Mengenal Lebih Jauh Dengan Quillen, Hero Baru Di Arena of Valor Indonesia


74
74 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creatorĀ bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar šŸ’µ seperti yang Cecep Suparman lakukan disini

Quillen merupakan hero baru yang ada di Garena of Valor Indonesia yang rilis beberapa waktu yang lalu. Dia merupakan hero assassin yang bisa membunuh musuh dengan cepat karena punya critical yang tidak masuk akal.

Sebelum kalian dibunuh oleh Quillen, yuk kita kenalan lebih dekat dengannya, tertuama dengan skill-skilnya.

Skill Pasif: Spinal Stab

Quillen akan menyebabkan serangan critical stiap serangan dan skill yang dimilikinya jika dia berada di belakang musuh yang dia serang. Critical yang dia dapatkan adalah 125% dari jumlah damage yang dimilikinya.

Kalian bisa menambah jumlah critical ini dengan cara meningkatkan critical chance sebesar 1%, maka critical damage ini akan bertambah 0,5%.

Skill 1: Mutilate

Quillen akan menebas seorang targetnya sebanyak dua kali dan akan menyebabkan kerusakan fiik. Skill ini bisa digunakan ketika berjalan, sehingga tidak akan mengganggu pergerakan Quillen sndiri.

Selain itu, skill ini juga bisa kalian gunakan bersamaan dengan auto attack milikmu sehingga bisa menyebabkan Quillen menyerang sebanyak tiga kali. Damage dari skill ini bisa dipengaruhi oleh skill pasifnya.

Skill 2: Decimate

Karena kecepatannya yang luar biasa, Quillen akan berpindah tempat dan meneba musuh yang berada di jalurnya. Musuh yang kena tebasan ini akan memiliki tanda yang akan bertahan selama 10 detik. Tapi, hanya 1 musuh saja yang bisa ditandai oleh skill 1.

Jika Quillen memberikan damage terhadap musuh yang memiliki tanda ini, maka mereka akan terkena efek slow selama1 detik dan akan mengurangi cooldown dari skill 1 Quillen selama 1 detik. Wuillen juga akan menerima damage 30% lebih kecil dari musuh yang terkena tanda skill 2 ini.

Skill Ultimate: Assassinate

Quillen akan memasuki invisible setelah melompat ke arah target. Salama dia berada di mode invisible, dia akan mendapatkan tambahan movement speed dan akan meregen HP miliknya setiap 0,5 detik selama 3 detik.

Jika dalam mode ini Quillen menyerang, maka dia akan mendapatkan tambahan damage dan movement speed lagi. Selain itu, skill ini juga memiliki pasif yang bisa menghilangkn semua cooldown milik Quillen jika dirinya berhasil membunuh seorang hero atau mendapat assist.

Tips Menggunakan Quillen

Quillen Garena AoV
Quillen Garena AoV

Karena Quillen ini adalah seorang hero assassin, maka dia sangat rentan terhadap serangan musuh di early game, sehingga posisinya sangat cocok ditempatkan sebagai jungler untuk menghindari banyak pertempuran.

Potensi dari Quillen akan terlihat ketika memasuki fase mid game hingga late game. Intinya, setelah core item miliknya telah jadi.

Quillen memiliki tuga untuk membunuh musuh secepat mungkin. Oleh sebab itu, alangkah lebih baik jika dia dia bertempur di belakang musuh atau dating sedikit terlamabat untuk mengakhiri sisa-sisa pertempuran.

Dengan kemampuan pasif dari skill ultimatenya, tim yang setim dengan Quillen akan mampu melakukan strategi snowball supaya dirinya bisa menghabisi musuh dengan cepat.

Usahakan untuk membunuh carry musuh terlebih dahulu seperti Marksman dan mage musuh. Apalagi dia memiliki kemampuan invisible yang sangat berguna sekali untuk mengincar mereka, terutama dari belakang. Dengan demikian, damage yang dia berikan akan semakin besar lagi jika menyerang musuh dari posisi belakang.

Nah itulah guys pembahasan kali in mengenai skill-skill dan juga sedikit tips menggunakan Quillen di Arena of Valor. Bagaimana menurut kalian? Sampaikan pendapatnya di kolom komentar ya. Selamat mencoba.


Like it? Share with your friends!

74
74 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !

0 Comments