Mimpi Main Game Kegemaran Saat Tidur, Wajarkah?


48

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Advertisements
Gamebrott Editorial

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar ? seperti yang [gbauthorname] lakukan disini

Hai Brott, pernah ga sih kalian mimpi bermain game kegemaran saat tidur? nah disini kita akan membahasnya lebih jauh.

Advertisements
[bsa_pro_ad_space id=1]

Bicara tentang game memang tidak ada habisnya, apalagi bagi para gamers sejati. tidak bisa dipungkiri, di era modern pemain game sangat meningkat mulai dari anak-anak hingga orang dewasa semuanya gemar bermain game. Apalagi bermain game kegemaran rasayanya asyik ya? hehehe.

Saat ini kita akan sedikit membahas tentang mimpi yang kita alami ketika bermain game, pernah ga sih kalian kelelahan saat bermain game? sampai-sampai ketika tidur, kita bermimpi memainkan game kesayangan kita.

Tenang aja, itu semua wajar kok! itulah yang saya alami, saking hobbynya bermain game di PC, saya bisa menghabiskan waktu setidaknya 4-5 jam untuk memainkan game kegemaran. eitsss.. tapi jangan sampai lupa dengan kewajiban kita ya brott, belajar dan beribadah harus tetap diutamakan.

Pada umumnya, mimpi bermain game saat tidur diawali dari keseharian kita ya brott, misalnya kita sering memainkan game kegemaran kita, otomatis game itulah yang ada dikepala kita, sama contohnya jika kita sering memikirkan seseorang yang kita cintai, karena sering memikirkannya otomatis si dia juga bisa ada di dalam mimpi kita tuh brott hehe.

Menurut saya bermain game selain menghibur diri juga bisa menjauhkan kita dari hal-hal negatif, Narkoba misalnya, ataupun pergaulan bebas yang bisa merusak moral diri sendiri. Apalagi jika game bisa menjadi wadah untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah, pasti asyik banget tuh. Hobby dan pekerjaan bisa melebur menjadi satu.

Jika diamati lebih jauh setiap orang sebenarnya memiliki hobby dan kesibukannya masing-masing. Semua itu tergantung bagaimana kita mengaturnya, bermain game juga tetap harus cerdas yah sobat gamebrott tetap utamakan kewajiban, masa depan bangsa dan negara semua ada dipundak kita.


Like it? Share with your friends!

48

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
2
MARAH
GEMES GEMES
4
GEMES
SEDIH SEDIH
2
SEDIH
WKWK WKWK
2
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
2
OMG !
KEREN KEREN
2
KEREN
WTF ! WTF !
3
WTF !
baharirizal15

0 Comments