Karena 4 Hal Inilah Kenapa Lunox Sering Jadi Langganan Banned Di Mobile Legends, Tank Saja Lembek Sama Mage Ini!


114
114 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Cecep Suparman lakukan disini

Sejak saat pertama kali rilis hingga sekarang, Lunox masih menjadi mage yang sudah menjadi langganan banned. Apalagi untuk tier Legends ke bawah. Pokoknya sulit guys untuk mendapatkan hero mage yang satu ini.

Hero ini memang punya damage yang sangat sakit serta punya serangan yang bertubi-tubi dengan skill kedua mode dark. Selain itu, hero ini juga punya immunity yang sangat bagus berkat skill ultimatenya di mode light.

Memang hero ini seberbahaya apakah sih, hingga sampai saat ini sering auto banned. Jika kamu lepas hero ini ke musuh, kemungkinan besar tim kamu akan kalah meskipun tim kalian dibentengi oleh 2 tank sekaligus.

Ternyata ini dia guys alasannya kenapa Lunox itu harus benar-benar kalian banned supaya tidak menimbulkan malapetakan bagi tim kalian.

Mage Anti Tank

Gatotkaca Mobile Legends
Gatotkaca Mobile Legends

Kenapa Lunox dikatakan mage anti tank? Sebab percuma saja kalian punya magic resistence yang tinggi, karena Lunox sendiri punya magical penetration yang tingi dari skill pasifnya.

Semua Cooldown Redcuction yang ia miliki akan diubah menjadi Magic penetration yang tentu saja akan menembus magic res kalian.

Tapi kan tank punya darah yang tebal? Eits tak berhenti sampai disitu, sebab damage dari skill 2 Lunox akan semakin tingi jika HP target juga tebal. Perlu kalian ketahui ya bahwa skill 2 Lunox itu mengambil HP musuh sebagai damage modifiernya.

Jika di Marksman ada Karrie yang merupakan hero tanker, maka di mage ada Lunox. Bahakn Lunox ini menjadi hero anti tanker yang lebih bagus dari Karrie karena bisa menembus magic res langsung.

Cooldown Singkat

Inilah salah satu alasan yang membuat Lunox itu menjadi hero dengan speciality damage dan poke. Cooldown dari setiap skill Lunox itu memang sangat singkat guys, sehingga kalian bisa memanfaatkannya untuk poke musuh atau menyicil mengurangi HP musuh.

Selain itu, damage dari Lunox ini juga sangatlah besar. Kalian bisa bayangkan, punya cooldown singkat kemudian punya damage yang tinggi. Pasti kalian harus keteteran jika harus berhadapan dengannya, apalagi jika bukan hero counternya.

Immunity

Lunox Mobile Legends
Lunox Mobile Legends

Skill ultimate Lunox ketika dalam mode cahaya akan membuatny immune atau kebal terhadap semua jenis serangan musuh, entah itu physical damage maupun magical damage.

Penggunaan skill ini dengan tepat tentu saja akan merepotkan tim musuh. Player Lunox yang pro pasti bisa memanfaatkan skill ini untuk membalikkan keadaan timnya. Semua skill kalian akan sia-sia jika Lunox sedang berada di dalam mode ini.

Ketika semua ultimate musuh sudah keluar, biasanya Lunox langsung melakukan counter attack terhadap mereka. Skill 2 mode kegelapan menghasilkan damage yang tinggi.

Mudah Digunakan

Lunox Mobile Legends
Lunox Mobile Legends

Pada awal perilisannya di Land of Dawn, banyak payer yang menyangka kalau hero ini sangat sulit untuk dikuasai. Tapi hal ternyata hal ini bertentangan.

Meskipun Lunox ini memiliki dua mode skill, tapi kalian bisa bermain dominan di mode kegelapan. Sebab skill set dalam mode ini benar-benar menghasilkan damage yang tinggi. Bermainlah di mode cahaya jika kalian benar-benar kepepet.

Hero ini lebih mudah digunakan dibandingkan Kagura ataupun Gusion. Mungkin kamu hanya perlu beberapa latihan saja untuk bisa menguasai Lunox ini.

Itulah guys alasannya kenapa Lunox hingga saat ini sering menjadi langganan banned. Meskpun sudah dinerf, tapi tak membuatnya lengser dari langganan banned. Apakah kalian punya pendapatnya? Sampaikan pendapat kalian di kolom komentar ya.


Like it? Share with your friends!

114
114 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
1
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !

0 Comments