan – Arena Of Valor Games


64
64 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Adan_Alviansyah lakukan disini

Masih membahas tentang build item hero yang terdapat pada game Arena Of Valor. Pada artikel sebelum nya saya membahas build item Yena beserta kekurangan dan kelebihan yang terdapat pada hero tersebut. Jika kalian belum membaca nya , kalia bisa langsung membaca nya langsung dengan Klik Disini

Pada artikel kali ini, saya akan membahas build item salah satu hero warrior yang cantik sekaligus memiliki damage yang cukup besar, yaitu Veres.

Veres adalah hero warrior dan assassin yang memiliki paras wajah yang cantik di Arena Of Valor. Dibalik wajah nya yang cantik tersebut, ternyata veres merupakan hero yang memiliki damage dan defense yang cukup besar. Terlebih lagi jika ia menggunakan build item yang sesuai dan tidak menutup kemungkinan, ia mampu melawan semua lawan nya dengan bantuan tim yang bagus.

Jika kalian tertarik untuk Pick/Menggunakan hero ini dalam game play , alangkah baiknya kalian harus mempelajari dan mengetahui terlebih dahulu kekurangan dan kelebihan yang terdapat pada hero ini.

Kekurangan Hero Veres

  • Lemah dengan burst damage dan efek crowd control 
  • Skill nya merupakan tipe Skillshot sehingga sangat butuh di arahkan

Kelebihan Hero Veres

  • Tidak menggunakan mana
  • Burst damage yang sangat besar
  • Mampu membunuh musuh yang sekarat dengan cepat

Build Item Veres

  1. Frost Cape :
    Untuk daftar build item yang pertama adalah Frost Cape. Item ini mampu memberikan Physical defense, Cooldown reduction, dan HP yang max. Hal ini mampu membuat veres menjadi hero warrior-semi tank.
  2. Medallion Of Troy :
    Untuk build item berikut nya adalah, Medallion Of Troy. Untuk item ini mampu meningkatkan Cooldown reduction, Magic defense, dan Maximal HP. Bukan hanya itu saja, Medallion of Troy ini juga dapat memberikan efek Shield yang mampu menyerap magic damage musuh untuk veres.
  3. Odin’s Will :
    Selanjut nya adalah Odin’s Will. Item ini bisa kamu pakai untuk veres. Item ini mampu memberikan Physical defense serta Hp tambahan secara maximum. Bukan hanya itu saja, Odin’s Will juga memiliki efek pasif yang mampu meningkatkan Movement speed dan Damage tambahan untuk hero ini.
  4. Muramasa :
    Item build yang ke-4 adalah Muramasa. Item yang mampu meningkatkan damage ini sangat penting untuk veres dalam game play. Muramasa item damage yang bukan hanya memberikan tambahan Physical attack saja, namun item ini juga dapat memberikan tambahan Cooldown reduction dan Armor piece yang berfungsi untuk meningkatkan damage veres.
  5. Hercule’s Madness :
    Item build berikut nya adalah Hercule’s Madness. Untuk item ini dapat meningkatkan Physical Attack dan Physical Defense untuk veres. Bukan hanya itu saja, item ini juga mampu memberikan efek shield atau perlindungan dan Lifesteel yang berfungsi ketika veres memiliki HP yang sedikit.
  6. Sonic Boots :
    Untuk item build yang terakhir adalah Sonic Boots. Item yang satu ini sangat berguna untuk meningkatkan Movement Speed veres. Bukan hanya mampu meningkatkan pergerakkan nya saja, item ini juga dapat meningkatkan Physical Attack serta mampu mengurangi damage musuh yang di targetkan kepada veres.

Talent Yang Cocok Untuk Veres ?

Arena-of-Valor-Talent-Flicker

Untuk Talent sebaiknya kalian gunakan Flicker. Talent ini sangat berguna sekali untuk Veres melarikan diri jika terkena gank musuh, atau bisa juga kalian kombinasikan untuk mengejar musuh yang ingin melarikan diri dari Veres.

 

 

Nah, berikut adalah ulasan mengenai build item beserta kekurangan dan kelebihan yang terdapat pada hero Veres ini. Sebenar nya hero ini merupakan hero tipe warrior yang Over Power easy-to-use, dari semua skill yang ia memiliki mudah untuk digunakan dan di kombinasikan untuk mengalahkan semua musuh nya. Terlebih lagi, jika mendapatkan team fight yang tepat, maka sudah bisa dipastikan kamu akan mendapatkan kemenangan dalam team kamu


Like it? Share with your friends!

64
64 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Adan_Alviansyah

Create your article and get your dream :)

0 Comments