Kaditha Mage Lincah yang Sakit Banget Item Build S12 | Mobile Legend


70
70 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Last Alphabet lakukan disini

Kaditha adalah hero Mobile legend yang terinspirasi dari Indonesia, hero ini memiliki Kontrol elemen air, Hero ini memiliki jarak skill yang sangat jauh dan kemampuan untuk immune ketika menjadi satu dengan air, Skill ulti dari Hero ini sangat lah Over Power dimana Kaditha akan menjadi air dan menyerang ke segala arah dan lalu bisa muncul di kembali di tempat yang di inginkan. Tetapi walaupun hero ini Over Power, aturan build item adalah hal yang sangat penting untuk bisa mengeluarkan potensi maksimal dari hero ini, berikut adalah build item Kaditha terbaru untuk season 12 :

____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ___ ___ ___

1. Demon Shoes

STATS

+ 30 Mana              Regen

Pasif Unik

+40 Movement SPD

Kemampuan Pasif

Mysticism : Mendapatkan hero kill akan memulihkan 10% dari jumlah mana maksimum, sementara membunuh minion akan memulihkan 5%.

Item ini sangat berguna untuk Kaditha karena Kaditha adalah hero yang memiliki Skill boros akan mana dan dengan item ini di awal permainan Kaditha bisa melakukan Poke dengan lebih leluasa karena memiliki Mana Regen di dalam itemnya.


2. Clock of Destiny

STATS

+ 60 Magic Power
+ 615 HP
+ 600 Mana

Kemampuan Pasif

Time :Menambahkan 30 HP dan 5 Magic Attack setiap 30 detik hingga 10 kali.

Reincarnate : Bila Time mendapatkan 10 tumpukan penuh, Hero kamu akan menerima 5% Magic Attack dan 300 Mana.

Item ini berguna untuk Kaditha karena akan mingkatkan Durablitiy dan lain hal nya, hampir semua aspek akan meningkat dengan item ini, dengan item ini kaditha bisa akan menjadi sangat kuat di mid game, dan item ini sangat bagus di padukan dengan item ke 3.


3. Lightning Trunceon

STATS

+ 75 Magic Power

+ 300 Mana 

+ 10% Cd Reduction

Kemampuan Pasif

Resonate : Setiap 6 detik, skill yang menghasilkan damage berikutnya akan menghasilkan Magic Damage tambahan yang mengenai 3 musuh terdekat. Damage ini bertambah bersama dengan meningkatnya Mana Hero kamu.

Lightning Trunceon, item yang satu ini merupakan item yang bisa di bilang wajib untuk para Mage tukang Poke karena dengan item ini bisa memberikan damage yang tinggi dalam waktu yang cukup singkat dan bisa menghabisi musuh yang memiliki sedikit Hp dengan lebih mudah.


4. Fleeting Time

STATS

+ 70 Magic Power
+ 10 % CD Reduction

Kemampuan Pasif

Timestream : Mengurangi cooldown skill Ultimate kamu sebanyak 35% setelah mendapatkan kill atau assist

Kaditha memiliki skill-skill yang sangat over power tetapi Cd dari setiap skill tidak lah sebentar, apa lagi skill ultimate, nah dengan item ini Kaditha akan sangat terbantu untuk bisa lebih cepat dalam bersiap melakukan War karena CD ulti yang lebih sebentar.


5. Concentrated Energy

STATS

+ 70 Magic Power
+ 700 HP

Pasif Unik

+ 25 % Spell-vamp

Kemampuan Pasif

Recharge : Memulihkan 10% dari total HP setelah membunuh Hero musuh.

Item ini sangat membantu untuk meningkatkan durability dari Kaditha karena pada dasarnya jika Imunitas kaditha hilang di menjadi hero yang sangat mudah di habisi, dan dengan item ini dibantu dengan damage skill nya yang tinggi kaditha bisa bertahan dalam pertempuran lebih lama.


6. Winter Truncheon

 

STATS

+ 60 Magic Power
+ 25 Armor
+ 400 HP

Kemampuan Pasif

Frozen : Setelah menggunakan skill ini, Hero kamu tidak dapat melakukan apa-apa selama 2 detik, namun dia juga kebal dari damage atau efek apapun. Skill ini memiliki Cooldown selama 100 detik.

Item ini seperti hal nya alasan item ke 5 dimana item ini digunakan untuk berjaga jaga apabila kondisi kita tidk menguntungkan dan imunitas sedang tidak ada maka skill aktif dari item ini bisa menjadi opsi yang sangat membantu.

____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____

Kira-kira itulah build terbaik untuk Kaditha di season 12 ini dengan item ini Kaditha bisa menunjukan full potensial dari dirinya. Itulah pembahasan kita kali ini, sekian dan terima kasih telah membaca.


Like it? Share with your friends!

70
70 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
1
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Last Alphabet

Grand Master

Game for Fun, No Offense

0 Comments