Menikah di Ragnarok M Eternal Love?? Bagaimana Caranya??


58
58 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đź’µ seperti yang Darcil gaming lakukan disini

Sebelumnya kalian pasti tahu bukan kalau di versi PC, Ragnarok ada system yang bernama marriage system? Dimana marriage system adalah fitur agar char milik kita bisa menikah dan bercerai dengan char dari pemain lainnya. Nah di versi mobile nya alias game Ragnarok M Eternal Love ini, kalian juga bisa menggunakan fitur tersebut loh guys!! Tapi ingat, fitur ini belum ada di versi sea untuk sekarang. Mungkin beberapa bulan kedepan, fitur ini baru akan di update jadi bisa kita nikmati nantinya. Sebelum fitur ini keluar, yuk simak bagaimana caranya kita bisa menikah dan bercerai pada fitur ini nantinya.

  1. Pertama, kalian harus sudah level 92 terlebih dahulu untuk pergi ke kota Amatsu.
  2. Temui NPC yang berada dibawah pohon sakura pada map berikut dan selesaikan quest.
  3. Nantinya akan muncul NPC baru yaitu “Love Sick” ( Lihat peta dibawah ), dan jawab pertanyaannya dengan memilih opsi 2 1 1
  4. Temui NPC “Warm Wind” dan jawab pertanyaannya (Agree)
  5. Bicara dengan NPC “Sakura” dan jawab agree juga
  6. Kembali ke NPC awal dan kamu mendapatkan proposal pernikahan (“Wedding Proposal”).
  7. Setelah mendapat wedding proposal, kalian bisa membeli item pernikahan dan menentukan tanggal pernikahanmu dan gunakan item wedding process untuk melihat detail pernikahan kalian. Kalian bisa mengundang teman-teman kalian untuk datang ke pernikahan kalian juga loh!
  8. Setelah semua siap, masuk ke dalam gereja dan siapkan pakaian wedding kalian. Bicara pada NPC ditengah dan memulai acara pernikahan.

Selamat kalian sudah menjadi suami istri!! kalian juga bisa melanjutkan acara kalian dengan honeymoon atau bercerai tentunya. Caranya gimana juga tuh??

Untuk Honeymoon, kalian keluar dari gereja tempat kalian wedding lalu bicara dengan NPC tanduk rusa yang dekat kereta. Kalian pilih salah satu pilihan ingin menaiki roller coaster mengelilingi kota Amatsu atau cart mengelilingi Prontera. Setelah itu kembali ke NPC Hanako di Amatsu agar bisa membuka ruangan khusus honeymoon dan mendapatkan skill “Welcome Back”.

Untuk Bercerai, kalian bisa memilih ingin bercerai secara damai atau paksa. Untuk secara damai, kalian pergi ke NPC tempat kalian membeli peralatan pernikahan kalian dan pilih pilihan bercerai dengan damai. Untuk secara paksa, pergi ke Amatsu dan berbicara dengan NPC Lucy, kalian akan mendapatkan surat untuk bercerai bersama pasangan anda setelah 5 hari dari surat diterima.

Segitu saja guys cara agar kalian bisa menikah, honeymoon bahkan bercerai di Ragnarok M Eternal Love. Selamat bersenang-senang bersama pasangan kalian di Midgard ya guys!


Like it? Share with your friends!

58
58 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
4
WKWK
Love Love
2
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Darcil gaming

Grand Master

Hello nama saya Darcil, kalian bisa menanyakan guide game apa saja atau review game apapun pada saya di page saya. :) mohon maaf bila ada kesalahan dalam membuat guide atau review. terimakasih

0 Comments