Mengenal Lebih Dekat Dengan Skill-Skill Leomord, Fighter Yang Paling Mengerikan Saat Ini


89
89 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đź’µ seperti yang Cecep Suparman lakukan disini

Leomord menjadi fighter yang saat ini tengah popular. Hampir sama dengan Aldous, dia menjadi fighter yang mengerikan di Mobile Legends. Hero ini memang sangat bagus buat kalian gunakan untu push rank guys.

Nah pada artikel kali ini, mimin akan membahas mengenai semua skill yang dimiliki oleh Leomord. Sebab dengan mengetahui skillnya, kalian akan lebih paham mengenai gameplay-nya seperti apa. Untuk itu yuk langsung saja kita lihat ulasannya di bawah ini.

Skill Pasif: The Oath Keeper

Skill pasif Leomord Mobile Legends
Skill pasif Leomord Mobile Legends

Pasif dari Leomord ini benar-benar berbahaya guys buat kamu yang punya darah sekarat ketika sekarat. Sebab dia bisa memberikan burst damage yang sangat besar jika HP musuh di sekitarnya kurang dari 30%.

Bahkan tanpa item damage critical sekalipun, seperti Berserker’s Fury, pasif dari Leomord ini benar-benar berbahaya. Tapi syaratnya yaitu HP lawan harus kurang dari 30%. Maka dari itu, usahakan untuk mencari musuh yang darahnya sekarat. Apalagi jika kalian sedang naik kuda, kalian akan memiliki movement speed tambahan.

Skill 1: Momentum

Skill 1 Leomord Mobile Legends
Skill 1 Leomord Mobile Legends

Leomord akan melakukan charge ke arah tertentu, kemudian dia akan mendapatkan shield yang bisa menyerap damage lawan. Setelah itu dia akan memberikan damage hingga 360(+10% Physical Attack) sebagai physical damage. Jumlah damage ini tergantung dari lamanya Leomord melakukan charge. Semakin lama charge, maka semakin besar pula damage yang diberikan.

Skill 1 dari Leomord ini bersifat area seperti persegi Panjang dan memberikan efek slow kepada musuh yang berada di area tersebut. Musuh akan mengalami slow sebanyak 60%. Charge dari Leomord ini akan berhenti dan memberikan damage jika terkena efek crowd control.

Jadi sebenarnya skill 1 dari Leomord ini sangat rentan terhadap crowd control guys. Kalian benar-benar butuh timing yang tepat untuk mengeluarkan skill ini. Kalian bisa menggunakan skill ini dari dalam rumput untuk memberikan serangan mendadak pada musuh.

Skill 2: Decimation Assault

Skill 2 Leomord Mobile Legends
Skill 2 Leomord Mobile Legends

Leomord akan menerjang ke arah yang dia tentukan dan memberikan physical damage dengan rumus 300(+50% Physical Attack). Musuh yang terkena dengan jalur dash dari skill ini akan terkena damage serta terkena efek slow sebesar 50%.

Jadi, skill 2 Leomord ini bisa kita gunakan untuk kabur maupun untuk mengejar musuh guys.

Skill Ultimate: Phantom Steed

Skill ultimate Leomord Mobile Legends
Skill ultimate Leomord Mobile Legends

Leomord akan memanggil kuda andalannya yaitu Barbiel untuk menyelinap masuk ke dalam pertarungan. Musuh yang berada di jalur Barbiel ini akan terkena damage sebesar 350(+100% Physical Attack) sebagai physical damage. Musuh yang tekana Barbiel ini juga akan memperlambat musuh sebesar 50%.

Bila Barbiel ini mengenai Leomord, maka dia akan menungganginya selama 15 detik dan akan mendapatkan 2 skill baru. Selain itu, basic attack Leomord juga akan mengenai seluruh musuh yang berada di sekitarnya serta bisa menyerang sambil bergerak. Dia juga akan mendapatkan tambahan movement speed serta physical/magical defense sebesar 40 point.

Jadi, ketika Leomord menggunakan skill ulti, dia akan memasuki mode Barbiel dan skill 1 dan 2 berubah.

Skill 1: Phantom Stomp (mode Barbiel)

Skill ultimate Leomord Mode Barbiel Mobile Legends
Skill ultimate Leomord Mode Barbiel Mobile Legends

Barbiel akan melompan ke depan dan menghasilkan damage sebesar 300(+120% Physical Attack) sebagai physical damage. Damage ini ini akan menerjang semua musuh yang berada di hadapannya ketika mendarat serta memberikan efek slow sebesar 60%.

Skill 2: Phantom Charge (mode Barbiel)

Skill 2 Leomord Mode Barbiel Mobile Legends
Skill 2 Leomord Mode Barbiel Mobile Legends

Barbiel akan menerjang ke arah yang dia tentukan dan akan memberikan physical damage ke seluruh musuh yang dikenainya serta akan memukul mundur mereka. Damage yang diberikan oleh skill ini memiliki rumus 300(+50% Physical Attack).

Nah itulah guys pembahasan kali ini mengenai skill dari Leomord. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.


Like it? Share with your friends!

89
89 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !

0 Comments