Kelanjutan Karir Dendi Di Dunia PerDotaan


44
44 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đź’µ seperti yang ansxy lakukan disini

Danil “Dendi” Ishutin siapa sih yang tidak kenal sama superstar satu ini, pemain yang di sebut Face of Dota, yang punya segudang prestasi salah satunya menjadi juara dunia di perdotaan atau bisa juga di sebut The International yang pertama bersama NAVI. Akan tetapi 2 tahun belakangan Dendi tidak mempunyai performa yang baik di NAVIsampe akhirnya NAVI mengambil langkah buat mem-nonactive kan dendi di DPC 2018-2019. Sempat bermain sebagai Stand-in di berbagai team salah satunya bergabung kembali dengan kawan lama yaitu Clement “Puppey” Ivanov mengantikan Midone untuk melawan New Roster NAVI. Terombang ambing bak seorang raja yang kehilangan mahkota, akhirnya Dendibuka suara tentang kelanjutan karir di dunia perdotaan yang exclusive di wawancarai lewat skype oleh salah satu Redditor, apa saja isi wawancara tersebut ?

 

  • Pendapat Dendi Dengan PATCH 7.20

    Dendi sangat enjoy dengan patch terbaru ini tapi dia mempermasalahkan combo hero Magnus+PA yang terlalu OP menurut nya dan mungkin harus di nerf buat major yang akan datang, dia juga berkomentar tentang tidak menyatunya cooldown terhadap Boost Of travel dan Scroll Of Teleport yang imba menurutnya, dan dendi lagi try hard buat membesarkan hero pool , yang mana kita tahu hero pool dendi amat lah kecil.

  • Tentang System DPC Terbaru

    Dendi berkata bahwa dengan adanya system DPC terbaru yang di buat valve akan memudahkan team Tier 2 & Tier 3 untuk unjuk gigi, beda dengan tahun lalu yang sangat kecil kemungkinan buat berhasil mendapat kan slot buat major maupun minor.

  • Rencana Kedepanya

    Dendi sendiri sedang berusaha sekeras mungkin, buat meningkatkan performa, dan dia ingin mencari team yang bagus jika mungkin tidak bisa dendi bakal buat team sendiri, dan dia berkata bahwa untuk di mata komunitas dota mungkin dia sekarang di pandang kurang memupuni skillnya dan di tambah lagi 2 tahun gagal nya di NAVI , tapi dia percaya bahwa dirinya masih sangat lah kuat. Sempat ditanya apabila dia di tunjuk sebagai kaptain di new teamnya , dendi engan menjadi kaptain dari team , tapi jikalau emang di butuhkan dia mungkin akan jadi kaptain dengan bermodal pengalaman manjadi kaptain di NAVI.

  • Drama Kuku/Skem

    Dendi tidak berkomentar banyak tentang drama ini dia hanya memberikan opini, bahwa mereka ini masih mudah dan mungkin banyak melakukan kesalahan.

 

Mungkin kalian bisa liat versi full DISINI, kita doakan saja Dendi The Supamida bakal bisa bertanding kembali di kanca profesional Dota2.


Like it? Share with your friends!

44
44 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
ansxy

Beginner

0 Comments