Item-Item DOTA 1 yang Diubah di DOTA 2 Part 1


47
1 comment, 47 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Advertisements
Gamebrott Editorial

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar ? seperti yang [gbauthorname] lakukan disini

Mungkin beberapa dari pemain dota 2 pernah mengalami momen kebingungan saat diminta membeli item dengan sebutan item dota 1 atau ada pemain yng langsung memainkan game dota 2 tapi belum pernah memainkan game dota 1 tidak tahu bahwa beberapa item di dota 2 memiliki nama yang unik dan lebih enak untuk disebut.

Advertisements

1. Shadow Blade

Item yang memiliki kemampuan aktif yang dapat membutmu menghilang ini pada game DotA memiliki nama “Lothar’s Edge”, sebuah referensi karakter Sir Anduin Lothar dari Warcraft. Item ini juga masi sering disebut “Lothar” oleh beberapa pemain Dota 2.

2. Daedalus

Di dalam game original DotA, item ini disebut dengan “Buriza-Do Kyanon”, nama dari item unik berbentuk ballista dari game Diablo II.

3. Skull Basher

Item dengan kemampuan pasif yang memungkinkan pukulanmu mengeluarkan stun ini pada awalnya bernama “Cranium Basher“, nama dari salah satu item Diablo II juga.

4. Scythe of Vyse

Item ini memiliki nama original “Guinsoo’s Scythe of Vyse“, sebagai penghargaan untuk salah satu developer Dota: Allstar yang melanjutkan pekerjaannya di game League of Legends. Item ini juga sering disebut “Sheepstick” karena kemampuan aktifnya yang dapat merubah hero lawan menjadi sebuah domba. Tetapi untuk di game Dota 2, item ini merubah hero musuh menjadi sebuah babi.

5. Blink Dagger

Item dengan kemampuan instant teleport dalam jarak tertentu di dalam game Dota ini pada awalnya bernama “Kelen’s Dagger“, referensi dari sebuah item game Warcraft III, “Kelen’s Dagger of Escape“.Kelen adalah seorang penjahat terkenal di dunia Warcraft, yang dikenal karena kemampuannya untuk melarikan diri dari situasi berbahaya berkat bantuan belatinya.

6. Reaver

Di dalam game DotA, item ini memiliki nama “Messerschmidt’s Reaver“, sebuah item dari game Diablo I dan II. Mungkin item ini dirubah namanya karena sulit untuk disebut.

7. Desolator

Item dengan kemampuan pasif yang dapat mengurangi armor lawan yang terkena serangannya ini pada awalnya memiliki nama “Stygian Desolator“, sebuah referensi item dari game Anarchy Online.

Inilah beberapa item-item dota 1 yang memiliki nama-nama unik sebelum masuk ke dota 2
jadi jangan bingung lagi dengan penamaan ini.Tidak hanya di sini item-item dota,namun adalagi.
baca juga Item-item dota 1 yang diubah di dota2 part 2.


Like it? Share with your friends!

47
1 comment, 47 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
1
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
1
OMG !
KEREN KEREN
1
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
blues55

Elite

One Comment