Mau Mulai Main Warframe? Ketahui Dulu Hal Ini


48
48 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang suluhwidyotomo lakukan disini

Saat tulisan ini dibuat mungkin belum banyak pemain game online Indonesia yang mengenal nama Warframe, namun percayalah, game ini akan segera menjadi mainstream dalam waktu dekat berkat fitur pendobrak stereotype MMORPG pada umumnya yang mereka miliki.

Apa hanya gameplay anti mainstream saja yang menjadi daya tarik game dengan slogan “Ninjas Play Free” ini? Tentu tidak, Warframe juga menawarkan fitur yang dapat memanjakan mata pemain hingga membuat kalian tercengang dan tidak percaya bahwa ini adalah game bertipe free2play namun tidak pay2win.

Fitur yang memanjakan mata tersebut cukup banyak seperti tesselation, bloom, HDR, adaptive exposure, volumetric god rays, dan masih banyak lagi fitur menggoda yang akan menarik kalian untuk terus memainkan game ini di setting grafis paling tinggi.

Sudah tertarik bermain Warframe? Jangan langsung terjun, baca dulu panduan bermain Warframe versi Gamebrott community di bawah ini.

Jangan malu bertanya pada pemain lain

Sebagai game MMORPG, tentunya ada pemain yang akan bersikap sombong karena ingin dirinya menjadi pemain terbaik dengan cara tidak mengajari pemain baru yang bertanya padanya. Tetapi entah mengapa Warframe sepertinya memiliki jumlah pemain dengan sikap demikian dalam jumlah yang sangat minimum.

Saya sempat bertanya-tanya dengan beberapa pemain dengan mastery rank (sejenis sistem level dalam Warframe) yang relatif tinggi mengenai tips dalam melakukan farming resource untuk melakukan crafting senjata, tidak tanggung-tanggung mereka bahkan membantu hingga saya mendapatkan resource tersebut dalam jumlah besar.

 

Wirausaha = ez money

Digital Extreme mengimplementasikan microtransaction dalam Warframe dengan bentuk mata uang bernama Platinum, namun Digital Extreme tidak menginginkan game-nya menjadi pay2win maka dari itu mereka menawarkan sistem trading dimana pemain dapat menjual item yang mereka miliki pada pemain yang membutuhkan.

Apakah trading harus menjual item dengan kelangkaan tinggi? Tidak, kalian bisa jual banyak item dengan tingkat kelangkaan yang beragam dari biasa hingga super langka, harga jualnya cukup menjanjikan dan cara mendapatkannya pun tidak menuntut kalian melakukan grinding berjam-jam. Kalian hanya perlu memantau harga pasar layaknya jual beli item dalam situs jual beli item game online.

 

Lebih seru bersama teman

Pada dasarnya Warframe adalah game PvE dengan unsur teamwork yang cukup tinggi didalamnya, maka seperti game PvE pada umumnya, memiliki teman yang membantu perjalanan kalian mengumpulkan berbagai item akan meningkatkan level keseruan Warframe ke tingkat yang lebih tinggi lagi.

Mencari teman Warframe tidak begitu sulit, kalian bisa berkomunikasi dengan pemain Warframe se-Indonesia dengan bergabung di dalam grup Warframe Indonesia Community.

Gimana, Tertarik ikut memainkan game MMORPG PvE yang digadang-gadang menjadi game online dengan komunitas paling positif ini?


Like it? Share with your friends!

48
48 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
1
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
1
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
2
KEREN
WTF ! WTF !
1
WTF !

0 Comments