Mendapatkan Armor Terbaik Di Horizon Zero Dawn


47
47 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đź’µ seperti yang cloudman lakukan disini

Image result for horizon zero dawn

Horizon Zero Dawn adalah sebuah game exclusive playstation 4, game ini dibuat oleh Guerilla Games dengan menggunakan Decima Engine, engine yang sama digunakan oleh game buatan kojima Death Stranding. Game ini menceritakan sebuah perjalanan Aloy, karakter utama kita untuk mengungkap latar belakang yang ada di dunia mereka, dengan perjuangan Aloy dari kecil sudah di kucilkan dari desanya hingga menjadi pahlawan. Game ini bergenre action RPG dengan graphic yang sangat indah,game ini termasuk salah satu yang terbaik hingga masuk ke jajaran nominasi The Game Awards tahun 2017 tetapi kalah oleh Zelda: BOTW.

Image result for horizon zero dawn

disini gw akan memberikan panduan bagaimana cara mendapatkan armor terbaik di game ini yang bernama Ancient Armory, kenapa armor ini terbaik atau OP? karena armor ini mempunyai sebuah shield yang melindungi HP kita, jadi jika di serang oleh musuh maka shield armor tersebut yang akan berkurang hingga abis baru serangan tersebut mengenai HP kita dan shield tersebut dapat mengisi sendiri secara otomatis. penampilan dari armor tersebut juga terlihat keren karena seperti memiliki cahaya yang menyala-nyala. bagaiamana cara mendapatkannya?

Lokasi Ancient Armory

Image result for ancient armory

Ancient Amory terletak pada sebuah bunker yang berada di sebelah timur pada map, tepat di tengah Mother’s Embrace. tandanya dapat di temukan pada sebelah barat daya area Strider dan barat laut vendor. kalian dapat menemukan akses ke “Ruin” dengan cara mendaki batuan dan menemukan sebuah lubang di atasnya. lompat ke dalam lubang, jangan takut terkena damage karena terdapat sebuah kolam atau air di bawahnya. jika kalian sedang mencari Metal Flowers, seharusnya kalian sudah menyadari lokasi Ancient Armory. Lokasi ini sama dengan lokasi Metal Flower Mark 1.

Lokasi Ancient Amory melewati lokasi Metal Flower. berenanglah ke air dan kalian akan menemukan sebuah spesial armor yang dapat terlihat pada sebuah kaca. di sebelah kanan terdapat sebuah kunci mekanik yang dapat di aktifkan jika kalian mempunyai Power Cells. jadi tahap pertama yang harus di lakukan adalah kalian harus mencari 5 power cells yang tersebar di map game ini, mudah? tentu saja tidak karena kita tidak di beri tahu lokasi power cells tersebut.

Lokasi Power Cells

Sebelum kalian mencari power cell tersebut perlu diketahui bahwa power cells akan terlihat hijau pada HUD jika kalian berada dekat dengan power cells tersebut dan semuanya berada pada bunker tua atau ruins.

  • Power cell 1, berada pada bunker pertama awal game ketika Aloy menemukan alat “Focus”. kalian tidak akan bisa menemukannya ketika Aloy masih kecil. jalan menuju ke sana kalian akan menemukan sebuah stalaktit yang menghalangi jalan, kalian bisa menghancurkannya dengan tombak. Cells berada pada sebrang pintu tersebut.
  • Power Cell 2, dapat di temukan pada “All Mother Mountain”, lokasi ini adalah lokasi yang pada saat Aloy terbangun dan menyadari semua perlengkapannya hilang. lokasi cellnya terdapat pada ruangan yang sama ketika kalian menemukan perlengkapan Aloy tersebut. lihat sebuah pintu yang terkunci, terdapat sebuah lubang kecil yang kalian dapat masuki.
  • Power Cell 3, bisa di temukan pada “Grave Hoard” di timur laut map. masuk kedalam ruin dan lawan beberapa musuh yang menunggu kalian disana. cell berada tepat setelah pintu yang memiliki 3 kunci. lihat sebuah kotak dan kalian akan menemukan cellnya di situ.
  • Power Cell 4, pada quest ” Maker’s End” kalian dapat menemukan cell ini. quest ini berakhir ketika Aloy berada pada sebuah ruangan meeting setelah Aloy mempelajari kisah “Machine”. lihat sebelah timur meja, kalian akan menemukan batu yang dapat di daki, naik ke atas dimana power cell berada.
  • Power Cell 5, pada quest “The Mountain That Fell”. turun kebawah tangga setelah kalian melihat Faro berbicara kepada ilmuwan. terdapat jalur rahasia, kalian dapat turun kebawah menggunakan tangga menuju ke gunung. ikuti mereka sampai kalian melihat sebuah rak yang terdapat power cell terakhir.

Image result for ancient armory

yeaay setelah semua power cell kita miliki, balik lagi menuju lokasi Ancient Armory tadi dan masukan semua power cell, kalian harus memecahkan puzzle tersebut. ini adalah cara memecahkan puzzle tersebut. gunakan secara berurutan : atas, kanan, bawah, kiri, atas.

di ruangan kedua terdapat puzzle serupa : kanan, kiri, bawah, kanan, kiri. Selamat kalian dapat menggunakan Armor tersebut sekarang.


Like it? Share with your friends!

47
47 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
cloudman

Grand Master

-

0 Comments