Kabar Gembira Untuk Kalian Para Clasher Clash OF Clans Update Besar Besaran Lho


80
80 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang BlackDice lakukan disini

Clash Of Clans Update Besar – Besaran Pada Desember Ini !

Halo sahabat gamers berjumpa lagi kalian nih dengan saya admin yang paling kece di muka bumi ini hahah, Jangan ngiri ya sob :v. Owh ya kali ini saya membawa kabar gembira lagi ni, saya pokoknya udah jadi pembawa kabar gembira ajalah sekarang ya :). Ada kabar baik bagi kalian para Clasher, Bahwa pada bulan Desember ini pihak Supercell akan melakukakan Update Clash Of Clans secara besar – besaran sob. Banyak banget deh pokoknya Updatennya, mulai dari troops baru, mantra baru, banyak lagi deh pokoknya, Penasaran kan ?, mari kita simak apa aja sih Update dari Supercell Untuk Clash Of Clans pada bulan Desember ini.

Update Clash OF Clans Desember 2018 
Pembaruan Dan Penyesuaian Base Builder, yups untuk hal pertama yang akan kita bahas nih Supercell baru saja melakukan penyesuaian terhadap Base Builder. Seperti yang telah disampaikan oleh Pihak SuperCell ada beberapa hal yang akan disesuaikan yaitu :

Cannon Cart

DPS ( Demage Per Second ) dikurangi sebanyak 15%.
3rd Cannon Card terbuka pada level 10.

Baby Dragon

Hp ( Health Point ) meningkat sebanyak 7.5 %

Super P.E.K.K.A

HP ( Health Point ) dikurangi sebanyak 5%

Star Laboratory

Peningkatan waktu pasukan Builder dikurangi

Gem Mine

Gem Mine dapat ditingkatkan ke level 3 di Builder Hall level 3.

Update Lainnya Pada Desember 2018

Magic Item

Hero Potion, Bisa digunakan untuk menambah level Hero sebanyak 5 level selama satu jam.
Shovel OF Obstacles, Bisa digunakan untuk memindahkan sesuatu yang tidak dapat dipindahkan.

Spell

Bat Spell ( Spell Kelelawar ) akan terbuka pada Town Hall Level 10.

Troops ( Pasukan )

Stone Slammer, adalah troops unit udara yang memiliki radius penghancuran tembok yang luas.
Ice Golem, Dapat Digunakan Sebagai Unit Bertahan dan Menyerang Dan bisa memberikan Efek Slow Selama 4detik setelah kematian.
Grand Warden Bisa Diatur Untuk Menyerang Darat Atau Udara.

dan ada satu spesial efek update, yaitu kembalinya lagi mode salju kedalam Clash OF Clans pada Update Desember 2018 ini. Dan seperti yang sudah kalian harap – harapkan mungkin ya, Supercell kali ini memberikan Update yang amat sangat luar biasa pada Bulan Desember ini, hingga artikel ini dibuat pada tanggal 7 Desember, Supercell sendiri belum mengatakan apakah Update nya sudah final atau belum, ya semoga saja Update nya bisa nambah lagi, terutama untuk masalah Defense. Karena seperti yang sudah kita lihat diatas ada penambahan troops maupun spell yang luar biasa berguna banget untuk offense ( menyerang ) namun hingga saat ini Supercell belum mengeluarkan satu pun Update untuk bertahan.

Dari sekian banyaknya Update diatas ada satu troops yang sangat amat over power yang saya lihat ya sob, yaitu Stone Slammer. Troops udara yang satu ini akan menargetkan pertahanan musuh terlebih dahulu, dan itu meninmbulkan damage yang luar biasa ke pertahanan musuh. Dan yang tidak kalah menarik adalah hadirnya Ice Golem di Clash OF Clans, yang mana mungkin bagi kalian player Clash Royale sudah biasa dengan troops yang satu ini. Nampaknya pihak Supercell berencana memindahkan semua hero Clash Royale kedalam Clash OF Clans Kah ?, heump saya pun tidak tahu hahaha.

Ok teman – teman saya rasa cukup sampai disini dulu, nanti kalau ada pembaruan lagi akan saya bahas lagi update – update berikutnya, See You.


Like it? Share with your friends!

80
80 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
1
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
BlackDice

Elite

Games is something that I like, Sometime it prever than Girl or anything to play a Games for me :).

0 Comments