Mengapa Battle Royale pada Forza Horizon 4 berbeda dengan yang lain ?


71
71 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang GreaseMONKA lakukan disini

Seperti yang kita tahu, battle Royale merupakan mode yang paling HYPE untuk sekarang ini seperti game PUBG, dan yang lainnya uniknya pada tanggal, 12 Desember 2019 Forza Horizon 4 merilis update besar baru dengan nama Series 17, update besar ini memberikan beberapa mobil baru  seperti kembalinya salah satu legenda JDM (Japanese Domestic Market), yaitu Toyota Supra (A80) dengan 7 mobil lainnya, dan salah satu mode terbaru dari mereka Yaitu Mode The Eliminator, yang dimana mode itu adalah mode Battle Royale Royale nya Forza Horizon 4.

ini dia foto update Toyota Supra A80 :

 

Nah pada mode Battle Royale ini, menjadi salah satu daya tarik dari Forza Horizon sendiri, mengapa ? karena biasanya pada mode battle royale yang kita tahu, kita harus bertahan hidup dan menjadi yang nomor satu di suatu tempat, dan kita juga harus mencari persenjataan atau barang lainnya kan ? atau di Battle Royal yang sama bertemakan dengan mobil seperti di game “Not My Car” Atau di “CROSSOUT” yang dimana kita harus menghancurkan mobil dengan senjata yang telah kita cari. Nah di Forza Horizon ini sangatlah berbeda, karena Mode Battle Royale pada Forza Horizon ini lebih dipermudah dan dibuat sesimple mungkin, agar para pemain tidak merasa jenuh pada saat bermain mode battle royale ini dan bisa dibilang Battle Royale versi Forza Horizon, karena berbeda dengan yang lain meskipun sama konsepnya harus bertahan hingga menjadi nomor satu.

Inilah Foto dari THE ELIMINATOR (mode Battle Royal Forza Horizon) :

Disinilah Saya akan membahas Mengapa battle Royal pada Forza Horizon berbeda dengan yang lain ? karena Forza Horizon ini telah membuat mode Battle Royal ini mudah untuk dimainkan dan Sangat Simple dari Battle royal yang lain. Salah satunya Tidak memerlukan senjata untuk membunuh atau mengalahkan lawan, Uniknya sistem pergantian mobil untuk melawan musuh yang lebih cepat, dan Sistem untuk mempercepat permainan agar tidak mudah Jenuh. Nah dari poin – poin diatas saya akan membahas nya satu persatu keunikannya.


1. Tidak memerlukan Senjata sama sekali.

Di Forza Horizon 4 ini pada mode Battle Royal tidak perlu menggunakan senjata apapun dan yang perlu adalah Mobil yang tercepat karena pada Mode Battle Royal ini salah satu cara membunuh atau mengalakan lawan hanya dengan cara balapan Head To Head atau bisa disebut PvP (player Vs Player). Jadi pada saat kita menantang seseorang pada mode battle royal ini kita harus bertemu terdahulu dengan lawan lalu mengajaknya untuk balapan, setelah kita memaksa lawan untuk balapan nanti map akan menentukan sendiri jalur dan titik finishnya sendiri.

Inilah Foto dari salatu Balapan dari Battle Royal Tersebut :


2. Uniknya Sistem Leveling di Mobil untuk melawan musuh yang lebih cepat.

Untuk Leveling pada game ini sangatlah unik karena di mode Battle Royale di Forza Horizon 4, kita diberikan sistem leveling ini untuk melawan musuh kita, dari level 1 hingga level 10, dari level 1 kita diberikan mobil Mini cooper S tahun 65 dan kita harus mencari suatu Spot atau Tanda Berwana ungu untuk menaikkan level beserta mengganti mobil agar bisa melawan dan mengalahkan musuh.

seperti inilah spot berwarna ungu itu :

Setelah kita sampai pada tempat ungu itu lalu kita akan diberi tahu jenis mobil apa yang akan kita ganti dan level berapa mobil itu, apabila mengambil atau menerima mobil itu, setelah itu drone akan datang untuk menutupi mobil yang kalian pakai lalu tiba – tiba mobil kalian yang kalian pakai akan terganti oleh mobil yang sudah tertera pada Spot ungu tersebut.

Seperti inilah Foto dari mobil yang telah berganti tersebut :

 


3. Sistem Untuk Mempercepat Permainan Agar Tidak Mudah Jenuh.

Seperti yang kita tahu di Game Battle Royale yang lain, biasanya kita harus menunggu sampai 1VS1 agar kita bisa menemukan siapa pemenang nya terkadang itu membuat suatu game menjadi sangat lama dan membosankan. Tetapi di Forza Horizon 4 Ini pada Mode Battle Royal nya mempunyai sistem yang berbeda dan mampu mempercepat suatu permainan agar tidak mudah jenuh yaitu : pada saat di suatu map hanya tersisa kurang dari 20 atau 15 pemain lagi Announcer dari Forza Horizon akan mengumumkan “Final Showdown” yang dimana semua pemain yang tersisa pada Battle Royale tersebut akan langsung diarahkan ke Tempat yang ditentukan oleh sistem dan siapapun yang telah sampai duluan di tempat itu maka dialah yang akan menjadi pemenang dari Battle Royal tersebut.

Inilah foto dari Final Showdown tersebut :


Nah itulah alasan Mengapa Battle Royale Pada Forza Horizon 4 berbeda dengan Battle Royale yang lainnya, bagaimana menurut kalian apakah ada yang sama alasannya dengan saya ? atau kah ada yang berbeda silahkan Tulis di kolom komentar yaa…


Like it? Share with your friends!

71
71 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
GreaseMONKA

Master

seorang manusia yang lahir di bandung pada tanggal 6 Desember tahun 2000 yang dimana pada saat dia masih kecil sering diberi video game agar tidak keluar rumah oleh orang tuanya

0 Comments