Menyusun Team Yang Ideal Di FUT19


34
34 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đź’µ seperti yang cloudman lakukan disini

Membuat tim terbaik adalah kunci untuk sukses dalam FUT19. Menugaskan 11 pemain ke posisi yang tepat sepertinya hal yang mudah dilakukan. Namun sebaliknya. kalian juga harus memperhatikan banyak faktor, yaitu kewarganegaraan dan chemistry pemain dalam tim. Kalian perlu menemukan pemain yang akan bermain di posisi tertentu. Tim kalian dapat terdiri dari, Striker, pemain sayap / pemain tengah, pemain tengah dan pemain bertahan. Seorang pemain yang ditugaskan pada posisi tertentu membutuhkan sifat dan keterampilan tertentu, skor keseluruhan tidak selalu mencerminkan kemampuan pemain.

Related image

Goalkeeper

Kiper yang baik adalah basis dari setiap tim, mencari pemain tinggi, dengan cara-cara tertentu menempatkan diri mereka di gawang, dengan refleks yang baik dan mereka yang mampu melakukan dive di bawah kaki striker.

Striker

Atribut yang paling penting untuk setiap striker adalah finishing, power shoot, speed dan strength. Game ini menampilkan banyak pemain lambat yang bertindak sebagai striker, kalian dapat menggunakannya di tim kali an tanpa masalah, tetapi ingat bahwa kalian tidak boleh mengoper bola kepada mereka saat melakukan serangan balik cepat. Juga, striker yang bagus lebih baik dalam menyerang daripada bertahan. Jika kalian mengandalkan umpan silang ke area penalti maka kalian juga harus memperhatikan tinggi dan atribut lompat striker tersebut.

Winger/Wide Midfielder

Atribut yang paling penting untuk pemain sayap yang baik adalah memiliki kecepatan lebih dari 80 poin. Menggiring bola dengan baik dan setidaknya empat bintang dalam trik juga penting. Kalian akan dapat dengan cepat mencapai pusat pitch. Juga, perhatikan kaki “stronger” dan “weaker”. Pemain sayap juga harus memiliki atribut finishing dan shot power yang tinggi.

Attacking Midfielder

Gelandang serang membutuhkan dribbling tinggi, kontrol bola, passing dan atribut long shot. Menempatkan penyerang yang lebih lambat di posisi gelandang serang adalah praktik yang umum, para pemain ini hebat di posisi tersebut.

A good center-back defender is important in FIFA 19 Ultimate Team - Creating a team and chemistry in FUT - FUT Guide - FIFA 19 Game Guide

Midfielder

Gelandang memainkan peran penting dalam banyak formasi, cobalah untuk mendapatkan pemain dengan setidaknya 60 poin dalam atribut bertahan. Reaksi, umpan, dan kontrol bola adalah statistik penting. kalian juga harus memeriksa kaki pemain yang “weaker”, karena itu kalian tidak perlu bertanya-tanya kaki mana yang saat ini mengendalikan bola. Level trik pemain juga bisa membantu ketika kalian harus berhadapan dengan pemain dari tim lawan. Statistik lain yang layak disebutkan adalah long shot dan tendangan bebas.

Defensive Midfielder

Gelandang bertahan adalah lini pertahanan pertama kalian. Seorang pemain pada posisi ini harus memiliki kekuatan, agresi dan intersepsi yang tinggi. Mampu bermain lebih defensif juga penting, terutama ketika kalian harus menghadapi pemain yang kurang pelatihan teknis. Pemain kalian harus memiliki skor lebih tinggi dalam bertahan daripada menyerang. Selain itu, gelandang bertahan harus tinggi sehingga ia dapat mencegat umpan-umpan panjang.

Wingback Defender

Dalam FUT, atribut terpenting untuk bek sayap adalah kecepatan sprint. Kecepatan harus di 80 atau lebih tinggi sementara keterampilan bertahan harus sekitar 75 poin. Nilai penting lainnya adalah atribut ketinggian atau lompat (untuk pemain yang lebih pendek). Atribut dribbling tinggi penting ketika kalian ingin melewati pemain lawan. Perhatikan nilai kaki “stronger” itu harus sama dengan posisi di mana ia bermain. Informasi ini sangat penting ketika seorang pemain memiliki kurang dari tiga bintang di kaki yang “Weaker”.

Center back Defender

Bek tengah yang baik penting di Tim Utama. Seorang bek yang baik harus tingginya di atas 185 cm. Sliding tackle, intersepsi, kekuatan dan agresi harus mencapai 80 poin atau lebih tinggi. Kecepatan harus sekitar 60 poin. Semakin rendah skor yang terkait dengan menyerang, semakin baik. Nilai serangan yang lebih tinggi dapat berdampak negatif pada pertahanan tim kalian.

 


Like it? Share with your friends!

34
34 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
cloudman

Grand Master

-

0 Comments