Kamen Rider Zero One Muncul di Game Kamen Rider City Wars


60
60 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang hattalasalwaka01 lakukan disini

Kamen rider zero one telah menayangkan episode perdanya minggu lalu. Hal tersebut disambut gembira oleh para penggemar tokusatsu di seluruh dunia. Kamen rider ero one merupakan kamen rider pertama dari era reiwa yang merupakan era saat ini, dimana jepang barus saja berganti raja. Tidak heran para penggemar sangat antusias menyambut kamen rider zero one.

Kamen rider ini sendiri berkisah tentang aruto hiden yang bercita-cita membuat seseorang tertawa dan ingin menjadi pelawak. Dunia yang ditempatinya merupakan dunia dimana robot kecerdasan buatan telah mengambil alih pekerjaan manusia. Termasuk juga pekerjaan pelawak yang ingin ditekuninya.

Tiba-tiba ia ditawarkan menjadi direktur perusahaan milik kakeknya. Awalnya ia menolak akan hal tersebut. Namun, masalah timbul ketika robot pelawak tiba-tiba terkena hacking dan mengamuk. Terpaksa ia berubah menjadi zero one dan menjadi direktur perusahaan milik kakeknya.

Penampilan pertama ia menampilkan bentuk klasik dari kamen rider yaitu belalang. Ia menampilkan wujud kamen rider yang dibalut dengan warna hijau yang disebut sebagai rising hopper. Meskipun dibumbui dengan sedikit kelucuan saat melakukan rider kick, namun awal zero one berhasil menarik hati penggemar toku.

Tidak sampai disitu ternyata, beberapa hari yang lalu zero one akhirnya muncul juga dalam game mobile kamen rider city wars. Game yang dapat didownload melalui aplikasi qooapp. Game tersebut menampilkan perdana kamen rider zero one pada tanggal 5 september lalu. Anda dapat menikmatinya juga di chanel jefusion yang menampilkan video mencoba kamen rider zero one. Sayangnya game satu ini hanya tersedia dalam bahasa jepang saja dan tidak dapat di download melalui playstore.

Oleh karena itu, bagi para penggemar wajib mencoba karakter zero di game kamen rider city wars. Harapannya juga semoga suatu saat tersedianya kamen rider city wars dengan bahasa dan platform yang berbeda.

 

Sumber:

Video youtube berjudul “ Kamen Rider City Wars – ZERO ONE!” di chanel JEFusion Official Youtube Channel

 


Like it? Share with your friends!

60
60 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
1
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !

0 Comments